•••
Saat ini setelah beberapa saat kini Irene sudah kembali ke apartemen nya dengan sopir Taehyung yang mengantar nya.
Tersisa saat ini di mansion hanya ada Taehyung, Jungkook dan juga Seokjin. Entah kapan Yonggi akan kembali dari urusan nya.
"Oh ya Hyung kau menginaplah di sini, lagian Namjoon Hyung pasti akan sangat lama kembali dari kantor ke apartemen kelian. Lebih baik Hyung menginap saja" ucap Taehyung
"Ya udah Hyung akan menginap, kalau
Begitu Hyung ke kamar dulu, oh yah Jungkook sayang nanti saat Yonggi datang kamu aja yang menyiapkan makanan nya yah, soalnya Jin Hyung merasa capek banget jadi mau istirahat""Nee Hyung, Hyung tenang saja semua akan beres kok"
Setelah itu Seokjin pun pergi menuju ke kamar nya dan meninggalkan Taehyung dan Jungkook yang saat ini berada di ruang tamu.
Saat Jungkook akan pergi menuju kamar nya ia berhenti dikala Taehyung yang memangil nya.
"Jungkook aku ingin bicara dengan mu" ucap Taehyung
"Bukankah sudah tidak ada lagi yang bisa kita bicarakan?, lagian aku capek dan pengen istirahat" jawab Jungkook dengan posisi yang masih membelakangi Taehyung di sofa
"Aku ingin.....aku ingin mengatakan...bahwa bahwa aku. Aku minta maaf" ucap Taehyung terbata bata
Jungkook kaget dengan ucapan Taehyung pada nya, apa barusan Taehyung meminta maaf pada nya?, apa ia tidak bermimpi saat ini?.
"Aku tahu aku salah, aku mohon maafkan aku. Aku berjanji aku akan memutuskan hubungan ku dengan Irene" jelas Taehyung
Jungkook pun membalikan badan nya, ia merasa senang dengan perkataan Taehyung, tapi ia juga merasa aneh dengan hal itu.
Pasal nya cepat sekali Taehyung melupakan Irene lagian barusan saja mereka baru habis pergi jalan bersama, dan juga Irene yang makan bersama di Mansion.
"Aku tidak butuh kata kata mu, aku butuh bukti Taehyung aku tidak ingin terluka untuk yang kedua kali nya" ucap Jungkook
"Tentu saja aku akan membuktikan nya pada mu, kalau aku akan segera memutuskan hubungan ku dengan Irene, agar kau percaya dengan ucapan ku" balas Taehyung
"Berhasil heheh" batin nya
Setelah mendengar perkataan Taehyung, Jungkook pun pergi meninggalkan Taehyung yang saat ini berada di ruang tamu dengan pikiran nya sendiri.
.
.Skip 15 menit kemudian
Saat ini Yonggi baru saja sampai di Mansion Kim, tentu saja dengan rasa capek yang sangat menguras energi nya.
Belum lagi ia sempat mengalami macet saat pulang setelah selesai mengurus Visa nya.
Ternyata Jungkook saat ini sedang meminum susu nya dengan menonton film di ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Match (Taekook)
Randomᴇɴᴅ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪsɪ ... Genre: Fluff, Drama,Love. Cerita ini mengisahkan cinta antara Taehyung dan juga Jungkook.... Di cerita kali ini ada clue nya yang tidak lain adalah "Dream story" Toptae × Botkook Bxb Bxl Ganda putra 🔞 Homophobic‼️ di larang me...