•••
Skip malam hari nya
Saat ini di Mansion Kim, Seokjin sedang berkunjung tapi ia tidak berkunjung bersama dengan Namjoon.
Pasal nya malam ini Namjoon akan lembur di kantor nya, dan tidak bisa menemani Seokjin untuk berkunjung ke Mansion.
Sebenarnya malam ini mereka semua akan janjian untuk pulang dan makan malam bersama di mansion..
Hanya saja Jimin di tugaskan oleh Taehyung untuk mengurus beberapa pekerjaan.
Sedangkan Yonggi akan datang telat ke Mansion Kim, pasal nya ia sedang mengurus visa untuk keluar negeri.
Berbeda dengan Taehyung, di mansion mereka akan makan malam bersama, sedangkan saat ini Taehyung sedang bersama dengan Irene di sebuah restauran.
"Selamat malam Tuan Seokjin" sapa salah satu bodyguard yang menjaga pintu masuk kedalam mansion
"Iya malam Pak, oh yah apa yang lain nya sudah ada di dalam?"
"Belum tuan, baru tuan yang datang lebih awal"
"Oh ya udah deh, saya minta tolong yah pak ini parkirin mobil saya" suruh Seokjin dan memberikan kunci mobil nya pada bodyguard tersebut dan masuk ke dalam Mansion
Saat ia masuk kedalam nya ia melihat seseorang yang saat ini sedang duduk di ruang tamu tentu saja seseorang tersebut adalah Jungkook.
"Hyung pulang"
Jungkook kaget dan melihat ke arah sosok tersebut, ternyata yang datang lebih awal ada Jin Hyung.
"Jin Hyung!!" Teriak Jungkook dan memeluk Seokjin dengar erat
"Astaga bayi satu ini yah hhehehe"
"Ishh aku bukan bayi tau orang udah gede kok"
"Iya iya bukan bayi tapi Bunny ahahah"
"Ish terserah Hyung aja deh"
Setelahnya Jungkook dan Seokjin pun bercanda ria dan sesekali membahas mengenai pekerjaan yang di lakukan oleh Seokjin.
Sebenarnya Namjoon tidak membiarkan Seokjin untuk bekerja tapi apalah daya Namjoon jika Seokjin membujuk nya.
Lagi pula Namjoon tidak bisa marah atau pun melarangnya, jika kegiatan tersebut tidak membahayakan Seokjin, atau pun membuat nya tidak nyaman, yah ia bisa apa selain memberikan ijin pada Seokjin.
Ternyata pekerjaan yang di lakukan Seokjin adalah ia sedang membuka beberapa cabang toko Bakery di beberapa tempat.
Entah kenapa ia sangat ingin membuat toko yang menyajikan berbagai macam jenis roti dengan rasa yang bervariasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Match (Taekook)
عشوائيᴇɴᴅ ᴛᴀʜᴀᴘ ʀᴇᴠɪsɪ ... Genre: Fluff, Drama,Love. Cerita ini mengisahkan cinta antara Taehyung dan juga Jungkook.... Di cerita kali ini ada clue nya yang tidak lain adalah "Dream story" Toptae × Botkook Bxb Bxl Ganda putra 🔞 Homophobic‼️ di larang me...