25.

208 16 3
                                    

Peter terlihat seperti sedang memperhatikan pelajaran yg diberikan oleh Ms.Evie,tapi sebenarnya ia sedang larut dalam pikirannya sendiri.

Peristiwa yg telah terjadi akhir-akhir ini membuat Peter memiliki banyak pikiran,mulai dari acara sekolah,makhluk-makhluk luar angkasa yg kerap berdatangan,kemunculan sosok pahlawan Mysterio,dan sekarang Lila meminta bantuannya untuk menyelidiki kasus kakaknya.Flash tengah memperhatikan pembelajaran namun matanya tidak henti melirik Peter dari tadi,ia merasa ada yg aneh dengan Peter sejak Lila berbicara dengannya.

"Jadi itu adalah penyebab terjadinya gempa bumi atau earthquake,apakah ada pertanyaan ?"-kata Ms.Evie sembari melihat kearah murid-muridnya.Betty mengangkat tangannya dan Ms.Evie mempersilahkannya untuk bicara.

"Betty ada yg ingin kau tanyakan ?"-Tanya Ms.Evie kepada Betty yg mengangguk sambil menurunkan tangannya.

"Apakah penyebab terjadinya gempa bumi ini sama dengan penyebab terjadinya peristiwa gempa bumi kemarin yg menghasilkan sebuah apa itu namanya?mosnter batu atau tanah raksasa ?"-Tanya Betty kepada Ms.Evie yg terlihat berpikir.

"Maaf Betty saya kurang mengerti tentang itu,peristiwa yg terjadi kemarin merupakan kejadian yg tidak normal namun,saya yakin setiap kejadian memiliki penjelasan yg logis dan menurut informasi,kejadian kemarin sedang diselidiki penyebabnya oleh S.H.I.E.L.D,jadi kalian tidak perlu khawatir,mereka yg mengerti akan menangani peristiwa itu,percayakan ini kepada pihak yg berwajib"-Jelas Ms.Evie

.

Flash tengah mendengarkan briefing yg diberikan oleh Nick Fury mengenai misinya kali ini.Namun,tiba-tiba hpnya berdering yg sontak menarik perhatian Nick Fury.Flash sontak terkejut dan segera mengecek handphonenya,ia melihat nomor yg tidak dikenal meneleponnya lalu ia mereject nya.

"Maaf Sir"-Kata Flash sembari membungkukkan kepalanya sekilas sementara Nick Fury hanya mendengus dan mengangguk.

"Lain kali pastikan handphone kalian disilent saat sedang rapat atau mengerjakan misi"-Tegas Nick Fury

"Yes Sir"-Seru semua agent

Lalu Nick Fury melanjutkan briefingnya mengenai perampokan bank yg diduga menggunakan kekuatan super.

Setelah sekitar 30menit berlalu,Nick Fury menutup briefingnya dan para agent dipersilahkan untuk meninggalkan ruangan.Flash hendak keluar ruangan mengikuti para agent yg lain namun langkahnya terhenti karena Nick Fury memanggilnya.

"Agent Thompson"Kata Nick Fury demgan tegas yg langsung membuat Flash menghentikkan langkahnya dan berbalik,ia berjalan kearah Nick Fury dan berhenti didepannya.

"Yes Sir"-Kata Flash sementara Nick Fury hanya memperhatikannya dan seketika itu Flash dapat merasakan aura berwibawa yg sangat kencang terasa dari Nick Fury.

"Aku hanya ingin mengatakan sesuatu padamu atau lebih tepatnya aku hanya ingin mengingatkanmu bahwa terkadang gula dan garam dapat terlihat sama namun kau tau sendiri rasa nya berbeda ingat itu"Tegas Nick
Fury

"Siap,baik Pak "-kata Flash

"Silahkan keluar "-kata Nick Fury,Flash memberikan penghormatan lalu berbalik dab berjalan keluar.

Flash tengah berjalan menuju ruang latihan sembari memikirkan kata-kata Nick Fury.'Bahkan gula dan garam terlihat sama namun kau tau rasanya berbeda itu adalah salah satu kata mutiara kuno yg berarti tidak semua yg kita lihat sama seperti yg terlihat tapi untuk apa Agent Nick Fury mengatakan itu padaku ?'batin Flash sembari berjalan lalu langkahnya terhenti saat ia mendengar handphonenya berdering,ia terlihat mengambil dan melihat layar handphonenya yg menunjukan nomor tidak dikenal yg sama dengan nomor yg meneleponnya sebelumnya saat briefing.
Flash terlihat mendengus,ia sepertinya kesal karena terus-terus ditelepon oleh nomor yg tidak dikenal.Ia mengaktifkan perekam suara dalam handphonenya untuk berjaga-jaga lalu mengangkat teleponnya.

"Halo selamat siang,bisa saya tau ini siapa ?"-Kata Flash dengan tegas.

"Santai saja Agent F"-Kata suara dari handphonenya yg sontak membuatnya terkejut dan menyipitkan matanya.

" Maaf tapi saya rasa anda salah orang,saya bukan Agent F teman Spider-man itu"-kata Flash dengan sangat tegas.

"Ya seterah kau saja ingin mengaku atau tidak tapi ini aku Mysterio"-kata suara dari teleponnya yg sukses membuat Flash kembali terkejut dan mencengkran erat ponselnya.

"Dari mana saya tau anda tidak mungkin berbohong ?"-Kata Flash dengan nada yg memojokkan.

"Hanya saya Mysterio dan teman-teman anda yg tau tentang percakapan kita digang itu"-Kata Mysterio sambil ttersenyum dibalik telepon.

Flash tampak berpikir sebentar lalu berdehem.
"Apa yg kau anda inginkan"-Tanya Flash dengan nada sedikit santai namun tidak mengurangi kewaspadaannya.

"Ayo bicara,aku,kau dan anak ninja itu"-Kata Mysterio dengan riang.

"Mengapa kami perlu berdua perlu berbicara denganmu ?"Tanya Flash.

"Jika kau ingin tau maka datanglah,aku akan kirim alamatnya"-Kata Mysterio sambil menutup telepon.

Flash terlihat terdiam beberapa saat lalu berbalik dan berjalan kearah lift,ia memasuki lift dan terdengar suara F.R.I.D.A.Y.

"Hello Agent Thompson,how can i help you ?"Tanya sang ai.

"I want to meet Peter Parker Stark can you please inform it to him Friday ?"kata Flash sambil merapikan dasinya.

"I have inform you arriveness to Young Strak sir"

"Thank you Friday"Kata Flash sambil keluar lift dan berjalan menuju kamar Peter,diruang tengah ia menemukan para anggota avenger yg tengah ngobrol dan bermain dengan santai.Flash sontak memberi hormat kepada mereka sembari berjalan dan ia berhenti sejenak saat Tony memanggilnya.

"Agent Thompson kau ingin menemui Peter ? Ia ada dikamarnya,akhir-akhir ini ia sering berada dikamarnya dan itu agak membuatku sedikit khawatir,apakah terjadi sesuatu dikamarnya ?"-Tanya Tony pada Flash yg menggeleng.

"Saya kurang tau tentang itu Mr.Stark,tapu sejauh yg saya lihat tampaknya tidak ada masalah"-Kata Flash

"Baguslah kalo begitu,tolong jaga Peter ya Agent Thompson"-Kata Tony yg diangguki oleh Flash,Flash terlihat menunduk sedikit lalu kembali berjalan kearah kamar Peter.

Flash berhenti didepan kamar Peter dan memencet tombol.

"Hey Peter ini aku Flash,ada yg ingin aku bicarakan"-Kata Flash sambil mengingat kembali perkataan Mysterio

A secret of SpidermanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang