Kertas itu

2K 32 3
                                    

Setelah ngehabisin jus alpukat tadi dan 2 batang rokok, gw masuk kedalam rumah dan masuk ke kamar. Btw rumah gw ini rumah dengan 2 lantai, lantai dasar dengan ruang tamu campur ruang keluarga, 1 kamar orang tua gw, 1 kamar mandi, lalu dapur, dan terakhir ada halaman dibelakang rumah. Kemudian di lantai 1 ada kamar gw yang berhadapan dengan kamar Kak Reva dan ada kayak open space gitu, bisa buat nongkrong atau liat bintang kalo malem. 

Hampir sampai depan kamar gw, pintu kamar Kak Reva terbuka. Pakaian yang tadi dia pake buat ke pasar yaitu Hoodie dan celana tidur sekarang udah berubah menjadi kaos ketat warna putih  dan celana pendek ketat. Gw lupa tadi waktu dia bangunin di pagi hari itu baju nya kayak gitu juga atau engga tapi yang jelas dia sekarang bener bener sexy banget dengan outfitnya itu. Selisih umur kita yang pendek ini secara ga langsung menumbuhkan napsu dari dalam diri gw, dan sekarang mata gw bener bener ga bisa di kontrol karena salah fokus ngeliatin outfit dan body dia yang menurut gw itu adalah wow, body impian para cewe cewe diluar sana sekaligus body yang cowo cowo juga pengen punya cewe dengan body kayak Kak Reva ini.

"Eh, eee... lu mau kemana Kak?", "mau treadmill dibawah, berat badan gw seminggu belakangan ini naik, gw ngerasa jadi gemuk banget, jadi pengen gw turunin" ucapnya sambil jalan melewati ku lalu turun melalui tangga. "Padahal masih sexy abis gitu tapi udah mikir kalau badanya gemuk, ngga ngerti gw ama pikiran cewe" gumam gw sambil masuk kedalam kamar gw.

Saat ini gw lagi tiduran di kasur dan bermain game moba di hp gw. Udah 3 match game berjalan tetapi pikiran gw selalu ga fokus dan akhirnya ngeliat gulungan kertas tadi yang ada di samping gw ini. Semakin gw liat semakin penasaran sama kertas ini, akhirnya gw beranikan diri buat nyoba. "langsung dibaca sambil bayangin atau baca dulu terus bayangin yak? coba aja dah". perlahan gw membaca kalimat di kertas itu yang gw yakini kalo itu adalah mantra nya, karna berbahasa Inggris campur Spanish tadi, sedangkan dibawahnya berbahasa indonesia yang isinya adalah catatan kalau setelah membaca mantranya harus di barengin dengan membayangin orang yang ingin kita tuju. 

Gw mulai baca kemudian memejamkan mata membayangkan orang yang ingin gw menjadi dia, tapi gw gabisa bayangin apa apa, "anjir lah gw bingung harus bayangin siapa" dengan masih menutup mata. "Revaaa sini bentar kak" ucap emak gw dari arah bawah manggil Kak Reva "Iyaa mak bentar" sautnya, kemudian entah mengapa yang ada dipikiran gw adalah Kak Reva seluruh tubuhnya berada dalam bayangan pikiran gw. Mulai dari wajahnya yang cantik, rambutnya indah, berat badan dan tinggi nya yang pas, ntah mengapa di pikiran gw saat ini body Kak Reva itu indah banget, payudara dan pantat dia itu jadi perfect akibat ditopang oleh berat badan dan tinggi yang pas.

Lalu pandangan gw gelap, gaada yang bisa gw liat dalam kegelapan itu. Tiba tiba ada secuil cahaya didepan mata gw, semakin lama semakin membesar hingga akhirnya gw membuka mata sedikit menahan silau dari cahaya tadi. Gw sekarang tiduran di sofa ruang keluarga menonton tv sambil bermain hp "Lah bukanya tadi gw dikamar sambil baca gulungan kertas tadi ya?" sesaat gw sadar dalam posisi tiduran telentang di sofa ini, otomatis gw ngeliat badan gw dan begitu kagetnya di dada gw ada gundukan yang nutupin penglihatan buat mata gw ngeliat kaki. "hah ini apaa-" ups saat gw ngomong barusan suara gw "test" dan benar suara gw jadi tinggi seperti suara cewe dan gw sadar ini suara siapa.

"Buset gw jadi Kak Reva!" gw sekarang jadi Kak Reva, tiduran di sofa menonton tv sambil scroll beranda Instagramnya. Gw pun menoleh ke kanan, "Emak pergi dulu, mau ngecek kerjaan karna hari ini ada export furniture baru, itu udah Emak masakin buat lauk siang nanti" katanya sambil berjalan keluar "Iyaa mak" Kemudian gw berlari kearah kamar Kak Reva, kenapa? ya karna cuma dikamar dia doang yang ada kaca full body jadi gw bisa mastiin kalo gw bener bener ada di badan dia.

 Gw pun menoleh ke kanan, "Emak pergi dulu, mau ngecek kerjaan karna hari ini ada export furniture baru, itu udah Emak masakin buat lauk siang nanti" katanya sambil berjalan keluar "Iyaa mak" Kemudian gw berlari kearah kamar Kak Reva, kenapa? ya k...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reno yang berada didalam badan Reva saat itu

"Anjir ini serius?" ucap gw ngga percaya sama yang ada didepan mata gw sekarang. "Sexy juga kak reva kalo diliat liat" dan setelah gw meliuk liuk sambil ngaca, gw baru sadar kalo ternyata Kak Reva ga pakai daleman satupun mau itu bra ataupun cd. "Buset kak, sejak kapan lu kalo dirumah kaga pake daleman giniii, jangan jangan lu eksibisionisme kak?"  pandangan gw di cermin salah fokus kearah lemak yang ada di dada badan Kak Reva ini, entah setan darimana tiba tiba gw meraba tete kakak gw dari luar kaos nya "Ahhh kenyel amat kak tete lu"

Gw pernah ngeliat film bokep yang didalem video itu ada adegan cewe yang self sex, yaitu cewe yang muasin diri sendiri kayak apa yang lagi gw lakuin sekarang ini. "ahh ternyata gini rasanya kalo tete cewe di remes remes, ahhh enakk" ngerasa kurang karna terhalang kaos, kemudian gw lepas kaos putih ini dan sekalian ngelepas celana hotpants dari tubuh kak reva, sekarang gw bener bener tanpa apapun didepan kaca kamar Kak Reva. "body lu hot banget kak ternyata, ahhh" sambil tangan kanan ku meremas remas tete kanan dan tangan kiri meremas tete kiri, tak lupa aku pun mencubit cubit kecil puting kak reva yang dari tadi sudah mengeras "mpppsh gila nikmat banget ini tete juga empuk banget kak" tangan kiri gw mulai turun kearah selangkangan Kak Reva dan mulai mengelus yang ada disana. "ahh baru di elus aja rasanya udah enak gini, gimana coba kalo di masukin kaya di bokep bokep itu ya" badan gw panas dan ngebuat gw makin sange terhadap apa yang gw lakuin sekarang.

Tiba tiba gw dapet sedikit ingatan nya Kak Reva, yaitu kalo dia ternyata udah sering colmek hampir tiap hari gini dan yang lebih mengagetkan adalah gw dapet ingatan kalo ternyata kak reva udah ngga perawan. "Wah ternyata Kak Reva, padahal gw ngira lu baik baik loh kak hehehe". Dia udah ga perawan sejak SMA kelas 12 bersama mantan nya, gw pernah ketemu sekali sih sama mantan nya dan emang orangnya kek muka muka cabul gitu. Entah apa yang udah terjadi waktu itu dia sama Kak Reva. Gw tersadar akan satu hal, ketika jadi orang yang gw rasukin kayak sekarang ini, gw jadi punya beberapa ingatanya lalu gw mencoba ngingat gimana caranya Kak Reva muasin dirinya kalo lagi sange kayak sekarang ini. Gw mendapat ingatan kalo Kak Reva punya sex toys didalam lemarinya, langsung saja gw jalan ke arah lemari dia. Saat berjalan tete Kak Reva mengguncang ke kanan kiri dan saling bertabrakan yang ngebuat gw makin napsu dan ga sabar buat muasin diri.

Setelah sampai lemari gw bingung karna ngga nemuin apa apa selain baju baju doang, kemudian gw mencoba mengingat lagi "Ohh ada di paling bawah terus bagian belakang didalem kotak". Gw jongkok sambil nyari kotak yang dimaksud itu "nah ini dia" gw keluarin itu kotak dari dalem lemari kemudian buka kotak itu dan gw speechless "wahh gila ya lu kak, ternyata nyimpen mainan ginian didalem lemari lu, mueheheh" ketawa kecil gw menandakan kalo setelah ini gw bakal ngerasain kenikmatan menjadi cewe.

Aku Berada didalam Tubuh Kakak kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang