Hari ini hari pertama junkyu pkl ,setelah tadi udah keliling keliling sama hrd nya sekarang langsung pergi bekerja junkyu sendiri mengambil jurusan F&B Servis, jadi junkyu sekarang berada di restoran hotel MULFANS, rentoran sepi karna sekarang sudah pukul 11 dimana restoran sudah closing jadi keadaan tidak ada tamu.
Junkyu dan teman temanya di kenalkan pada maneger restoran dia adalah
Kim Mingyu
Sekarang mereka berada di PDR (Privet Dining Room) perkenalan di mulai, junkyu terus salpok sama dada bidang maneger nya ini dan saat junkyu berdiri untuk memperkenalkan dirinya terlihat jelas gundukan di celana maneger tampannya, sesi perkenalan sudah berakhir sekarang sesi ngobrol dan junkyu terus salpok sama ketampanan manegernya, dan mingyu sedari tadi ngeh bahwa dia terus di perhatikan oleh anak training yang satu ini."ok semua sudah boleh keluar "ucap mingyu
Mingyu mulai memancing anak training satu ini manis imut dan cantik ya cantik bagi ukuran pria, saat junkyu ingin salim tanganya seakan di genggam dengan erat, karna junkyu paling terakhir dan yang lain sudah pergi mingyu dengan jahilnya membisikan sesuatu yang sangat membuat gairah junkyu memuncak.
"hai manis ada yang bangun tidurin dulu sebelum keluar"ucap minggyu tepat di telinga junkyu.
Junkyu yang kaget dengan pernyataan manegernya hanya bisa bengong, minggu yang melihat jika junkyu bengong langsung duduk di tempat duduknya lagi dan menarik junkyu untuk jongkok di hadapan selangkangannya, junkyu bisa melihat jika ukuran penis manegernya ini jumbo dan melebihi malahn, mingyu langsung membukakan celananya namun di tahan oleh tangan junkyu.
"bentar pak saya takut ini pertama kalinya saya"ucap junkyu
"gak usah takut sayang aku sudah tidak kuat melihat wajah mu saja saya sudah tegang apa lagi lebih sayang"ucap mingyu sambil melumat bibir junkyu.
Lumatan itu awal diterima oleh junkyu tapi junkyu pun sudah tak sabar dan langsung membuka celana manegernya ini, terpangpang jelas lah bahwa ukuran penisnya ini sangat besar bahkan jika di masukan kedalam mulut junkyu hanya setengah yang masuk, junkyu langsung saja memegang penis itu dan langsung memasukannya kedalam mulut hangatnya ini.
Mingyu merasakan sensasi yang sangat hangat bahkan mantan istrinya tidak seenak ini, mingyu memegang kepala Junkyu dan mendorong lebih dalam lagi membuat penis itu masuk semua kedalam mulut junkyu membuat junjyu meneteskan air matanya, mingyu melihat wajah sayu junkyu membuat bairah sexnya bergejolak, untung sekarang restoran sedang sepi jadi bisa lama mainnya.
"ahhhhk lebih damel ahhkk hangat ahhhk enak emmm ahhhk"
Junkyu terus melakuakan penis itu sangat besar membuat junkyu mengila, junkyu memberikan servis yang sangat bagus junkyu menjilati setian inci penis perurat dan panjang itu, junkyu terus memaju mundurkan membuat penis itu keluar masuk mulut junkyu permainan menjadi lebih menggila.
Dan beberapa saat kemudian.
Crot
Mingyu memajukan penisnya lebih dalam ke dalam mulut junkyu, junkyu merasa penuh mulutnya penuh oleh sperma maneger nya, dan tanpa rasa jijik junkyu langsung menelan habis semua sperma dan mulai membersihkan penis milik manegernya.
"ahhhk ahhhk ahhhk"
"ahhhk pak enak junkyu bersihin sisanya dulu ya pak ahhk"
"emmm ahbhk dasar jalang ahhhk terus ahhhk"
Setelah selesai membersihkan mereka keluar dari PDR.
"lain kali kita lebih ya kyu, bapak yang akan mimpin ok kamu hanya diam menikmati setiap inci kontol bapak keluar masuk lubang kamu ya sayang "ucap mingyu yang membuat fantasi junkyu menjadi.
Sekarang waktunya istirahat dan junkyu pergi dengan teman temannya ke EDR (Employee Dining Room) atau ruang makan karyawan, saat junkyu masuk melihat penjaga EDR itu sangat lah tampan, tak sia sia junkyu memilih ke perhotelan .
Penjaga EDR
Woozi
Jeon Wonwoo
Sekian dari VAVA lanjut lagi kok tenang
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiter Of Lust 🔞
Roman d'amour🔞⚠🔞 BXB ° ° ° ° ° Junkyu siswa kelas 11 yang melakukan PKL di sebuah Hotel, dia menjadi seorang pelayan yang baik dan ramah pada tamu yang datang ke restoran hotel tersebut. ° ° ° ° ° Tetapi selain jadi pelayan di restoran ternyata Junkyu jugan m...