START A STORY?
BREAK A LEG GUYS!!!
{Happy Reading}
11111111111111111111111111111111
<1.[Not Spesial?]>
(Name)POV
Huh...apa para guru tidak lelah mengajar? Aku yang diajar saja lelah.
Sekolah itu tidak penting, banyak orang berkata...
'Pintar di Akademi bukan berarti di masa depan akan sukses. '
Lalu mengapa aku belajar? Bukan kah belajar itu hal yang membosankan?
Hidup macam apa ini? Sudah tidak punya banyak teman, Tak pernah dianggap, Dan bahkan.... Sudahlah lupakan saja.
Seharusnya kita hanya perlu pintar di bidang non-akademi bukan?
Bukanya non-akademi lebih berguna?
Mengapa mereka selalu memandang dengan kepintaran di Akademi?
Menyebalkan.
(Name) POV end.
Author POV
Terlihat gadis yang pendek,
[Ngegarem dikit boleh kan? -author]
Ekhem... Gadis itu berjalan dengan lamban, entahlah ia malas berlari.
Bisa dibilang kelemahan sang gadis ada di kakinya.
kalo untuk awal sang gadis akan berlari sangat cepat, tapi berakhir akan lemas dan sakit di area sekitar perut.
Betewe ini ingpo doang.
Siapa tau kepake :) //evil smirk//
Ekhem... Okay walaupun matahari sudah lumayan terik tapi (name) tidak peduli sedikitpun...
Coba bayankan matahari mulai terik, dan (name) berjalan dengan amat santainya.
Sebenernya kalo cuma jalan santai terus matahari sudah terik, itu normal.
Tapi masalahnya adalah
(Name) memakai seragam sekolah!!
Coba? Bayangkan! Mana jalannya santai banget lagi (baca:lambat).
Sepertinya ia tak takut dihukum karena telat gitu...
Setelah kurang lebih 13 menit berjalan dengan santai (baca: lambat.)
Akhirnya (name) pun sampai disekolah. Dan ya.. Bener gerbang sudah tutup.Yah...kalo gini sih udah jelas, (name) bakal manjat lagi.
Udah lumayan sering (name)ini manjat, yah gk usah heran udah biasa.
•
•
•Kelas pertama selesai, saatnya untuk istirahat! Dengan semangat 45 (name) langsung keluar kelas, dan menuju ke kantin.
Diperjalanan ke kantin,banyak sekali murid yang memberi atensi ke (name).
(Name) yang gk tau apa-apa pun hanya terdiam, ia mencoba mengabaikan tatapan orang-orang di sekitarnya...
Tatapan nya beragam,
ada yang iri, benci, naksir, senang, bingung, bahkan yang parah ada yang natap (name) dengan tatapan rendah dan menggangap (name) sampah.. Tatapan jijik pun didapan oleh (name). Tapi....Ga cuek, ga (name) .
(Name) hanya diam tak peduli meski sedikit pun...
(Name) yang tak peduli pun tetap santai berjalan ke kantin...
Saat sang gadis memesan makanan dan duduk di salah satu bangku yang ada di kantin, sang gadis dikejutkan dengan tepukan pundak.
"(Name)! Sumpeh lu ngerti gk, dari tadi mereka liatin lo tau! " Kata seseorang yang menepuk pundak (name).
"Tau." Jawab sang gadis dengan nada acuh tak acuh..
Setelah mendengar jawaban dari (name), gadis yang menepuk pundak (name) pun terlihat kesal.
"Lo gk risih gitu??? "
"Gk, udah biasa. "
"Lo gk heran apa? "
"Gk, lagian kalo pun gw heran kenapa mereka liat gw, lo mau ngasih tau alasannya? Gk kan. "
"Ck! Masa lo gk tau sih kenapa banyak banget yang liat lo! Ini ada hubungannya sama kasus yang lagi hot di sekolah ini loh! Ahh! Kudet lo! "
Hening sejenak, sang gadis terlihat acuh tak acuh.
"Kasus apa? " Tanya sang gadis music dengan nada acuh tak acuh..
"Ishh! Masa lo gk tau sihh" Tentu sang teman emosi dengan jawaban yang tidak memuaskan dari sang teman.
"Fumiko takena, lo kalo mau ngasih tau, ngasih tau aja, kalo gk ya gausah.. Ribet lo. " Sang gadis tentu kesal dengan temannya yang dari tadi nyinggung soal dia yang kudet.
"(Name) seriuss nihh gw mau ngasih tau...
Berita panas hari ini itu... Soal siswa dari sekolah kita yang tiba-tiba ditemuin di halaman belakang sekolah, dengan keadaan ada bekas sayatan dileher nya!, terus banyak bekas luka mirip bekas luka siksaan gitu woy! Gilak cuy serem banget.. Tapi untung selamet, walau mentalnya agak kena sih.. "
Jelas panjang x lebar dari fumiko, menjelaskan berita terpanas pada sang teman.
"Ohh... Terus kok malah gw yang ditatap sama mereka? Emang gw mencurigakan ya? Emang gw keliatan kayak yang ngelakuin itu ya? Enggak kan? Kalo gitu apa hubungannya sama gw? " Tanya sang gadis kepada sang teman.
"Masalahnya bukan disitu!!" Potong fumiko..
"Trus? " Sang gadis yang bosan pun tanpa sadar mengeluarkan nada agak dinginnya.
"Ck! Masalahnya itu, korban yang gw bilang itu orang yang naksir bangett sama lo! Lo ngerti kan... Kejadian ini sama kayak kejadian waktu lo baru 2 minggu sekolah di sini! Persiissss banget!... Ini udah ke 2 kalinya, orang yang terlalu deket sama lo, atau orang yang naksir banget sama lo, pasti ujung- ujungnya kayak gini.. Udah 2 kali (name)! "
(Name) diam, hening menghiasi menit demi menit... (Name) dibuat terdiam atas apa yang dikatakan sang sahabat, yaitu fumiko.
Ia tidak bisa berkata-kata, seolah (name) dibungkam oleh kenyataan.
"... Siapa? " Akhirnya sang gadis membuka suara untuk bertanya, kali ini siapa korbanya.
"...."
Fumiko hening, ia merasa berat memberitahu sang gadis...
"(Name)... Gw berat banget ngasih taunya... Kali ini korbannya.... -
TBC~
HAHAHAHA RASAIN KLEAN DIGANTUNG.. ENAK??? ENGGAK KAN? ...
BTW KENALIN AKUH AUTHOR YANG TOMBOL CAPSLOCK NYA GK PERNAH Mati!!
Mwheheheheeh
Bye² dearr
@gepenk0
KAMU SEDANG MEMBACA
HELL(Yandere)(S.GojouXreaderXR.Suna)
Fiksi Penggemar"ⱧɆⱠⱠ" "𝙨𝙩𝙩𝙩𝙩!!! 𝙚𝙫𝙚𝙧𝙮𝙩𝙝𝙞𝙣𝙜 𝙞𝙩'𝙨 𝙤𝙠𝙖𝙮....𝙁𝙊𝙍 𝙉𝙊𝙒!!! 𝙝𝙚𝙝𝙚!!! "¥ 'what about tommorow?' "𝐒𝐇𝐄'𝐒 𝐌𝐈𝐍𝐄 𝐍𝐎𝐓 𝐘𝐎𝐔𝐑𝐒!!!'$ 'i'm not yours too stupid' " 𝙤𝙪𝙝𝙝.. 𝙘'𝙢𝙤𝙣 𝙗𝙖𝙗𝙚 𝙗𝙚 𝙢𝙞𝙣𝙚!! 𝙣𝙤𝙩 𝙝𝙞𝙢...