***
"Lo kenapa bengong ze" tanya chelsea tiba-tiba.
"Ah enggak, itu gue kepikiran hasil ulangan kemarin aja" jawabnya cepat, sedangkan chelsea mengangguk percaya.
"Gue ke toilet sebentar ya gaes" pamit claudya, lalu berjalan meninggalkan mereka.
Sepeninggalannya, mereka bertiga juga berjalan memasuki kelas lalu menduduki bangku masing-masing. (Fyi, chelsea sm zella pindah kelas ya gaes)
Keheningan seketika meliputi mereka bertiga, dengan zella yang sibuk melihat update-updatetan terbaru, chelsea yang fokus kebuku novelnya, dan dirinya yang sibuk memikirkan salah satu cowok yang berhasil membuat dirinya terpesona.
"Baru aja mau berjuang, eh taunya sudah harus mundur duluan, wkwk" batinnya.
"EKHEM.. PERHATIAN SEMUANYA, BAGI SELURUH MURID KELAS XI IPA 2, KELAS KITA MENDAPAT JAMKOS DIKARENAKAN GURU YANG MENGAJAR BERHALANGAN DATANG, TAPI KALIAN TETAP HARUS NGERJAIN SOAL, SOALNYA SUDAH GUE KIRIM DI GRUP, SEKIAN TERIMA AYANG JENNIE BLACKPINK" Ucap Ketua kelas lantang.
Seketika teriakan heboh melenggar diseluruh penjuru ruangan, ya walaupun tetap dikasih tugas.
Sedangkan zea hanya menghela nafasnya pelan, sebelum satu tempat terlintas di otak nya sekarang 'rooftoop'.
Dengan bergegas dirinya pergi dari kelas, membuat chelsea dan zella menatapnya heran, namun kembali ke kegiatan masing-masing.
***
"Kak arshaka..." Gumamnya lirih, bahkan nyaris tak terdengar sama sekalih.
Sambil menikmati angin yang berlaku lalang membuat beberapa helai rambut itu berterbangan, dirinya berdiri didepan pembatas rooftoop yang langsung berhadapan dengan luasnya lingkungan sekolah dari atas.
Matanya sedikit menyipit kala melihat seorang pemuda yang bersiap ingin pergi menggunakan moge miliknya.
Parkiran terlihat dengan jelas di bawah sana, sehingga Zea bisa langsung menebak siapa dibalik helm tersebut.Dua minggu bersekolah di sini, sudah membuat dirinya hafal dengan si pemilik motor tersebut, apalagi dirinya yang selalu memperhatikan diam-diam.
Tetapi siapa perempuan yang berada di belakangnya?
Tunangan
Ntah mengapa kata itu terlintas sendiri didalam benaknya.
"Gue kayak kenal postur tubuhnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
About Our Love
JugendliteraturTentang gadis pindahan yang menyukai kakak kelasnya. Publish : 10/12/2022 End : - RANK! #3 in Zea [19-12-22] #7 in Fallinginlove [24-12-22] #4 in Crush [03-04-23]