3

8 2 1
                                    

TW : R4P3


4 kata buat my younger self ; aku benci masa kecilku.

gue ga akan menyesal sebut 4 kata itu. gue benci, banget. gue ga layak menerima semua benda. gue masih kecil. gue gatau apa apa. gue 7 tahun, benar benar gatau apa apa kayak baru saja lahir dibumi. 

apa salah gue? pernah gue apa apain sesiapa? ga. ketika itu, gue masih nonton club mickey mouse.

5 tahun. iya kalian ga salah dengar, 5 tahun gue kena r4pe. 5 tahun yang teramat sial. gue benci hidup gue.

gue cuma anak kecil yang ga tau apa apa. gue ga punya hak buat bikin apa apa. gue masih bodoh. gue ga tau apa yang terjadi ke gue. gue bodoh, gue ngaku.

paling sakit, abang gue yang lakuin hal itu.

dan dia masih yang terpaling bersinar di mata mama. 5 years i try to live in that pain. yet, no one in the jail. gue masih trauma, ga ada sesiapa yang bisa tolong gue. gue sengsara selama 5 tahun itu.

what have i done til i got treated like that? 

sumpah, gue mau hentikan saluran darah gue, pernafasan gue dan pamit dari dunia. dunia terlalu kejam sama gue. gue ga bisa lakuin semua hal kalo yang kena terima kata kata sial gue, yang buruk dari pelbagai sisi gue. iya semua gue. gue, gue, gue, gue terus gue lagi gue. minat gue ka??

capek banget sama dunia.

bahagianya lea.Where stories live. Discover now