gue jujur ya, gue itu capek banget sama dunia. every second, every minute, every hour, everyday gue nanyain, gatau ke siapa mungkin ke Tuhan yang sering menjadi tempat luahan — "motif gue hidup apa ya? kalo gue hidup hanya nyusahin orang sekeliling, menjadi beban keluarga. ga ada sesiapa yang mau jelasin ke gue, motif hidup itu apa?". gue masih tertanya-tanya.
kapan gue merasa bahagia kayak anak orang lain? kali terakhir gue merasa bahagia yang teramat bahagia sama keluarga gue masa gue berumur 10 tahun. gue mau merasa bahagia itu lagi, kita ga tau kapan gue pamit dari dunia. gue mau merasa bahagia itu buat kali terakhir sebelum gue betul betul pamit.
gue gamau hidup lagi, gue benar benar capek. gue itu selalu gagal dalam apa pun. gue gagal jadi anak yang cukup sempurna demi nyokap bokap gue, gue gagal jadi pelajar, gagal jadi temen yang baik, gagal jadi pacar yang baik dan gue gagal jadi hambaNya yang taat dan terus istiqomah. gue gagal dalam segala acara. sakit, karna gue ga bisa jadi yang terbaik, gue ga minta untuk jadi yang sempurna gue mau jadi yang terbaik untuk semua.
tapi, gue beruntung soal temen. Tuhan kurniakan gue temen-temen yang baik malah hampir sempurna sifatnya. mereka salah satu punca gue masih meneruskan hidup gue yang pahit ini. ramai orang yang bisa bikin gue bahagia yang gue percaya Tuhan yang nyuruh mereka datang ke gue. kalian tau ga kpop boy group Enhypen? mereka rumah yang ternyaman gue pernah ada selepas temen gue. mereka selalu menjadi tempat gue hilangin stress pada dunia yang kejam.
sayang gue ke mereka ga akan putus. gue mengambil kesempatan ini mengucap makasi ke Tuhan karna telah kurniakan orang orang sebegini ke dalam hidup gue. makasi juga karna udah buktikan ke gue yang masih ada orang yang kisah dan sayang ke gue. makasi juga ke mereka yang udah menjadi rumah tetap untuk gue. gue bersyukur banget.
YOU ARE READING
bahagianya lea.
Teen Fictioncapek ga sama dunia? capek kan. yaudah, ayo berjuang sama aku, Lea Ayyara. | @rikfrth - 2023 feel free to vent yeorobunn ^^ short au