°•.¸¸.•°' ' °•.¸¸.•°''°''°•.¸¸.•°
mereka pun kini pergi menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang kosong.
"kita mau duduk dimana sky?" tanya zally pada sky saat melihat semua meja dan bangku sudah penuh, hanya tersisa satu meja yang masih bisa diisi oleh mereka berdua.
"nah kita kesana aja ya, itu ada daga sama temen nya" ajak sky sambil menunjuk dagara dan teman nya yang sedang makan.
"emang gapapa?" tanya zally
"engga ayo udah" balas sky sambil menarik tangan zally menuju meja dagara.Pov dagara on
saat aku sedang fokus bermain hp, entah mengapa aku mencium bau parfum yang tidak asing, lalu aku menoleh dan mendapatkan gadisku disana, dan bersama entahlah mungkin temannya.
"bubies sini" ujarku yang menyuruhnya untuk duduk disamping ku.
"iyaaa bub, udah mam?" tanya nya kepadaku.• sebelumnya memang harusnya daga menjemput sky untuk ke kantin, but tadi sky bilang sama daga kalau nanti dia mau kekantin sama temen barunya.
"udah, kamu mau pesen apa bubies?" tanyaku padanya, karena aku tahu pasti dia cepat sekali lapar.
"mau nasi goreng aja sama jus mangga" balas sky padaku, lalu aku memanggil pelayan kantin untuk membawakan pesanan dari sky tadi.setelah beberapa menit akhirnya makanan yang ku pesan datang. lalu aku segera menyuapi sky, karena jika tidak pasti dia akan susah untuk menghabiskan makanan ini.
"buka mulutnya" perintahku padanya.
"aaa nyam nyam"
"enak hm" tanyaku padanya, yang dibalas anggukan kepala dengan semangat.beberapa menit kemudian, makanan sky sudah habis, dan waktu istirahat juga masih lama. jadi ku putuskan kita untuk mengobrol ringan, meskipun aku sebenernya tidak terlalu suka mengobrol, tapi demi sky supaya tidak kesepian.
• pov dagara end
"eh ngomong-ngomong kita belum kenalan kan ya?" tanya pemuda dengan wajah bulenya, siapa lagi kalau bukan jason.
"umm iya sky sampai lupa ngenalin temen sky" ucap sky sambil cengengesan. setelah itu sky menyuruh gadis di sebelah jason untuk memperkenalkan diri.
"haii aku zally, pindahan dari aussie" ucap zally yang memperkenalkan diri.
"haii degem, aku jason bisa dipanggil sayang atau babe juga gapapa" ucap jason dengan mengedipkan sebelah matanya.
"gue deega, panggil sesuka lo aja" ucap deega dengan wajah tenang.
"gue kalvin, panggil apa aja tapi lebih sering dipanggil kav" ucap kalvin dengan senyum.setelah perkenalan mereka melanjutkan acara mengobrol, tidak lama kemudia bel berbunyi. dan mereka akhirnya berpisah untuk menuju kelas masing-masing. sebelum benar-benar berpisah daga sempat mencium dahi sky dengan lembut, lalu disusul dengan tangan yang mengelus rambut sky. panas sekali...
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE, AND SHARE MANIEZZ...
KAMU SEDANG MEMBACA
SKY
Teen Fictionsemua menjadi sebuah kisah perjalanan dalam hidupku, dan tak sepantasnya aku merebutmu lagi dari dirinya. NO PLAGIAT!! jika ada kesamaan nama or character, sorry for that.