Cuaca hari ini mendung, hamparan awan di langit tampak kelabu dan rintik-rintik hujan turun membasahi bumi.
Terlihat seorang gadis yang sedang asik bermain di halaman rumah nya, gadis itu adalah (name). Rintikan air hujan terus mengenai kepala sang gadis, hingga seorang laki-laki bernama Isagi Yoichi menghampiri nya dengan menggunakan payung.
"(name) !! kan sudah Yoichi bilang jangan main hujan-hujanan, nanti sakit!." omel Isagi kepada (name) yang sekarang sedang memakan permen lollipop nya sembari berlarian di atas tanah dan rintikan hujan terus mengenai kepala nya.
"ngeyel banget." sambung Isagi lalu menarik tangan (name), Isagi memayungi dirinya dan juga (name).
"Yoichi! aku mau main dengan hujan! kenapa di payungi?" sebal (name).
"nanti (name) sakit. eh..." ujar Isagi lalu ia menyadari bahwa (name) memakan permen lagi.
"(name) ! harus berapa kali Yoichi bilang jangan makan permen terus-terusan!" sambung Isagi lalu berniat mengambil permen lollipop yang di genggam (name).
(name) yang menyadari bahwa Isagi ingin mengambil permen nya lantas dengan cepat ia berlari sembari menghabiskan permen nya.
Isagi yang melihat hal itu langsung mengejar (name), tetapi (name) dengan cepat menghabiskan permen nya.
"abis wle." (name) menjulurkan lidah nya kearah Isagi yang saat ini menatap nya dengan kesal.
.
Hujan terus mengguyur permukaan bumi dan perlahan-lahan rintikan air itu menjadi deras.
(name) yang masih asik sama hujan perlahan mulai menggigil, sedangkan Isagi udah cape mayungin (name) soalnya dia lari-larian mulu.
(name) perlahan berjalan kembali kearah Isagi dan memeluk Isagi, tubuh (name) menggigil kedinginan bahkan (name) sesekali bersin.
"nahkan. baru aja Yoichi bilangin jangan main sama hujan eh kamu malah main sekarang liat? tubuh kamu menggigil terus kamu bersin." ujar Isagi sedangkan (name) masih memeluk nya.
Isagi menggandeng tangan (name) lalu mengajaknya masuk ke dalam rumah dan mereka berdua duduk di ruang tamu.
Isagi menyalakan Api unggun yang digunakan untuk menghangatkan diri lalu membuat coklat panas untuk dirinya dan (name).
"nih minum. ga tega aku ngeliat kamu kedinginan." ujar Isagi menyerahkan coklat panas kearah (name) lalu mengambil selimut dan menyelimuti nya.
(name) meminum coklat panas buatan Isagi di depan Api unggun membuat suhu perlahan menjadi hangat.
Isagi juga duduk disamping (name) lalu dengan cepat (name) memeluk Isagi.
Isagi hanya tersenyum dengan tingkah gadisnya yang demen sama permen, ia memeluk (name) kembali lalu membelai helaian demi helaian rambut sang kekasih.
"Yoichii, makasih." ujar (name), Isagi hanya tersenyum dan memeluk (name) lebih erat.
"sama samaa sayangkuu." (name) tersenyum dan malam itu dengan rintik-rintik hujan deras dan dengan kehangatan kebersamaan kedua pasangan yang mencintai satu sama lain.
___✿___
TBC
___✿___
KAMU SEDANG MEMBACA
candy! Isagi Yoichi × reader's
Randompunya pacar yang maniak banget sama permen pasti sangat merepotkan bukan? ---!--- Isagi Yoichi seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun yang mempunyai kekasih maniak permen, ia harus menghadapi sang kekasih yang demen banget sama permen. (Fullname)...