"When you were born at sunrise and there I was lucky to have known you"
Meet The Character
Jano Adrian Wisesa
Anak terakhir dari tiga bersaudara. Jano ini dari jaman duduk di bangku smp udah hitz banget, banyak kakak kelas dan dedek emes yang suka sama dia. Apalagi di bangku sma dia dengan tingkahnya yang easy going dan suka flirting ke cewe cewe apa nggak semakin klepek klepek tuh fasnya? padahal mereka juga tau loh kalau Jano buaya banget! banyak cewe yang sakit hati karena sikap main main Jano walaupun dari awal mereka tau aturan mainnya; jangan pernah bawa perasaan lebih dengan Jano.
Keira Mentari Atmadja
Keira atau bisa dipanggil dengan nama 'Kei' itu awalnya tidak memperdulikan perihal tingkah laku dari laki laki bernama Jano itu. Namun, sial sial sial entah dosa apa yang pernah Keira lakukan di masa lalu hingga tiba tiba di suatu malam dia dan Jano sudah bertunangan. Astaga! rasanya Keira ingin pergi sajar dari bumi apalagi saat harus menghadapi tingkah brengsek milik Jano itu.
"kiw cantik kiw" - Jano
"mulut lo mau gue robek?!" - Kei
"uuu takutt"- Jano sembari tersenyum miring .
💮💮💮
HELO!
hope you like it gais! dan semoga aku ga males buat lanjutin cerita ini. Aku sebenarnya mau bikin ini cerita ga panjang dan semoga itu beneran berjalan.
Selamat jalan jalan bareng Jano dan Keira 🌸
KAMU SEDANG MEMBACA
Good To Me
FanfictionWhen you were born at sunrise and there I was lucky to have known you