CHAPTER 09

836 73 9
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Skip 1 minggu kemudian

Selama satu minggu yang berlalu Jungkook sesekali keluar bersama dengan Eun Wo.

Dan yah semua nya tentu saja di ketahui oleh Taehyung, Taehyung tidak suka dengan keberadaan namja sialan itu.

Berani berani nya ia mengajak Jungkook keluar dan makan bersama di restauran, apa dia tidak tahu kalau Jungkook sudah menikah.

Lagian Jungkook mengiyakan karena ia juga ingin mengetahui apa saja yang terjadi saat masa lalu nya.

Sebenarnya Taehyung tidak suka dan tidak memberi ijin pada Jungkook untuk bertemu dengan Namja itu.

Tapi entah kenapa semakin kesini Taehyung mulai luluh dengan Jungkook, entah apa yang terjadi dengan diri nya.

Saat ini Jungkook dan Eun Wo berada di taman dari kota soul, taman yang terlihat indah saat ini, dengan kicauan burung yang sangat merdu yang menyapa pendengaran siapa saja yang bisa mendengar.

Saat ini Eun Wo langsung memegang kedua tangan Jungkook

"Jungkook apa kau yakin kau akan tetap bersama dengan Taehyung?" Tanya Eun Wo dengan memegang erat kedua tangan Jungkook

"Eun Wo maksud nya apa yah? apa kau ingin aku meningalkan Taehyung?" Tanya Jungkook dengan ragu

"Iya aku tahu kau pasti tidak mencintai nya, aku mohon sekali ini saja bukalah hati mu untuk orang lain" ucap Eun Wo dengan serius

Jungkook kaget dengan ucapan Eun Wo tidak ini tidak bisa di biarkan, bagaimana bisa Eun Wo menginginkan diri nya agar berpisah dengan Taehyung.

Jungkook pun dengan cepat melepaskan tangan Eun Wo yang saat ini mengengam tangan nya.

"Tidak aku tidak bisa melakukan nya, apa kau sudah gila aku tidak akan melakukan nya, asal kau tahu aku tidak akan pernah meninggal kan Taehyung" ujar Jungkook dengan tegas dan pergi meninggalkan Eun Wo yang saat ini terdiam kaku di tempat nya

"Heh Jungkook kau sudah salah karena menolak cinta ku, jika aku tidak bisa mendapatkan mu dengan halus, aku tidak akan menyerah, aku akan mendapatkan mu dengan kasar" monolog Eun Wo dengan seringaian di waja nya

.
.

Skip mansion

Saat ini Jungkook sudah sampai di mansion Kim. Tapi pikiran nya masih berada di taman.

Ia masih terngiang-ngiang dengan ucapan Eun Wo pada nya, padahal ia sudah mengangap Eun Wo sebagai Hyung nya, tapi lihatlah apa yang di katakan oleh Eun Wo.

Tidak ia tidak bisa meningalkan Taehyung, ia tidak ingin masalah dulu yang terjadi pada Taehyung terjadi pada nya.

Ia tidak ingin menangis lagi sudah cukup tangisan nya habis di masa dulu tidak untuk kali ini.

Love Match (Taekook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang