taubat

59 6 0
                                    

Para ciwi ciwi saat ini sedang memasak takjil di dapur rumah Jennie (rumah jennie selalu menjadi tempat nongki sih wkwk).

"Lisa ambil tepung itu" - tunjuk Jennie.

"Jisoo unnie ambil telur di kandang ayam belakang"

"Rojee goreng ini, gua mau ngaduk adonan ini"

"Lo ada masalah apa sama gua? Ayam ayam di belakang kan ganas ganas kek majikannya" - Jisoo.

"Maksudnya?!" - Jennie.

"Udah lah mbak jichuu, ambil jelah" - Lisa.

Akhirnya Jisoo berjalan menuju kandang ayam.

"Dasar ayam ayam ini, diem lo" tunjuk Jisoo pada ayam yang berkokok mendekat padanya.

"Mana lagi ni telur ayam, nah itu tapi cuma 3, bodo lah langsung ambil sajaa"
Jisoo berjalan perlahan lahan dan berjaga jaga karena ada 3 ekor ayam yang menatap padanya.

"Izin ya yam...."

PKOK PKOK PKOK

Ayam tersebut mengejar Jisoo, Jisoo pun berlari terbirit birit ke kembali ke dapur.

"NAH AMBIL TU TELUR HUFT HUFT" nafas jisoo terpengal pengal.

Di saat lain
Jaehyuk sedang berjalan pulang dari warung setelah membeli teh, karena teh dirumahnya habis. Tiba tiba terdengar suara lagu Opick - Ya Maulana dari rumah Jeongwoo.

"Wahh taubat tu anak, biasanya denger lagu kek collide, mampir ah"

"Assalamualaikum" Jaehyuk masuk dan melihat Jeongwoo, Asahi, Dan Haruto sedang menggunakan baju koko dan peci sambil mendengar lagu opick.

"KAGET, KESAMBET APAAN KALIAN" - Jaehyuk.

"Kamu yang aneh Jaehyuk" - Haruto.

Bulu kuduk jaehyuk merinding melihat teman temannya itu.

Ternyata didepan sana terletak kamera, kemudian Jengwoo berkata ke arah kamera.
"Begitulah teman teman, kita harus perbanyak ibadah selama bulan Ramadhan dan untuk playlist lagu harus seperti ini yang di nyalakan ya, jangan lagu yang tidak baik seperti yang selalu di nyalakan orang itu"
Jengwoo menunjuk Jaehyuk.

"SEMBARANGAN ORANG GUA CUMA IDUPIN LAGU UPIN IPIN SELAMAT RAYA" - Jaehyuk.

"Tidak baik, puasa saja baru 2 hari sudah hidupin lagu selamat raya" - Asahi.

"Baiklah semua sampai sini vlog kami, tetap semangat menjalan ibadah puasanya dadah" - Haruto mematikan kamera.

Bushh bak debu ajaib tiba tiba 3 orang ini mengganti pakaian nya seperti biasa dan mengganti playlist lagu menjadi lagu galau.

"Hadeh pencitraan doang ternyata" - Jaehyuk.

Ngabuburit Bareng (Blackpink x treasure)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang