1-2

3.8K 254 5
                                    

Novel Pinellia

Bab 001

matikan lampu kecil sedang besar

Bab selanjutnya: Bab 1... Ada begitu banyak cacing, saya telah meyakinkan diri saya sendiri!

"Kasihan, ayah tidak punya hati nurani, ibu pergi, dan sekarang bahkan satu-satunya kerabat sedang sekarat, apa yang akan dilakukan oleh ketiga boneka keluarga Wei di masa depan!"

"Saya tahu sejak awal bahwa pemuda terpelajar dari kota ini bukanlah apa-apa, dan kita tidak boleh membiarkan orang-orang di desa kita berhubungan dengan mereka."

"Apa gunanya mengatakan hal-hal ini sekarang? Kenapa kamu pergi lebih awal?"

"Anak ketiga dari keluarga Wei adalah bayi susu, dan dia juga seorang stang. Diperkirakan banyak orang di desa yang mau membesarkannya."

"Bosnya juga tidak buruk. Meski dia bijaksana, dia juga pekerja yang baik."

"Sayang sekali untuk gadis kedua ..."

Ada rasa sakit yang tumpul di dada, dan Wei Tingwan mengerutkan kening kesakitan. Sejak dia mendapatkan medali emas God of Cookery, dia tidak merasa begitu tidak nyaman untuk waktu yang lama.

Setelah mendapatkan ketenaran dan kekayaan, Wei Tingwan tidak perlu lagi keluar pagi-pagi untuk mendirikan warung, atau mencuci sayur dan piring dengan air dingin di musim dingin. Selama dia mau, sebagian besar magang akan membantunya melakukan hal-hal ini.

Bertahun-tahun dimanjakan dan dimanjakan membuat Wei Tingwan jarang sakit, sehingga rasa sakit pertama yang dia rasakan hampir membuatnya pingsan lagi.

Suara di telinga saya berceloteh, yang sangat mengganggu, dan pemilik suara itu sepertinya berubah gelombang demi gelombang. Dia terus mengucapkan kata-kata sarkastik di telinga Wei Tingwan, tapi itu membuatnya sangat marah.

Hari-hari yang buruk di tahun-tahun awal membuat Wei Tingwan menjadi pemarah, jika bukan karena rasa sakit yang begitu buruk sehingga dia bahkan tidak bisa membuka matanya, Saya khawatir dia bangun pagi untuk memarahi sekelompok orang yang mengganggunya.

Setelah jatuh koma beberapa saat, rasa sakit di dadanya banyak berkurang, dan Wei Tingwan mulai mencoba untuk bangun dari kegelapan. Dia hampir mengetahui situasinya saat ini, dan dia juga tahu alasan cederanya--

Nama pemilik aslinya adalah Wei Wan, dan hanya ada satu perbedaan kata antara nama Wei Tingwan. Orang tua pergi lebih awal, mereka dibesarkan oleh saudari Wei Ting, dan bahkan dikirim ke sekolah menengah di kota untuk belajar.

Sister Wei Ting menemukan seorang pemuda terpelajar beberapa tahun yang lalu, dan mereka berdua tidak berdebat tentang sertifikat mereka, mereka hanya hidup bersama seperti ini, dan sekarang mereka bahkan melahirkan anak ketiga mereka.

Sangat disayangkan bahwa pemuda terpelajar ini bukanlah orang yang baik, alasan mengapa dia setuju untuk bersama Wei Ting hanya untuk menghindari pekerjaan bertani.

Dengan mulut manis, dia membujuk Wei Ting untuk membawa dia dan anaknya setelah dia menetap di kota. Wei Ting sedang hamil pada saat itu, jadi dia tidak terlalu memikirkannya, jadi dia berbagi sebagian dari makanan dan uang keluarga dan meminta pihak lain untuk mengambilnya kembali, untuk mengesankan ibu mertuanya dan mertua.

Hanya saja setelah menunggu lebih dari setengah tahun, apalagi dibawa ke kota, saya bahkan belum menerima surat.Rumor di desa mulai menyebar, mengatakan bahwa Wei Ting ditipu dan pihak lain tidak akan pernah kembali, pemuda terpelajar itu meninggal.

Wei Ting memiliki temperamen yang kuat. Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, dia menahan napas di dalam hatinya. Pada saat ini, dia sedang mengandung anak ketiganya. Bahkan jika dia selalu memperhatikan, tidak dapat dihindari bahwa dia memiliki penyakit ringan.

✓ Dressed as the villain's aunt [80's]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang