🍁langit 🍁Angkasa
°°°
Langit yang merupakan sahabat kecil Angkasa, sudah 10 tahun Langit memendam perasaanya.Sejauh ini persahabatan mereka masih berjalan lancar.Hingga suatu saat angkasa mengetahui perasaan langit..membuat persahabatan mereka menjadi...
_________
Dipojok kelas langit hanya bisa menatap Angkasa...orang yang ia suka selama 10 tahun terakhir.Dadanya sesak melihat Angkasa bersama wanita lain.
'Kasa kapan lo lihat gue yang selalu ada buat lo' Batin Langit.
"woii" Suara itu mengejutkan langit.
"anjing...gue kira siapa..."
"Ya habis lo ngelamun aja dari tadi, mikir apa sih?lagi naksir orang ya?siapa tuh?kelas mana?cantik ga?"Tanya angkasa sembari merangkul bahu langit.
"ha?kaga , udah sana minggir lo berat"Elak Langit.
"Langitt..hehe lo cakep deh"
"hmm" Langit hafal betul jika Angkasa sudah berlagak seperti ini maknanya dia menginginkan sesuatu.
"Emm hari ini lo pulang sendiri ya?Gue mau anter olla"Ujarnya menggoyang goyangkan bahu langit, memasang puppy eyes.
"Yaudah sono"Usir langit, ia menjadikan tangannya sebagai alas meletakkan kepalanya di meja membelakangi Angkasa.
"ihh lo marah?masa sama temen sendiri gitu, ayolahh sekali ajaa ya ya ya?Gue rencananya mau nembak olla nanti,doain gue ya?"Ujar Angkasa menepuk punggung langit kemudian segera beranjak pergi bersama perempuan bernama olla itu.
Langit
Sakittt , , sakitt kasa.Huftt gapapa gapapa, kan kita temenhhh yeahh kita kan cuma temen HAHAHA.Gue cemburu gini wajar kan?udah 10 tahun gue nahan sakit kasa, gue bisa tahan liat lo deketin cewe manapun.Tapi makin lama gue makin sakit, sesek kasa.Kapan lo liat gue...sekali aja lo gapernah liat gue?Gue sayang sama lo, sayangg banget.Gue pengen mundur tapi hati gue gabisa bohong, gue cinta sama lo.Kalau memang kita gabisa bersama apa gue harus relain perasaan gue?Gue ga yakin gue bisa tapi gue bakal coba kasa..gue udah ga tahan...gue gamau egois.
Gue udah buletin tekad, mulai hari ini gue bakal lupain kasa!!
Sedangkan disisi lain
Angkasa
Asikk jalan sama olla hehe, eh tapi gue ga enak deh sama langit.Dia masih ngambek ga yaa..secara gue udah janji buat balik bareng dia hari ini.Ah yaudahlah pikir nanti aja yang penting ayang olla.
Sampai di taman gue langsung mau ke inti.
"Olla"
"hmm?"