Sebab adalah ketika mereka menggunakan sihir yang terlalu sering dan malampui batas mereka bisa mengalami akibat nya yaitu seperti tangan tergores, terasa seperti terbakar dan badan menjadi pegal pegal. Memang akibat nya tidak terlalu parah tetapi jika di abaikan bisa terkena infeksi yang membuat mereka bisa kehilangan tangan maupun kaki mereka. Mereka punya aturan untuk menggunakan sihir, peraturannya yaitu tidak boleh menggunakan sihir yang melampaui batas, tidak terlalu sering berlatih karena bisa menyebabkan kuatkan yang semakin berkurang akibat berlatih terlalu keras. Dan yang terakhir tidak boleh meminum air suci secara berlebihan karena itu bisa menyebabkan mereka tidak mendapatkan restu dari peri karena peri benci sesorang yang berlebihan dalam segala hal bagi peri itu melanggar ketentuan yang mereka sepakati sebelum menjadi seorang peri. Jika mereka melanggar maka mereka sudah dipastikan menjadi manusia biasa seutuhnya dan tidak bisa kembali ke dunia peri. Jadi mereka menyepakati itu supaya bisa menjadi peri seutuhnya dan bisa naik tingkat sesuai dengan kemampuan.
Mereka juga harus mempelajari berbagai macam sihir agar bisa membantu mempermudah dalam menyelesaikan tugas mereka.
Bersambung