"kau berisik sekali, hm"Hikss
srekk srekk
Hikss
"hikss KUMOHON HENTIKAN"
"hei, aku hanya membantumu"
"AGRHH... to long lepaskan aku, APA YANG KAMU INGINKAN HAH hiks!"
"membunuhmu, agar kau bebas"
"GAK, kumohon jangan bunuh aku"
hahahahaa
"DASAR GILA, TOLONGGG..GG"
"diamlah, tak kan ada orang yang mendengarkanmu"
.
.
.
."hahaha... ini yang kamu minta bukan?"
AGRHH
"kau pasti lelah cari uang untuk orang payah seperti dia"
"TAU APA KAMU! "
"ARGHHHHH HIKS, sakitt...t hikss"
"TOLongg lepaskan aku... " suara gadis itu lirih, seolah sudah tidak ada harapan lagi bahwa ia tidak akan bisa melihat esok hari lagi.
"aku hanya butuh tangis dan teriakanmu, bukan permohonan. Itu hanya akan percuma membuang-buang tenagamu"
"sudah cukuppp. lepaskan aku. sakitt hiks, kumohon lepakan aku hiks hiks" lirihnya suara gadis itu.
"kau berisik sekali hm. aku akan membantu membebaskanmu"
JLEBB
"ARGHHHHH"
"ARGHHHH HIKSS"
.
.
.Pria tersebut menyeringai melihat targetnya mati dengan kepala terputus dan jangan lupa isi perut yang sudah keluar dari luka lebar yang sudah ia buat.
"ahh, sudah berakhir ya??" ucapnya lesu sambil jalan meninggalkan gadis malang itu, sebelum 2 meter langkahnya terhenti dan melemparkan sebuah bom setelah itu melanjutkan jalannya kembali.
Bom itu tepat masuk kedalam perut yang menganga, dalam hitungan 15 detik daging bertebaran bagaikan debu yang berterbangan dan meninggalkan kepala yang terputus dari tubuh tersebut.
______________________________________________________
gak tw w bikin cerita apaan, so nikmat aja alurnya :)
mo lanjut?
YOU ARE READING
Ergazam
Teen FictionGa bisa bikin deskripsi, langsung baca aja :v lagian dah laha di draf