Chapter 01

336 7 1
                                    

SELAMAT MENIKMATI
KISAH TRANSMIGRASI ANTAGONIST VERAYA⚠️
.
.
.
Hallo redears

Matahari mulai menyambut datanganya pagi. Ada sosok gadis cantik yang baru terbangun dari tidurnya. Iya, dia adalah Reinara Putri Admaja.

"Rei,bangun sayang ini udah jam 06.30. Nanti kamu terlambat sekolah ayo cepat bangunn"

Suara wanita itu adalah maminya Reinara. Bernama Rania Admaja.

"Bentar mam, ini masih pagi paling jam 04. 00". Setelah melihat jam di Hp. Reinara kaget seketika tenyata jam benar menunjukan pukul 06. 31.

"Gila, mami ternyata gak boong ini ternyata benar gue kesiangan gimana ini woii".

Setelah mandi dan bersiap-siap. Reinara turun dari kamanya kebawah, dan menyapa maminya yang sudah siap menyambut dan menyiapkan sarapan pagi.

"Rei, ayo sarapan dulu, ini mami udah buatin nasgor kesukaan kamu".

Reinara, gadis itu berjalan tergesa-gesa sambil menghampiri maminya. Benar saja dia pasti tidak akan sempat sarapan karena sangat telat.

"Mam. Rei sarapan di sekolah aja udah gak sempet, ini telat banget. Bayy mami ku tersayang muachh doakan anakmu selamat sampai tujuan".

Rania merasa heran, dengan tingkah putri semata wayangnya itu yang kadang terlewat absurd tingkahnya.

"Iya sayang, hati hati jangan ngebut doa mami menyertaimu"

Mengapa pagi- pagi sudah dihadapkan drama dulu dengan anaknya itu setelah kepergian putrinya itu, rania pergi dari ruang makan, dan melanjutkan aktifitasnya sebagai ibu rumah tangga.

" Aduhh. Gimana ni woii jalan macet banget pokoknya gue gamau kena lampu merah".

Benar saja, saat menyalip mobil Reinara nekat menerobos lampu merah. Tiba tiba di lain arah. Ada truck yang melaju sangat kencang. Truck itu sudah mengklakson untuk montor didepanya minggir.

"Tit ....titttt woii mau matii loo"

Reinara tidak memperhatikan truck yang melaju dengan cepat. Tiba tiba sudah didepan montornya dan terjadi.

Brakkkkkk... sekkk

Arghhh...

"Mami... maafin anakmu yang masih banyak dosanya ini,  hwaaa...  gue berharap bisa hidup kembali bagaimanapun keadaanya".

Disebuah rumah sakit ada gadis yang terbujur kaku, sudah seminggu gadis itu mengalami koma. Tiba-tiba keajaiban datang.

" uhuk- uhukk. Gue dimana,  apa jangan jangan gue di syurga.  inii kenapa ruangan ini putih semuaa".

"sayang, kamu sudah sadar ini mami. Apa ada yang masih sakitt"

Seketika reinara membeo. Kenapa wanita ini bilang kalau dirinya maminya. Padahal jelas-jelas body dan bentuk wajahnya berbeda dengan mami rania.

"Maaf anda sedang berbicara dengan siapa"??.

Bodonya reinara. Jelas jelas wanita itu sedang berbicara dengan dirinya,  karena diruangan itu hanya ada dirinya, dan wanita paruh baya itu yang mengaku sebagi maminya.

"Vera, are you kidding. Ini mami kamu. Mami vania sayang. Kamu kok tega lupain mami kamu".

Setelah mendengar penuturan dari anaknya. Vania semakin dibuat bingung. Lalu dia memanggil dokter untuk mengecek kondisi putrinya.

"Dok, ini kenapa putri saya setelah sadar dia tidak mengenali maminya".

"Sebentar buk biar saya cek dulu, kondisi putri anda"

Setelah mengecek kondisi reinara, dokter ini tidak menemukan ada yang salah semua normal.

"mungkin dia hanya mengalami amnesia sementara, akibat benturan dikepalanya".

"Dok, gausa ngarang dee siapa yang amnesia, saya ini masih ingat semua keluarga saya, nama saya".

"Nona Veraya. Sebaiknya anda istirahat dulu, jangan terlalu memaksakan untuk mengingat"

" wah ni dokter nyebut-nyebut Veraya siapa? Salah pasien kali. Coba cek dulu dehh. Nama gue Reinara bukan Veraya. jauh banget keplesetnya".

"Benar, nama anda adalah Queensa Veraya Zenata Rahadian. Umur 17 tahun  orang tua Vania Rahadian dan felix Rahadian". "Whatt Veraya hei nama gue itu Reinara"!! Monolog reinara.

"Tunggu- tunggu. Kok gue gak asing dengan nama itu ya, tapi siapa!! Dimana??"

Setelah Reinara mencoba mengingat.  Siapa Veraya yang mereka sebut-sebut namanya kini ingatan itu muncul dalam fikiranya sekilas.

Flashback on

Dalam perjalanan pulang setelah dari minimarket reinara bertemu dengan seseorang, dia merasa kasihan melihat seorang nenek-nenek yang sudah tua tetapi masih berjualan.

"Cu tolong beli dagangan nenek ini yang sudah tua rentah cu".

"nenek dagang apa?, ini aku mau beli dagangan nenek semua".

" Terimakasih anak baik, sudah membeli semua dagangan nenek. sebagai imbalan nenek berikan buku novel ini kepada kamu".

Setelah membeli dagangan nenek-nenek tadi, Reinara pergi dari situ, kemudian dia bingung sendiri,  mengapa nenek itu memberikan buku novel yang berjudul Love Story terhadap dirinya.

"Wah beli dagangan nenek itu bonus novel, lumayan jadi bahan bacaan haluku hahaha"

Sesampainya dirumah reinara merasa bosan. Karena binggung mau melakukan aktifitas apalagi dia akhirnya memilih melanjutkan kehaluanya, dengan membaca novel yang diberikan oleh nenek-nenek saat diperjalanan pulang tadi.

"Love Story, novel apaan ni anjingg ceritanya kok gaje banget. Kayak kehidupan gue. Kalau gue ada didalam novel itu gue basmii tu protagonist menye-menyee. Anti cewek lembek lembek club"

Novel Love Story, mengisahkan cerita cinta di SMA. Antara protagonist pria bernama Atalarick Zeus Xafier dirgantara dan Tharisa Anastasia, mereka merupakan tokoh pemeran utama dimana kisah cinta mereka penuh perjuangan dan lika liku.

Sedangakan Queensa Veraya Zenata Rahadian. Seorang antagonist sahabat dari Tharisa Anastasia dan  Atalarick Zeus Xafier dirgantara. Mereka bertiga sebenarnya bersahabat.

Seiring berjalanya waktu, Veraya sang antagonist. Tumbuh rasa cinta. Terhadap Atalarick. Karena tidak bisa menyembunyikan perasaannya akhirnya Veraya mengungkapkan perasaanya terhadap Atalarick, tidak disangka ternyata setelah Veraya mengungkapkan perasaannya. Atalarick mengatakan bahwa dia sudah memiliki kekasih dan tidak dapat menerima Veraya sebagai kekasihnya.

Seperti disambar petir, sekitaka Veraya membeku tubuhnya, dan tidak bisa menerima kalau atalarick sudah memiliki kekasih. Karena Veraya merasa hampir setiap hari dirinya bersama Atalarick. Bagaimana mungkin dia sudah memiliki kekasih dibelakangya.

Veraya merasa Atalarick hanya miliknya seorang, tidak boleh ada yang memilikinya. Dengan berbagi cara veraya lakukan untuk mendapatkan atensi dan hati Atalarick. Sampai meminta pertunangan dilakukan buat dirinya demi mendapatkan Atalarick. Semakin lama semakin Jengah Atalarick dengan sifat Veraya akhirnya dia membeberkan dan memberitahu Veraya bahwa kekasihnya adalah Tharisa Anastasia.

Merasa dikhianati oleh sahabatnya sendiri. Akhirnya Veraya membuat suatu rencana untuk melenyapkan Tharisa sahabatnya sendiri, dengan bantuan Antagonist pria kedua yaitu Ardelion Putra bisma. Sayang seribu sayang rencananya gagal karena Ardelion berkhianat, dan membocorkan rencananya kepada Tharisa karena dia juga mencinta wanita itu.

Veraya meregang nyawa ditangan Atalarick, untuk melindungi kekasihnya dia mengorbankan sahabatnya dan hidup bahagia bersama pujaan hatinya.

~Bersambung~

"Veraya, Mari kita Ubah cerita Novel yang amat klisee ini menjadi Ending yang bahagia untuk dirimu"

Tersadar akan tubuh dan alam yang berbeda. Akhirnya Reinara sekarang mulai mencerna apa yang terjadi terhadap dirinya. Dan bagaimana selanjutnya kisah Veraya akan dimulai..

LETS GO !!!
.
.
Jangan lupa Vote man teman🤗

Transmigrasi Antagonist verayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang