Angin berhembus menerbangkan beberapa surai ( H/C ) seorang gadis yang sedang makan permen di teras rumah sang kekasih.
Gadis itu adalah (Fullname). seorang gadis yang sangat suka dengan permen. ah.. bahkan tanpa permen ia tidak ada semangat untuk hidup.
Ia sudah memakan permen sebanyak 21 bungkus, sedangkan raut wajah dari seorang lelaki tampak sedikit kesal karena sang gadis terus memakan permen dan tidak mempedulikan kesehatan nya.
"(name). nanti sakit gigi lohh! terus nanti di bawa ke dokter gigi terus nanti di suntik gigi nya terus nanti di cabut." omel sang lelaki yang bernama Isagi Yoichi.
cr : pin.
(name). hanya memandang Isagi lalu kembali memakan permen nya.
"(name)!! ini sudah 21 permen yang kamu makan hari ini! udah ga?" geram Isagi.
(name) tidak menanggapi ia masih asik dengan permen nya, Isagi yang melihat (name) masih memakan permen nya dengan kasar merebut permen (name) dari genggaman nya.
"Yoichi!! kembalikan permenku!!!" teriak (name), Isagi membuang permen (name).
"(name). dengerin Yoichi yaa, nih. kalau misalnya (name) terus-terusan makan permen, permen, dan permen. (name) bisa sakit.. Yoichi gamauu (name) sakit. okee?" ujar Isagi sembari tersenyum lalu menatap netra ( E/C ) (name).
"tapi Yoichi.. (name) baru makan 21 permen. belum 30 atau lebih. kok Yoichi buangg?" ujar (name) lalu menatap Isagi dengan air mata yang sudah mengalir di pipi nya.
Isagi yang melihat hal itu langsung tidak tega dengan (name). ia pun menghampiri (name) dan memeluk nya.
"(name).. jangan nangiss dongg, nanti Yoichii beliin lagi yaa?" ujar Isagi sembari membelai rambut (name).
(name) yang mendengar hal tersebut, mendongak dan menatap kearah Isagi.
"janjii yaa?" ujar (name) lalu menyodorkan kelingking nya, berbuat janji kepada Isagi.
Isagi hanya tertawa kecil lalu menautkan jari kelingking nya ke jari kelingking (name).
"janji!!" ujar Isagi sembari tersenyum lebar, (name) tersenyum dan memeluk Isagi erat.
___✿___
TBC
___✿___note : haii! ini pertama kalinya aku bikin ceritaa, semoga suka yaa! see u!
KAMU SEDANG MEMBACA
candy! Isagi Yoichi × reader's
Randompunya pacar yang maniak banget sama permen pasti sangat merepotkan bukan? ---!--- Isagi Yoichi seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang mempunyai kekasih maniak permen, ia harus menghadapi sang kekasih yang demen banget sama permen. (Fullname)...