Kehidupan Baru
"Hwaaa!!!"
"apalagi ini , ada apa dengan ku ? Bukan kah aku tertabrak mobil saat hendak mengunjungi nenek dan meninggal di tempat kejadian ?"
"Aduh sebenarnya ada apa dengan diriku ini"
dirinya terkejut saat melihat cermin ,
Teriakan tersebut menggema ke seluruh ruangan di kerajaan Eren .
"Ah. . . Tuan putri"
"Selamat pagi tuan putri Camila . salam hormat saya kepada cahaya negeri Irish yang diberkahi Dewi agung Artemis "
" putri Camila anda sudah bangun ? apakah anda baik baik saja ? "
Seru salah seorang pelayan yang ada di ruangan tersebut.
" Apa ?? Tuan putri ? . Tidak , Tu. . . tunggu sebentar dia memanggil ku tuan putri, sungguh dia memanggil ku tuan putri ? , Bukankah aku ini si gadis kumuh Karina ."
"Ada apa dengan nya , apa dia sakit . Tapi dia berpenampilan seperti pelayan kerajaan sebenarnya siapa dia dan ada apa ini"
Gumam Karina di dalam hatinya . Karina masih tidak sadar dengan keadaan yang saat ini ia alami . Ia mengenal diri nya sendiri sebagai seorang putri agung bernama Camila .
" Pagi , selamat pagi " jawab Camila
" Maaf aku tidak ingat apa-apa , sebenarnya apa yang terjadi dengan ku ?
Tolong beritahu aku semuanya "
Pinta Camila kepada pelayan itu untuk menjelaskan apa yang sebenarnya sedang terjadi pada dirinya.
" putri Camila benar-benar tidak ingat ya dengan apa yang sedang terjadi ? Baiklah "
jawab pelayan tersebut , lalu
"Pertama-tama , perkenalkan saya Layla , saya pelayan pribadi Putri . Putri terkena kutukan tidur dan sudah lama tidak terbangun dari tidurnya . Putri di kutuk oleh penyihir jahat saat putri sedang berjalan-jalan di taman. "
"Saat raja Ellen mengetahui keadaan putri beliau sangat cemas , beliau meninggalkan semua pekerjaan nya dan sibuk mencari tabib-tabib hebat untuk menghilangkan kutukan nya . Namun semua usahan yang raja Ellen lakukan , semuanya nihil , kutukan tersebut tidak bisa dilepaskan "Jawab sang pelayan
" Sungguh ? Berapa lama aku tertidur?"
Tanya Camila
"Empat tahun . Saat putri terkena kutukan itu umur putri masih enam belas tahun , sekarang umur putri sudah dua puluh tahun " jawab si pelayan
"Benarkah selama itu aku tertidur"
Sambil terduduk diam di ranjang nya Camila mencoba mencerna semua hal itu , selagi ia memikirkan nya pelayan membantu membereskan penampilan Camila .
Singkat cerita , kabar terbangun nya Camila tersebar ke seluruh penjuru. semua nya merasa terkejut dan gembira akan kabar tersebut . Raja , para pekerja pelayan kerajaan dan rakyat di kerajaan Eden kerajaan juga tentunya ikut senang dalam hal ini .
Masa Lalu
Setelah terbangun dan menjadi seorang putri , Camila masih mempertanyakan apa yang sedang terjadi padanya , di kehidupan sebelumnya Camila hidup sebagai Karina .
Karina adalah gadis yatim piatu dan ia hanya tinggal dengan nenek nya , ia menjadi tulang punggung keluarga dan hidup yang serba terbatas . Ia kerja paruh waktu sehabis jadwal di kampus , kehidupan sosial nya pun buruk . Bukan karna ia seorang yang anti sosial namun kemiskinannya yang membuat nya di jauhi . Kendati begitu , Karina tidak benar-benar sendiri ia juga punya beberapa teman .
KAMU SEDANG MEMBACA
Camila Love Story
Non-FictionCamila di kehidupan sebelumnya hidup sebagai karina . hidupnya sangat menderita , sehingga ia menyerah akan dirinya sendiri. ketika ia terbangun ia tiba-tiba menjadi seorang putri . Ia memulai kehidupan yang baru menjadi sosok yang kuat , ia jatuh...