one chapter

14 2 1
                                    

             welcome to my boring writing✨🍂
 
     YES TRUE! Ini Kalimat kegabutan dia yang di tulis sepenuh hati ❤

So thenfore, dia berharap sepenuh hati yang dia buat akan terasa oleh hati yang lain✨
          
SELAMAT MENGARUNGI IMAJINASI 💭💭

So thenfore, dia berharap sepenuh hati yang dia buat akan terasa oleh hati yang lain✨           SELAMAT MENGARUNGI IMAJINASI 💭💭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

       Norenmin

Kata orang marfal itu mirip jaeminnya NCT.
Cool, manis, ganteng? Pasti. Sampe sampe sifat kriminalnya itu menjadi kedok tersendiri di balik tampang 'yang terlihat' kalem.
 Tolong di garis bawahi, terlihat.

         Kenzo umurnya memang agak tua beberapa bulan dari Marfal, selain wajah nya di miripkan hwang renjun Kenzo juga sebelas,dua belas dengan kaka ros nya upin ipin.
Di bawah pohon mangga pa Rt kenzo pernah bilang, siapapun orang yang berani mengganggunya dia tidak akan segan segan melempari rumahnya dengan ratusan baso.

Yang terakhir Guntur,wajah nya memang oke. badan tinggi dan tampan serta manusia dengan sebutan "jerapah" Yang disematkan kenzo.
Meski begitu kebiadabannya tidak jauh beda. Diam diam Guntur ini adalah yang paling bucin. Ralat.
Yang paling banyak cewe nya.
namun kata Marfal diam diam juga dia mencintai satu gadis yang di rasa tulus.
Sayangnya, gadis itu tidak percaya bahwa aura buaya Guntur bisa berubah menjadi aura Jannah.

••••••••••••••

SEE YOU IN THE NEXT PHOTO INTRODUCTION!!!

Ada si aktif selena or NANA 💐
si kalem Estella❤
si sabar Benua mantala🙆‍♂️
AND
Si HYPER HALU arkhan🍂

*jangan lupain lasmana&lasmini🐐🐑♑

VOTE, KOMEN AND SHARE✨🔥
Love sepenuh hati ❤💞

•••••••••••••••••••••••

One🦋

Bukan Democritus yang merumuskan teori atom sekaligus bapak ilmu pengetahuan modern. Tapi seluruh atensi tertuju pada pengisi acara seminar sains yang pakarnya tidak perlu diragukan lagi.

Di samping kiri,ID card dengan jajaran huruf membentuk kalimat Albiru Marval Pradama tercetak. Jangan semena-mena memanggil dia kata pertama,sebab cowok ini lebih memilih nama tengahnya sebagai panggilan.

Lantas dengan kening mengkerut Marval kerap akrab di telinga SMA Mandala,jangan tanyakan tentang wajah karena soal tampan itu pasti di keluarga Pradama.

mozaik merah jambuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang