Di sebuah pulau terdapat kastil yang mewah namun banyak di tumbuhi daun dan semak belukar yang menambah kesan angker jika di liat dari luar karena bangunan sudah tua dan lapuk . Tetapi dalamnya masih bagus dan tertata rapi. Bangunan itu di tinggal oleh pemiliknya karena dia diusir warga penduduk pulau karena tertangkap menggunakan ilmu sihir untuk memikat pria pendatang yang baru datang dari kota untuk menjalankan tugas kuliah tetapi dia bertemu dengan seorang perempuan yang cantik berambut panjang dan berpakaian mewah seperti layak nya orang kaya dia mengajak pria itu jalan jalan lalu setelah lengah dia menggunakan sihir untuk memindahkan menuju kastil. Setelah sampai kekastil dia baru sadar bahwa perempuan itu adalah penyihir, lalu pria itu lari dan meminta pertolongan dia rumah pak rt dan mengatakan bahwa dia hampir di culik oleh penyihir. Lalu pak rt dan orang tersebut datang ketempat yg di tunjuk pria tersebut setelah sampai sana dia terkejut melihat wanita itu berubah menjadi menyeramkan yang sebelum nya ia sangat cantik dan berpakaian bagus kini menjadi perempuan dengan pakaian serba hitam dan membaw tongkat berkepala ular. Pak rt dan pria itu langsung setelah melihat kejadian itu dan meminta warga untuk mengusir penyihir tersebut agar tak ada lagi korban yang menjadi pengikut penyihir tersebut. Penyihir itu pun marah dan dia mengucapkan mantra untuk mengutuk pria dan pak rt tapi mereka berhasil lolos dan warga pun datang untuk mengusir penyihir tersebut walaupun akhirnya setengah dari mereka meninggal akibat menyerap sihir terlalu banyak. Tapi ternyata penyihir tersebut berasil di bunuh oleh warga yang api dia pun terbakar dan. Setelah kejadian itu warga memilih menggalakkan desa dan ber alih ke kota untuk mendapatkan kehidupan yang layak. Dan kastil itu di biarkan terbengkalai dan lapuk dengan sendirinya.
Bersambung