Peter duduk di kasur sementara Flash duduk disofa,mereka saling berhadapan dan bertatapan selama beberapa menit.Flash membuka mulutnya hendak berbicara tapi menutupnya lagi,ia melakukan hal itu berkali-kali yg membuat Peter bingung.
"Hei ada apa ? Gerak gerikmu sangat aneh kau tau !"-Kata Peter yg membuat Flash membuka mulutnya untuk membalas namun menutupnya lagi.
"Ada apa ?"-Tanya Peter tidak tahan dengan kelakuan Flash yg mendadak aneh.
Flash tengah memikirkan apa yg harus ia lakukan.Memberi tau Peter terlebih dahulu tentang apa yg Mysterio katakan padanya atau memberitau Lila lebih dulu.Ia terlihat berpikir sejenak sebelum akhirnya membuka mulutnya untuk berbicara.
"Aku dapat telepon aneh tadi "-Kata Flash yg menarik perhatian Peter.
"Telepon seperti apa ? mungkin itu telepon prank ? hal itu sedang trend sekarang,mungkin Shuuri melakukannya ,kau tau kan bahwa gadis itu sangat usil"-Tanggap Peter dengan santai namun raut wajahnya berubah saat Flash menatapnya dengan tajam,tatapan yg menandakan telah terjadi sesuatu.Seketika itu Peter menyipitkan matanya dan menatap Flash dengan tajam
"KAREN tolong matikan kamera CCTV"-Perintah Peter
"Yes Sir,turning of CCTV camera"-kata KAREN menjalankan perintah.
"Telepon apa dan dari siapa ?"-Tanya Peter sambil menatap Flash yg mengeluarkan ponselnya dari saku jasnya,ia terlihat mengetuk layar handphonenya sebentar sebelum memutar rekaman panggilan teleponnya tadi.Peter mendengarkan dengan seksama sebelum terkejut saat mendengar nama Mysterio dalam percakapan itu,ia menoleh melihat Flash yg mengangguk.
Mereka mendengarkan rakaman itu sekitar 10-15X untuk memastikan kembali setiap kata yg mereka dengar.
"Kau sudah memberitahu Lila tentang ini ?"-Tanya Peter yg melihat Flash menggeleng.
"Kau orang pertama yg tau Peter"-Kata Flash
"Aku pertama ? Ada apa ini ? Aku tiba-tiba menjadi orang favoritmu ? " Kata Peter dengan seringainya.
"Pete aku serius ! Aku adalah Secret Agent of S.H.I.E.L.D ! Menurutmu nomor pribadiku yg hanya diketahui oleh orang-orang terpercayaku bisa didapatkan dengan mudah oleh orang normal ? " Seru Flash dengan tegas sementara Peter tampak berpikir sejenak sebelum beranjak dari tempat tidurnya dan mengambil sebuah file dan memberikannya kepada Flash yg langsung membukanya.
"Ini"
"Iya itu data tentang kecelakaan pesawat Fransisco Bartoj, anak pertama dari Uncle Clint dan Aunt Laura" Flash membaca file itu dengan teliti lalu menatap Peter.
"Jangan menatap ku seperti itu,entah kenapa Lila memintaku untuk menyelidikinya aku juga tidak tau apa alasannya, mungkin dia merasa ganjal tentang kematian kakaknya" Jelas Peter sembari memberikan file kematian Fransisco Barton.
"Jasadnya tidak pernah ditemukan Flash" Flash terlihat berpikir sejenak lalu menghela napas.
"Apa kau berpikir setelah bertahun-tahun dia mungkin hidup namun dia hilang ingatan atau apalah dan dia diangkat oleh sebuah keluarga mafia yg sangat membenci keluarga Barton untuk membalaskan dendam keluarga mafia tersebut seperti di film-film ? " Seru Flash dengan tatapan tidak percaya pada Peter yg tercengang mendengar penjelasan dari Flash.
"Aku rasa kau kebanyakan nonton film Agent Thompson" Flash hanya menggeleng dan mengembalikan file tersebut pada Peter.
"BTW lokasi terakhirnya itu disini dibawah laut dengan kedalaman 1000 kilometer di Italy dan kesitulah kita akan pergi" Peter tersenyum pada Flash yg tercengang mendengar ucapan Peter.
"Apa maksudmu dengan kesitulah kita akan pergi ? " Tanya Flash yg masih mencoba mencerna kata kata Peter.
"Cara yg tepat untuk menyelidiki sesuatu adalah dengan menyelidikinya sendiri, karna itu kau akan ikut dengan ku Italy dan mengunjungi tempat jatuhnya pesawat tersebut dan kita akan mencari bukti sekecil apapuj yg mungkin, mungkin bisa membuat kit berharap dia masih hidup" Jelas Peter pada Flash yg hanya menatapamya tidak percaya.
"Pete kita ada acara disekolah tidak lama lagi dan kau ingin pergi ke bawah laut dengan kedalaman 1000 km ? Penyelidikan butuh waktu Peter Parker Stark, aku yakin Lila akan menendang kita keluar dari sekolah jika kita tidak ada di hari-hari persiapan acara" Kata Flash yg hanya diangguki oleh Peter.
"Tidak jika ini adalah field trip"Kata Peter yg lagi-lagi membuatnya ditatap tajam oleh Flash.
" Apa yg kau coba lakukan ? "Flash menatap Peter dengan penuh kecurigaan sementara Peter hanya menunjukan smirknya.
" Uhmmm Hacking tidak pernah jadi masalah kau tau, ayolah apa kau tidak ingim berlibur sebentar ? Kau tidak bosen mendengar Lila mengomel tentang Pentas terus ? "Peter terlihat tersemyum pada Flash yg hanya menepuk jidatnya dan menghela nafas.
" Aku mulai berpikir bahwa aku adalah satu-satunya orang yg waras disini kau tau"Kata Flash sembari meninggalkan Peter keluar.
...
"Lusa kita akan memiliki Field Trip To Maroco" Kata Ms.Steawrt yg membuat Flash mendongak tidak percaya dan menatap Peter yg hanya terkekeh dengan reaksi Flash.
"Berikan surat izin ini pada orang tua mu dan kumpulkan pada Lila besok, Beaty tolong bagikan " Beaty mengambil kumpulan surat izin tersebut dari tangam Ms.Stewart dan membagikannya keseluruh siswa.
"Untuk acara pentas akan kita skip sebentar karena masalah bencana kemarin"
"Aku tidak percaya ini " Kata Flash pada Peter yg hanya menaikkan alisnya.
"Sudah kukatakan ini hal yg mudah,Maroco we coming"
KAMU SEDANG MEMBACA
A secret of Spiderman
AdventurePeter Parker adalah anak angkat dari Tony Stark, Iasangat menyayangi Peter seperti anak kandungnya sendiri, namun Tony tidak mengetahui kalo misalnya Peter adalah Spiderman. Apakah yg akan terjadi bila Tonya Stark tau bahwa Peter Parker adalah Spid...