bab 1 ♪♪♪

1K 51 21
                                    

Pada pagi yang cerah dan indah, terdapat seorang laki-laki remaja yang sedang sibuk membereskan kopernya.

"Hmm..baju udah, skincare udah, bersih-bersih kontrakan udah, skripsi buat deadline juga udah"ujar remaja itu.

Remaja tersebut terlihat sibuk dengan barang-barangnya apakah dia ingin pindah?.

"Okeh, saatnya pergi dari kontrakan butut ini"ucap remaja tersebut lalu pergi keluar kontrakannya lalu menguncinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Setibanya ditempat apartemen yang diminta oleh temannya buat tinggal disebelah kamarnya pun bergegas menaiki lift,kenapa naik lift? karena dia capek harus naik tangga,dia tidak mau jika harus berkeringat saat naik tangga,sangat tidak anggunly 🗿.

Beberapa menit kemudian ia sampai ke lantai yang dimana kamar temannya berada,ia mencari nomor kamar yang sama dengan nomor yang dikatakan oleh temannya.

"Nomor 36,nomor 36,nah ini kamarnya"ucap remaja tersebut.

Remaja itu hendak membuka pintu kamar tersebut, tiba-tiba kamar tersebut terbuka dengan sendirinya, ternyata ada orang didalam seperti ingin pergi kesuatu tempat.

"ANJ- SIAPA LO!!"teriak remaja tersebut.

"Gak usah berteriak kayak gitu, cepat masuk,gw mau pergi"ucap pria tersebut.

"Dih,belum juga dijawab udah pengen main pergi aja"ucap remaja tersebut.

"Gw alhaitam, seterah mau Lo panggil apa,dan juga ini kamar apartemen gw,jadi Lo beresin kamar apartemen gw,dah gw mau pergi,minggir"ucap pria tersebut yang bernama alhaitam.

"HAH!?INI KAMAR APARTEMEN LO!?INI KAMAR APARTEMEN GW!BUKAN LO!"ucap remaja tersebut,kita sebut saja kaveh.

Alhaitam melipat kedua lengan di dadanya lalu berkata.

"hah?sejak kapan ini kamar apartemen Lo?ini kamar apartemen gw,ck masih mending gw masih mau nampung Lo disini, sebenarnya gw terpaksa karena cyno yang memaksaku buat nampung Lo dikamar apartemen gw karena katanya semua kamar apartemen ini penuh, padahal masih ada sedikit, cuman dia tetap maksa lalu ngejelasin kalau Lo gak ada dana,dah ah sana masuk lalu bersihkan kamar ini sampai bersih gw gak mau tau,oh iya soal membayar sewa tampung lu gak usah bayar, pokoknya bersih-bersih rumah,masak,cuci baju itu sebagai ganti dari bayar sewa dikamar gw,udah kan?gak ada yang ingin ditanyakan?yaudah gw mau pergi beli stok makanan"ucap alhaitam.

alhaitam pun pergi meninggalkan kaveh sendirian disana.

"hish,kalau tau gini gw tinggal di kontrakan gw aja,...tapi gw gak ada dana lagi anjir,au ah mending gw bersihin kamar apartemennya"ucap kaveh.

Kaveh membersihkan kamar apartemen milik Alhaitam hingga tidak ada sedikit pun debu yang tertinggal disana, setelah selesai dia rebahkan diri dikasur milik Alhaitam.

"Eh-bentar,...KASURNYA CUMAN SATU!?"kaveh baru sadar kalau kasur yang ada di apartemen milik Alhaitam cuman ada satu.

"Aduh,males banget kalau harus tidur bareng sama tu orang"ucap kaveh kesal.

Kaveh terus-terusan memaki alhaitam hingga ia sadar jika skripsinya belum selesai.

"Astaga gw lupa,ck gara-gara dia gw sampai lupa ngerjain skripsi, sebenarnya gw males ngerjain, soalnya selalu revisi sama pak azar,hah~ mendingan gw selesain skripsinya, walaupun dicoret pake bolpoin,yang penting gw udah berusaha"ucap kaveh lalu pergi menggambil skripsinya lalu duduk di kursi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa menit kemudian Alhaitam pulang membawa sekantong plastik berisikan makanan untuk ngestok dikamar apartemennya.

Ia melihat kamar apartemennya sangat rapih dan tidak ada kotor sedikitpun,itu berlaku diruang tamu saja,tidak dengan kamarnya yang kotor karena ulah kaveh yang melempar kertas-kertas yang menurutnya jelek.

stay with me...(haikaveh) Slow Update..Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang