🍁Sean 🍁Sagara
°°°
Saling menyukai selama 2 tahun terakhir namun tak punya nyali untuk mengungkapkan perasaanya.Sean dan Sagara memiliki band bernama Galaxy band beranggotakan 4 orang.Suatu hari mereka dijodohkan oleh orang tuanya membuat mereka kemudian segera memberanikan diri untuk confess,Mengungkapkan perasaan yang telah dipendamnya selama 2 tahun terakhir ini, namun ternyata . . .
°°°
Sean
Sagara udah berangkat belum yaa...apa gue telfon aja?acaranya udah mau mulai.
[Haloo, iya sean bentar gue masih di jalan...motor gue mogok]
"Acaranya udah mau mulai garaa..yaampun"
[Sorry deh se ini gue juga udah usahain biar cepet kok, gini deh tolong lo ulur waktu dulu]
"Oke oke"
Garaa astaga kebiasaan bangett...huh gue kudu puter otak gimana caranya ulur waktu.Setelah mondar mandir kurang dari 3 menit gue mutusin naik ke panggung nyanyi solo ngulur waktu buat bara.
Sorak Sorai penonton mulai terdengar kala gue ngelangkah keluar dari backstage.
Hampir tiga puluh menit gue nyanyi , gue lihat juga banyak yang udah bingung kapan mulainya.Gue makin panik si bara ga sampai sampai.
"Halo halo"
"Siapa yang mau duet sama gue?ayoo nanti plus ada hadiahnya"Kata gue, gue lihat ini cukup buat ngulur waktu.
"Ayoo siapa cepat dia dapat"
"Guee!!!"
"SEANNN!!!PILIH AKU DONG"
"WUUU"
"AKUUUU
"AAAAAKHHHH"
"GANTENG BANGET COKK""haha oke oke tenang semua , gini deh siapa yang bisa nangkap jam ini dia yang dapet"gue lepas jam di tangan gue, sebenernya agak berat , masalahnya ini jam lumayan mahal cuy tapi ya mau gimana lagi.
"Are you ready guys?"
"YAAAA"
"YAA"
"YAA WUU SEANNN""Oke mulai ya.."gue balik badan belakangin para fans yang lagi heboh hebohnya.Gak lama gue pun akhirnya ngelempar jam itu ala ala pengantin lempar buket.
"Shittt kenapa harus dia"Batin gue.