Bab 6

192 5 0
                                    

Vote sebanyak banyaknya!!!

hrus vote and comen ya muach!!!

Tok...tok...tok...

Terdengar suara dari dalam ruangan, "silahkan masuk". Kata guru dari dalam ruangan sambil membuka pintu kelas, Kamu murid baru di kelas ini ya?.

Iya Buk, saya siswa baru di kelas ini. Kata Tasya.

Perhatian semuanya, kelas kita ini kedatangan siswa baru, tolong perkenalkan nama kamu. Kata guru

Hai semuanya, perkenalkan nama saya Anastasya zapphier biasa di panggil tasya. Kata tasya

Untuk sesi perkenalan kalian semua di sambung sebentar karena jam mata pelajaran ibuk sudah hampir selesai. Kata guru.
(Author sengaja ya gak kasih nama gurunya)

Baik ibuk. Serempak para siswa.

Untuk kamu Tasya silahkan duduk di dekat Ara, Ara tolong angkat tangan kamu. Kata guru

Tasya di sini, hai kenalin nama gue Ara Kanaya Sebastian. Kata Ara

Lo pasti udah tau kan nama gue?. Kata Tasya sambil dudu di dekat Ara.


Skip kantin sekolah.

Saat ini kantin sekolah sudah penuh dengan siswa SSGBI yang mengisi tenaga mereka untuk melawan para guru yang akan memasuki kelas mereka.

Tasya sendiri memesan makanan dengan porsi yang banyak karena semalam tidak makan, Mbak, saya pesan spaghetti bolognese, bakso kuah, sate ayam, tahu Krispy, cilok pedas.
Untu minumannya, saya pesan, white coffe, bubble tea, grint tea.
(Di kantin SSGBI sendiri di siapkan pelayan di setiap kantin jadi jangan heran)

Saat ini Tasya sudah berada di kelasnya di karenakan 10 menit yang lalu bel masuk sudah berbunyi.

Gays hari ini kita bisa pulang cepat karena guru adakan rapat ujian kelas 12. Kata sang ketua kelas.

Skip mansion shappier

Saat ini Tasya sedang berada di ruang kerjanya yang berada di mansion SHAPPIER. dikarenakan sang sekretaris tidak masuk selama 3 hari lamanya.

Tak lama kemudian terdengar ketukan pintu dari luar ruangan,
Tok...Tok...Tok...
Masuk... Kata Tasya.

Nona muda, Di bawah ada tuan muda Alexander, sedang menunggu anda melakukan meeting dengan perusahaan Brayan corp serta Smith corp yang bertempat di jalan Ya jangan gamon, Nona muda.

Brayan corp dan juga Smith corp? Kata Tasya. Baiklah kali ini saya sendiri yang akan menghadiri rapat ini dan memberikan mereka pembelajaran yang setimpal Hahaha...

Skip, tempat rapat jalan Ya jangan gamon

Saat ini Tasya dan juga ardhy sedang berjalan menuju lift para petinggi perusahaan untuk naik ke lantai meeting yang berada di lantai 8 jangan heran ya tempat ini memang menjadi tempat meeting para perusahaan dan juga yang membangun tempat ini Semua perusahaan yang menjulang tinggi.

Saat Ardhy membuka pintu Rapat semua mata memandang ke arah Ardhy, tetapi ada satu mata memandang ke arah yang berlawanan, Yaitu memandang ke arah Tasya yang berjalan menuju meja rapat dan
BRAK...
Tiba tiba tuan Nicholas mengebrak meja dan berteriak sambil menunjuk Tasya dan berkata.
HEH ANAK KURANG AJAR MENGAPA KAU MENGIKUTI TUAN MUDA ARDHYANSYAH ALEXANDER HAH? KAMU MAU MENGGODANYA JUGA. Teriak tuan Nicholas.

Di Karenakan Tasya tidak suka di bentak, Tasya pun membalas perkataan tuan Nicholas dengan bentakan nyaring,
HEH TUAN NICHOLAS SMITH, JAGA PERKATAAN ANDA JIKA ANDA TIDAK INGIN PERUSAHAAN ANDA JATUH BANGKRUT DAN SELURUH KETURUNAN SMITH MENJADI GELANDANGAN. kata Tasya sambil berteriak.

HEH ANAK SIALAN SIAPA KAMU HAH BERANI BERKATA SEPERTI ITU KEPADA SAYA, KAMU ITU CUMAN ANAK YANG TIDAK TAHU MALU SIALAN PERGI SAJA KAMU DARI TEMPAT INI. kata Nicholas sambil berjalan menuju Tasya dan ingin menariknya keluar ruangan.

JIKA ANDA BERANI MENARIK ANASTASYA SAPPHIER KELUAR DARI RUANGAN INI SIAP SIAP SELURUH KETURUNAN SMITH MENJADI GELANDANGAN SEPERTI YANG DI BILANG TASYA TADI. kata ardhy juga sambil teriak,
Baiklah di sini saya selaku pemimpin rapat akan memperkenalkan pemilik asli perusahaan SHAPPIER CORP.

Pemilik sebenarnya shappier corp yaitu Anastasya Smith, Eh maaf saya salah ngomong, mantan keluarga Smith yaitu ANASTASYA SHAPPIER.

Semua mata yang ada di ruangan rapat itu memandang kaget ke arah Tasya yang memandang datar ke arah mereka semua.

Segini ajh dulu ya, lagi malas mikir aku.
Vote 30 Aku bakal update lebih cepat lagi janji deh.

Transmigrasi Gadis Miskin Di Temani Dengan Sistem Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang