✨💕🏘
Pada suatu siang ~...
Di rumah Elemntal
Terlihat ada seorang ibu²-- eh maksud nya pemudah lelaki sedang asyik memasak dengan menggunakan panci dan apron berwarna ping yang tertulis nama mama gem,yap dia adalah gempa,bisa di panggil mama gem.
Gempa sedang asyik memasak masakan buat makan malam nanti untuk di berikan kepada mahluk² abnormal yang ada di rumah . "ah... Kurang kecap nih " kata gempa yang sedang memasak ayam kecap, sangking vokus nya gempa,
ia tak menyadari ada suatu mahluk yang sedang menuju nya. " mama gem gem!! "??
Menyapa gempa Dengan girang dan dengan senyuman nya yang sesiapapun yang melihat nya bisa diabetes dan jangan lupa dengan warna mata hijau nya yang indah."Oopococopotakusukapanci!!"latah gempa,gempa mengelus dada nya, untung gak serangan jantung, "huh....ada apsih Thorn,kayak tuyul aja." gempa menghela nafas. Thorn mengedipkan mata nya beberapakali. " ih!....mamagem. Thorn bukan tuyul! "marah Thorn,sambil menggembukan pipi nya,( Author =Aaaaa kiyut('/////').
Gempa menghela nafas " hah... Maaf kan kak gem ya Thorn, tadi kak gem refleks ".lalu gempa menggelus kepala Thorn dengan lembut dan meminta maaf sungguh gempa tak bermaksud mengatai Thorn tuyul. Lalu thorn pun mengangguk dan memaafkan gempa.
" Gak papa kak,Thorn maafin "kata Thorn,"Oh ya Thorny ngapain manggil kak gem tadi"gempa brtanya, " oh ya Thorn mau tanya kak gem..... Besok puasa ya kak"tanya Thorn sambil memiring kan kepala nya, " iya Thorn.....tapi juga belum pasti sih, nanti kita lihat tv aja " jawab gempa,
Thorn menganguk "ooh ok"👌,"Thorn pergi dulu ya kak gem "pamit Thorn ingin segerah pergi dari dapur" eh.. Thorny mau kemana"tanya gempa,Thorn berhenti. "mau ke belakang rumah kak... Mau ke kebun Thorn"jawab Thorn,"ooh~...ok",Thorn pun segerah pergi dari dapur, dan terus ke belakang rumah. Dan gempa pun melanjutkan memasak nya.
♥ ♥ ♥ di ruang keluarga..
Terlihat duo tukang rusuh sedang bermain Vidio gem ,ya mereka adalah Taufan dan Blaze
" Sikit lagi Blaze! " Teriak Taufan, yang sebentar lagi aka memenangi video gem, " iya ini lagi berusaha kak! "teriak Blaze, dan akhirnya mereka pun memenangi video gem nya " yey !akhir nya kita menang !" teriak serempak, dan tos,."Akhirnya kita menang juga " Kata Taufan, dan di angguki Blaze "gilak tadi susah banget cok"kata Blaze, dan di angguki Taufan.
Sunyi beberapa saat."kak Taufan.. Kak Taufan bosen gak" tanya Blaze, "iya"jawab Taufan. Hening lgi.. "Emm... Gimana kalau kita jahilin Kak Hali dan Solar"usul Taufan, " Hem.. Boleh juga" kata Blaze. "ok kita menyusun rencanya dulu "kata tufan, mereka pun menyusun rencana buat jahilin Hali dan Solar.
♥ ♥ ♥
Di tempat lain Hali sedang fokus membaca Novel di kama nya
Datang lah Taufan dan Blaze di depan pintu kamar Halilintar, mereka pun mengetuk pintu Halilintar, saat di ketuk, Hali pun menoleh kearah pintu dan menoleh lagi ke nofel nya."Masuk" dengan tatapan Datar sedatar tripleks, Halilintar berfikir mungkin itu Gempa.
Saat pintu di buka nampak lah duo rusuh itu masuk kr kamar Hali, sambil membawa Balon. Hali merasakan hawa yang tidak mengenakan iya pun menoleh dan ia pun terkejut bukan main, duo rusuh itu membawa balon ke kamar nya, lalu Taufan dan Blaze mendekati Hali
"A-Apa yang kalian lakukan!! Hah!!
Jauh kan Balon itu dari ku!! "Hali langsung bangkit dari kasur dan mundur sampai mentok ke dinding
"Jauh kan itu dari ku Sekarang !!"
Marah Hali. "Gak akan! "jawab Taufan
Dan di angguki Blaze, Taufan dan Blaze semakin dekat dan mendekat, Hali pun memejamkan mata nya saat itu saat balon itu sudah dekat dengan wajah nya dan " Dorr!! " ( Author = meletus balon merah Dor! Hati ku sangat ka-//plak kenak panci lejen Gempa/ Y/N= malah nyanyi -_-")Balon itu pun pecah di depan wajah Hali," Alamak.. "Blaze ketakutan dan iapun melirik Taufan lalu Taufan melirik Belaz mereka meneguk ludah dengan susah Payah, mereka pun melihat Hali, Hali hanya menunduk
Tapi jangan salah Hali mengeluarkan Hawa menakutkan dan sedikit ada petir di dekat nya. "Blaze ayo kita kabur Blaze "Bisik Taufan ketakutan
"i-iya kak " jawab Blaze baru saja mereka ingin kabur Terhenti sejenak" kalian mau ke mana hah" Hali bertanya dengan nada marah dan menatap Taufan dan Blaze dengan tatapan mengerikan " lari Blaze!! "
Taufan berteriak lalu kabur dengan kuasa nya dan juga Blaze yang nebeng Taufan, "jangan lari kalian!! " Hali murka dan segera mengejar Taufan dan Blaze.♥ ♥ ♥
Di Laboratorium, solar sedang membuat ramuan " se bentar lagi.... "
Solar sedang mencapurkan bahan kimia nya tak lama ada suara gaduh dan tak lama itu duo rusuh tidak sengaja masuk ke laboratorium nya solar dan," ketepi Solar!! " teriak Taufan dan Belaze " ap-"Solar baru saja menoleh sudah di tabrak dan Bom! Ramuan nya meledak " A-aduh"
Jawab mereka serempak "apa yang kalian lakukan hah! " Solar marah "lihat eksperimen ku jadi gagal!! "
Taufan merasa ketakutan sekarang, Blaze udah panas dingin dari tadi
"m-maaf solar " bersamaan."Tidak ada kata maaf ,kalian harus mendapatkan hukuman " kata Hali yang baru sampai di laboratorium nya Solar, "kali ini aku setuju dengan Geledek ini " jawab Solar, yang di katai hanya menatap tajam Solar.
" jadi kalian harus menerima hukuman nya " jawab Hali dan Solar bersamaan. "A-alamak.. "jawab Taufan dan Blaze bersamaan.( Author = kita doa kan yang terbaik buat Taufan dan Blaze ya Amin ~ UwU, Oh ya kalian pasti bertanya di mana Ice dia Tidur ges di kamar nya, Y/N = Dasar! Polarber
,Author = Udah lah tinggalin Ice dengan mimpi nya, ayo kita lanjut,
.
.
.
Di kamar iceIce : Hacih!...., kayak ada yang nyebut nama ku ya?,ya udah lah sambung Tidur aja. Hork...Hork! .
__________________♥ ♡ ♥
Skip saat malam Hari!
" Mahluk² semuanya ayo makan!"
teriak gempa membahana sampai² rumah pun bergetar ,tak lama datang lah Halilintar dan Ice datang ,"Astaga gempa jangan teriak malem²" Hali menatap gempa dengan Datar, gempa hanya tersenyum, lalu Hali dan Ice pun duduk di tempat masing ²,tak lama datang mahluk lagi yaitu duo fotosintesis alias Solar dan Thorn dan mereka pun duduk di tempat masing²,Tak lama datang lagi dua mahluk alias tuakang buat rusuh ,kalo buakn lagi yaitu Taufan dan Blaze, Gempa terkejut melihat wajah Taufan dan Blaze banyak plester dan lebam sedikit, " eh - kalian kenapa " tanya gempa Kahwatir ,lalu di jawab solar "mereka tadi menjahili ku dan Kak hali tadi siang ",gempa mendengar itu hanya menghela nafas, " Oooh... Lain kali jangan di ulangi lagi ya "kata gempa dan di angguk ki Taufan dan Blaze.
♡ ♥ ♡ Skip
Saat selesai makan malam, mereka pun di ruangan keluarga, mereka semua menonton Televisi.
" wah Besok udah mulai puasa dong "
Kata Blaze dengan semangat "iya Blaze " jawab gempa, " tak sabar nye!"
Jawab Thorn girang. "Hah!... Nanti Thorny bantu kak gempa ya, masak buat sahur ","Boleh"jawab Thorn.«Skip saat sahur»
" Ahk....akhirnya selesai juga,saat nya membangun kan sodara² laknat ku"kata gempa, "Bangun Sodara² laknat ku sekalian bangun!!" teriak gempa yang membahana itu, tak lama mereka semua pun turun bersama, Hali dengan muka datar nya, Taufan Blaze dan Thorn dengan muka ngantuk nya, sedang kan solar ia biasa² aja ( krana solar sering begadang jadi be aja. Jangan di tiru ya gak baik), ok bagai mana dengan Ice oh jangan di tanya lagi, ia di seret oleh Blaze ,di kerah baju nya sambil membawa boneka paus nya. Dan merak pun sahur bersama dengan ada Candaan dan tawa mereka.
___________________________________
(´∀`)♡Ok sampai sini dulu ya nanti akan di lanjut kok jangan lupa Vote dan komen ok bay:)♡♥♡( ̄3 ̄)
KAMU SEDANG MEMBACA
« Bbb Elemental » Selow Ap Book~
DiversosBaca aja jangan banyak tanya :) ⚠️ Warning ⚠️ - Boboiboy Hanya milik MONSTA ,saya hnya meminjam karakter nya saja -tidak ada unsur Bl / yaoi ya - maaf jika book ini ada kesalahan nya, karna itu tidak ke sengajaan - maaf kalo ada yang gak lucu dar...