13

1.8K 95 2
                                    

siang Hari ini haechan sedang ada di kamarnya dengan segenggam benda yang menunjukkan 2 garis merah .

Haechan takut?

Iya haechan sangat takut jawaban iya takut kalo orang tuanya tau bahwa anaknya hamil di luar nikah dan nama mereka akan tercoreng .

Apakah dia  harus menemui mark tapi dia takut walaupun mark berjanji akan menikahi nya ,namun setelah dia pertimbangkan akhirnya haechan berniat menemui mark untuk membicarakan perihal ini.

🦁🐻

Saat ini haechan sedang ada di depan ruangan resepsionis sambil menunggu apakah dia di izin masuk ke gedung tersebut .

Setelah di izinkan untuk menemui mark haechan pun berjalan ke lift khusus karyawan , sungguh haechan kangen berkerja di tempat ini lagi di marahi mark karena berpakaian sexy .

Saat sampai di depan pintu ruang mark haechan berniat tidak mengetuk pintu, karena Mark tahu dia akan datang ke sini namun saat haechan membuka pintu dia melihat mark sedang di pelukan oleh seseorang wanita cantik dan itu membuat haechan sakit hati.

Mark yang melihat haechan berdiri di depan pintu akhirnya melepaskan pelukan dari wanita tersebut dan menghampiri haechan .

"Haecahan ini bukan seperti yang kamu pikirkan "

Namun haechan hanya diam saja mendengar klarifikasi mark tersebut hingga wanita tersebut menghampiri mereka berdua.

"Mark dia siapa?" tanya wanita tersebut

Dengan mudahnya mark menjawabnya bahwa Haechan adalah calon istri

"Dia calon istri saya"

Haechan yang di sebut sebagai calon istrinya kaget sedangkan wanita tersebut shok.

"Apa calon istri tapi aku calon istri kamu mark bahkan kita udah di jodohin " ujarnya

Yap kalian tau kan siap wanita tersebut.

Haecahan lebih kaget lagi setelah mendengar jawaban perempuan tersebut mark di jodohin tapi dia juga butuh tanggung jawab mark bahwa dia telah hamil, sungguh dia sangat bimbang sekarang .

"Udah anda pergi sekarang dari sini" usiran mark.

"Tapi aku calon istri kamu mark bukan dia"marahan nara

"Ya ya ya silahkan pergi dari ruangan saya nyonya kim" usiran mark lagi

"Awas kalian berdua ya aku bakal aduin ke paman jaehyun " teriakan nara

Setelah nara keluar dari ruangan mark haechan pun di persilahkan duduk di tempat santai ruangan tersebut.

"Mark"

"Hem ada apa"

"Aku hamil"

"Terima kasih"

2 kata yaitu terima kasih maksudnya apa haecahan pusing

"Terima kasih telah hamil anak aku jadi aku bisa menikahi kamu "

Oh haecahan sunguh lega mendengarkan nya di kira tadi mark tidak akan bertanggungjawab atas ke hamilnya ini .

"Haecahan aku akan mengenakan kamu sama orang tua aku dan aku akan berhadapan sama orang tua kamu " ujar mark.

Haechan pun gugup dia belum siap "A....apa ".

"Aku tau kamu mesti belum siap apalgi kamu masih muda untuk menjadi seorang ibu tapi "

Dan haechan pun menyela ucapan mark "Iya aku mau"

Dan siang ini mereka habiskan waktu berduan untuk menenangkan hati haechan yang ragu atas pertanggungjawaban mark.

Dan siang ini mereka habiskan waktu berduan untuk menenangkan hati haechan yang ragu atas pertanggungjawaban mark

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gemes 😔


Hai gue up lagi mungkin ini up terakhir gue hah gue bingung mau lanjutin ini cerita atau kagak si dan sebenarnya gue pingin berhenti nulis tapi masih ada draf yang mau ku publish 🙏😔


daddy boss EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang