Jangan lupa di vote ok
Happy Reading...
______________________________________
Sebelum lanjut, author bakal jelasin gimana mbak nem ini:D.
Nama: Akami J. (Name)
Umur: 24 tahun
Tinggi: 190cm
Berat: 'hus hus hus! GK boleh tau!' -(name)
Status: fighter, mantan bajak laut solo
Devil fruit: copy-copy no mi [auk deh, intinya bisa meniru apapun yang disentuh asalkan ingat aja, entah itu kekuatan atau kemampuan orang lain yang ingin ditiru:>]Bajak laut: Bajak laut Topi jerami, Bajak laut Kristal [yang berisi kan (name) sendiri]
Yah kurang lebih kayak gitu, okeh happy reading Minna! :D
_____________________________________Saat ini, para bajak laut topi jerami sedang melakukan perjalanan mereka menuju whole cake island untuk menyelamatkan sanji.
Terlihat disana mereka sedang mengalami krisis makanan yang disebabkan Luffy yang memasak dan menggunakan seluruh stok makanan milik sanji, dan berakhir lah mereka melewati laut yang dimana airnya sangat panas bahkan mendidih.
"Hahh... Nami, aku lapar..." Ucap carrot yang dimana dirinya sedang berbaring disamping Nami.
"Aku juga carrot.. kalian..! Jangan menyerah sampai kalian mendapat tangkapan..!" Nami yang juga telah lelah akibatkan suhu sekitar yang cukup tinggi.
Sedangkan disisi depan kapal, ada Luffy Chopper,Pedro dan (name) yang mencoba memancing disana.
"Hahh.. aku tidak yakin kita akan mendapat tangkapan disini.." Ucap Pedro yang sebenarnya dirinya juga sudah kepanasan sedari tadi.
Tiba-tiba saja Luffy melihat kearah Chopper dan mengatakan 'meshi' dengan perawakan nya yang sudah kurus kering.
Tentu Chopper langsung ketakutan dan mencoba kabur, namun dirinya tetap tertangkap oleh Luffy yang sudah kelaparan. Brook mencoba mengingat Luffy jika Chopper bulan bukan makanan.
*Skip-skip kepanjangan entar:)
Setelah melakukan seminggu perjalanan, mereka telah sampai di whole cake island. Luffy dan Chopper dulu lah yang masuk dan langsung mencoba semua manisan disana, sampai membuat keributan.
Brook, carrot, (name), Pedro, Nami, dan pekoms langsung mencari keberadaan Luffy dan Chopper, namun sudah terdengar suara kegaduhan yang dimana jika ada kegaduhan, maka Luffy lah dalangnya.
Mereka semua juga bertemu dengan calon pengantin sanji nanti yaitu pudding. (Name) saat melihat perilaku pudding tentu agak curiga dan..iri? Karena si pudding ini lah yang akan menikah dengan sanji, bukan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One piece 'Oneshoots'
Short Storygatau kenapa yuiko kepikiran aja gitu pen bikin oneshoot,jadi buat cerita yuiko sebelumnya keknya bakal ketunda hehe, Happy Reading...