Novel Pinellia
Bab 057
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 056
Bab Selanjutnya: Bab 058
Di sisi lain, setelah Feng Yuanshan keluar dari mobil bersama orang-orang itu, dia tiba-tiba merasa sedikit menyesal, dan dia tidak tahu apa yang dia lakukan.
Dia jelas orang jahat, tapi dia ikut campur dalam urusan orang baik ...
Feng Yuanshan menggerakkan sudut mulutnya dengan mengejek, menampar dirinya sendiri, dan terus mengikuti.
Begitu sekelompok orang masuk ke dalam mobil, dia tahu bahwa pihak lain bukanlah kerabat baik yang mengkhawatirkan anak itu. Anak itu dibawa entah dari mana oleh mereka, dan diberi obat, itu sebabnya dia tetap koma.
Feng Yuanshan melakukan hal semacam ini ketika dia masih muda, tetapi karena dia hampir ditangkap oleh seorang petani yang merusak rencananya, dia tidak pernah melakukannya lagi.
Belakangan, ketika saya bertemu Xu Zhang dan yang lainnya, hidupnya lebih seperti melangkah ke ruang dan waktu lain. Jika bukan karena Sister Hua, saya khawatir Feng Yuanshan akan percaya bahwa dia adalah orang yang rendah hati dan baik hati.
Tapi ternyata tidak, jadi dia lari ... Ketika Xu Wen tidak sadarkan diri, dia lari.
Luka di tubuhnya sedikit gatal, tapi tiang bambu itu seharusnya tidak melukainya. Tapi Feng Yuanshan takut terlihat, jadi dia menampar wajahnya.
Meski lukanya tidak terlalu dalam, namun tetap membuatnya merasa gatal saat sembuh.
Feng Yuanshan menggaruk dengan tidak sabar dua kali, lalu mengikuti dari dekat. Setelah lama gemetar, akhirnya anak yang koma itu terbangun.
Feng Yuanshan mengira dia bisa melihat adegan menangis, tetapi terkejut menemukan bahwa anak itu baru saja menguap, menggosok kelopak matanya dua kali, dan kemudian terus bersarang dengan aman di pelukan orang yang menggendongnya.
"..." Feng Yuanshan tercengang, mengira dia salah menebak, tetapi ekspresi dan tindakan kelompok itu menunjukkan bahwa mereka bukan orang biasa.
Namun, apa yang Feng Yuanshan tidak tahu adalah bahwa dia tidak salah menebak Alasan mengapa anak yang diculik itu begitu tenang adalah karena dia sudah terbiasa ...
Wu Aiguo menggeliat dengan malas, melihat orang yang menggendongnya berkeringat deras, dia dengan santai bertanya dari sana: "Paman, apakah kamu lelah? Apakah kamu ingin dipeluk oleh orang lain!" "...
Diam !" Pada awalnya, orang-orang ini tidak menyadari bahwa Wu Aiguo telah bangun, dan mereka terkejut ketika mendengar suaranya.
“Jujurlah padaku, atau kamu akan melihatku!”
Takut Wu Aiguo menangis, orang yang menggendongnya mengancam dengan gigi terkatup. Tapi yang tidak diharapkan siapa pun adalah bahwa Wu Aiguo tidak mengambil hati sama sekali.
“Aku tahu, jadi paman, bisakah kamu berhenti berteriak sekeras itu, apa yang harus kamu lakukan jika seseorang mendengarmu?” Wu Aiguo menghela nafas sedih, “Haruskah aku meminta bantuan saat itu, atau tidak?” “Kamu…
”
Beberapa orang-orang cemas, orang yang menyerahkan anak itu kepada mereka tidak banyak bicara omong kosong tentang anak itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ Dressed as the villain's aunt [80's]
Teen FictionPenulis: Rumah Memiliki Sekolah Menengah | 85 Bab Jenis: Melalui Kelahiran Kembali Begitu Wei Tingwan terlahir kembali, dia mengambil alih kekacauan. Suami muda terpelajar dari saudara perempuan pemilik aslinya melarikan diri, dan ketika dia hamil d...