aloooo pembacaku
Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih ke Kalian semua, karna udah mau baca ceritaSELAMAT MEMBACA
Agnia Ade khayra ,orang orang biasa memanggilnya Ade, nama seorang gadis yang kini sedang menenteng totbag putih miliknya disepanjang koridor sekolahnya. Tidak lupa ia juga membawa sebuah tas punggung, tapi ukuran tas tersebut terlalu kecil, jadi ia membawa totbag untuk membawa barang yg tidak muat di masukkan kedalam tas.
"aduh aduh neng gaboleh bawa berat berat" tutur seorang pria yang sekarang berada di depan Ade. Ia adalah teman sekelas Ade, namanya Rangga. Rangga sebenarnya memendam rasa kepada Ade, tetapi ia tidak berani untuk mengungkapkan.
"Yee segini mah ga berat, lebih berat nahan rindu ke dia" celetuk Ade.
Mendengar ucapan Ade tersebut membuat senyum Rangga sedikit menghilang. Ya, ia tau Ade sudah memiliki kekasih, namun setaunya Ade dengan sang kekasih belum pernah ketemu.
"Udah ah ayok kekelas udah mau bel tuh" ajak Ade kepada Rangga. Rangga pun mengangguk dan mengambil totbag di tangan Ade, dengan maksud ia ingin membantu Ade membawakan totbag nya.
(eh iya totbag Ade isinya cuma mukenah sama baju olahraga ya guys)Sesampainya mereka berdua di kelas semua mata tertuju pada Ade dan Rangga. Ya mereka mengetahui kalau Rangga sudah sangat lama suka pada Ade, tapi mereka tidak mengetahui kalau Ade sudah memiliki kekasih, ya kecuali sahabat Ade.
"Ahemmm ahemmmm"
"Kiw kiw"
"rupa rupanya ada yang baru official nih"
"Mana nih pajak jadian"
"gada pj ntar ga langgeng loh"Ya begitulah kira kira celotehan teman sekelas Ade dan Rangga.
Rangga hanya tersenyum dan salah tingkah, tetapi ia berusaha untuk menahan.
Sedangkan Ade ia sudah biasa dengan ulah teman teman sekelasnya. Ia tau kalau semua teman sekelasnya Dangan mendukung ia dengan Rangga, kecuali sahabatnya."Dih paan sih" ucap Ade mengelak. Ya bagaimana lagi memang ia dan Rangga tak ada hubungan apapun.
"Ngaku aja de, kita malah seneng kok kalo kalian jadian" ucap Dito yg di pojokan kelas sambil menaikan kakinya ke atas meja.
"gua... Jadian sama Rangga....... Hah gamungkin lah" tolak Ade sambil merapikan tempat duduknya.
"Apa sih yang ga mungkin di dunia ini, selain cowo fiksi lu jadi nyata" sindir seorang cewe yang duduk berseberangan dengan Ade.
"Hisshh diem lo, nah dari pada lo beda agama wleeee" jawab Ade sambil meledek. Teman teman lainnya pun tertawa melihat tingkah mereka berdua. Ya mereka sama sama menghalukan cowo yang gabakalan mereka dapatkan, yang satu beda dimensi yang satu beda agama.
ets kalo dipikir mending beda agama ya, daripada beda dimensi. Udah beda dimensi, ciptaan manusia lagi, mayat. Suka kok sama tokoh fiksi.(sorry author lagi nyindir diri sendiri)🥀🥀🥀🥀🥀
Setelah pelajaran selesai dan waktunya pulang, Ade belum juga pulang, ia masih sibuk dengan ponselnya. Ya ia sedang chatan sama si ayang beb.
babang Zayn
onlinebabang Zayn: pulang belum
Belum
babang Zayn: dah jam pulang cepet pulang
males cuyyy
babang Zayn: cuyy? wkwk
babang Zayn: tumbenmaap aih Ade reflek
babang Zayn: dimaapin tapi pulang sekarang
babang Zayn: aku gamau Nia kecapeanIya bentar dulu, lagi nungguin Afnan
Btw Nia itu panggilan khusus dari Zayn buat Ade, katanya kalo manggilnya Ade kurang spesial jadi dia bikin nama khusus buat Ade.
Oiya Afna ini sahabat Ade, dia juga yang tadi nyindir Ade katanya pacarnya fiksi. Ya walaupun gitu mereka ini saling mengerti sama lain, saling percaya ya begitulah kiranya.Saat ini Afna sudah di dalam kelas, tetapi Ade tidak menyadari kehadirannya. dengan swnyum jahilnya Afna perlahan mengintip ponsel yg berada di tangan Ade. Ia melihat isi chat Ade dengan Zayn yang tengah bermesra mesra an.
"Ekhem ekhem, apaan tuh" ucap Afna sambil merebut ponsel milik Ade.
"naaaa ih ngeselin banget sih, iri bilang" sinis Ade pada Afna yg sedang membaca chat miliknya dengan Zayn.
"Aku besok balik ke pesantren"
"Besok banget? Ihh cepet banget"
ucap Afna membaca chat Ade dengan Zayn dengan cekikikan.Ia terus mensecrol hingga bawah.ia menemukan sebuah pesan yang sangat tidak ia sangka.Yeyyy segini dulu yaaa nanti lanjut lagiiiiiiii
Makasih udah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang kita dan jarak
Novela JuvenilHALOOOO GUYSSSS!!! cerita ini menceritakan sepasang kekasih yg dipisahkan oleh jarak bisa dibilang LDR. eitss kalian jangan mikir kalo mereka ini pasangan virtual. yaa mereka kenal di real life. mereka mempunyai kepribadian yang sama sama gengsi,ker...