brrtt brrtt brrtt
Vibrator dildo yang sekarang berada di selangkangan gw bergetar dengan frekuensi yang menurut gw kayaknya ini frekuensi yang tertinggi.
"mppph mppph"
Rasanya geli banget, badan gw ternyata merespon getaran vibrator itu dengan baik. Gw menggeliat ke kanan ke kiri tetapi apa yang bisa gw perbuat? dengan posisi tangan ke borgol di atas, kaki yang ke borgol menjadi satu, dan vibrator yang ada di dalem memek tubuh gw lalu di plester, dimana ga mungkin bisa lepas begitu aja.
Puting gw ternyata mengeras dan sedikit mancung, ada rasa sakit geli nikmat juga karna terpasang nipple camp di keduanya. Memek Kak Reva juga menerima rangsangan dari vibrator itu dengan rasa nikmat yang gw sendiri gatau gimana deskripsiin apa yang gw rasain sekarang ini.
Desahan desahan keluar dari mulut gw walaupun itu cuma "mpph mpph" karna ada ballgag yang mengganjal mulut gw. Mulut yang terus terbuka karna ballgag ini membuat air liur yang biasanya kita telan tetapi karna diganjal oleh benda ini jadi ngga bisa kita telan. Alhasil air liur gw mengalir keluar dari sela sela mulut dan ballgag ini, sexy banget.
Sepertinya udah 10 menit vibrator ini bergetar di dalam memek gw, entah mengapa suhu ruangan gw berasa panas dan gerah, ternyata AC Kak Reva belom nyala dan sekarang ini sekitar hampir jam 12 an dimana panas matahari sedang dalam kondisi panas panasnya. Badan gw penuh dengan keringat.
Sesaat gw merasa seperti tersengat sesuatu di bawah sana kemudian
crrt crrt crrt
"mppph mppph"
Badan gw terlonjak ke atas mengangkat pinggang gw, mata gw melotot, seperti ada sengatan listrik di memek gw saat ini dan air bercucuran keluar dari sana. Ternyata gw baru saja mengalami orgasm. Badan gw melemas, nafas ngga beraturan dan badan kejang kejang kecil.
Gw memejamkan mata, rasanya nikmat banget. Orgasm pada cewe ternyata jauh lebih enak daripada ketika crot saat coli. Bulu bulu halus di badan gw merinding. Rasa nikmat orgasm ternyata lumayan lama. Sambil memejamkan mata dan mengatur nafas seperti semula, gw berpikir kalo rasa nikmat ini bahkan bisa dicapai hanya karna sebuah vibrator berbentuk dildo yang ada di dalem memek gw sekarang, gimana ya kalo penis asli?
Setelah nafas gw mulai beraturan dan kejang kejang kecil di badan Kak Reva ini akibat orgasm tadi udah reda. Gw baru sadar kalau vibrator ini ga berhenti woi, dia tetep bergetar dengan frekuensi stabil tinggi seperti dari awal. Disini gw mulai sedikit panik.
brrtt brrtt brrtt
Ternyata memek cewe setelah orgasm pertama itu akan semakin sensitif terhadap rangsangan rangsangan berikutnya, seperti saat ini. Rasanya memek Kak Reva ini lebih geli dan nikmat daripada saat sebelum gw mengalami orgasm tadi. Keringat makin bercucuran dari badan gw sekarang.
Getaran vibrator itu masih terus stabil di bawah sana, sementara sekarang gw sedang berusaha menahan untuk nggak orgasm lagi. Gw sedang berusahan nyopot borgol yang membelenggu kedua tangan gw ke bagian ranjang di atas kepala gw saat ini. Entah berapa percobaan, kunci yang ada di gelang tangan tangan gw ini seperti ga bisa masuk ke lobang kunci pada borgol tangan ini.
"duh jangan jangan kunci yang ada di gelang tangan gw ini malah kunci borgol kaki, dan kunci yang lagi ada di kasur itu malah kunci borgol tangan?
Gw mulai mengingat ingat kalau tadi itu gw udah bener mastiin kalo kunci yang di gelang tangan gw ini adalah kunci borgol yang buat tangan, tapi kenapa gabisa woi?
"mpppph mpppph"
Rasa yang tadi pertama rasain dibawah ini mulai dateng lagi, ini rasa getaran dan rasa tersengat di memek yang menandakan akan orgasm lagi. Anjir masa dua kali?
Gw menggeliat kesana kemari kemudian merubah posisi dari yang tadinya telentang sekarang menjadi tengkurap supaya gw bisa ngelihat dengan bener untuk ngelepasin borgol di tangan gw. Posisi gw sekarang tengkurap dengan sedikit menunggingkan pantat gw.
Gw gatau kenapa kok malah menunggingkan sedikit pantat gw. Ngepasin borgol dengan kunci yang dijadiin gelang di tangan ternyata emang susah, meskipun sekarang gw udah bisa ngelihat langsung, tapi ternyata emang masih susah masukin kunci borgol ini.
Ughh... hal yang ga gw sangka bakal dateng secepat ini ternyata terjadi. Gw ngerasa mau keluar lagi, padahal sedikit lagi gw bisa ngelepasin borgol ini dan..
"mppph"
Badan gw mengejang lagi dengan posisi tengkurap menunggingkan pantat dengan tinggi kemudian
crrrt crrtt crrrt
Cariran dari memek gw keluar lagi dan sepertinya lebih banyak dari yang pertama, ini lebih enak dari yang pertama tadi. Badan gw bener bener lemas, kayak tenaga di dalam tubuh Kak Reva ini udah bener bener gaada. Bahkan sekarang ini gw lagi memejamkan mata dengan posisi tengkurang dan pantat yang menungging dan sedikit mengejang kecil kecil.
Ini gila, otot otot melemas, dan yang lebih gila nya lagi? Vibrator di dalem memek gw masih stabil frekuensi getarannya.
Gw mengangkat kepala gw untuk melihat ke borgol tangan gw. Sesaat mata gw yang tadinya untuk dibuka aja malas sekarang gw melotot dengan rasa bahagia. Kunci borgol yang dari tadi susah banget buat dimasukin ke dalem lubang kunci borgolnya berhasil masuk.
Dengan sisa tenaga gw memutar kunci ini ke kiri kemudian klek borgol di tangan terbuka.
Langsung tangan gw mengarah ke bawah, ke memek gw yang di dalemnya masih ada Vibrator berbentuk dildo penis yang masih bergetar dengan stabil seperti selalu siap menyiksa siapapun yang memakai benda itu.
Gw ngelepas pelan pelan plester di selangkangan yang menutup jalur keluar dari Vibrator ini. Ternyata vibrator ini langsung meluncur keluar dengan sendirinya dari memek gw karna cairan orgasm dari memek Kak Reva lah yang membuat itu jadi langsung meluncur keluar.
Setelah itu baru cairan bening ikut mengalir keluar juga dari dalam memek gw saat ini. Ahh, akhirnya selesai juga.
Nggak lupa w melepas juga borgol di kaki, dua nipple camp di kedua puting. Saat melepas nipple camp rasanya lega banget, puting Kak Reva saat ini masih mengacung merah, masih ada rasa nyeri tapi udah mendingan daripada tadi.
Gw meraih remot AC di meja samping kasur lalu menghidupkannya, kemudian gw memejamkan mata untuk istirahat setelah merasakan mainan mainan Kak Reva tadi.
"Ternyata ini yang sering lo lakuin Kak waktu sendirian dikamar"
Mata gw memejam, badan gw udah lemas. Mengalami dua kali orgasm hanya karena vibrator tadi dan ngelakuin self bondage bener bener nguras tenaga badan Kak Reva ini. Kemudian gw merasa ngantuk banget dan mulai tertidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Berada didalam Tubuh Kakak ku
FantasySeseorang pengemis tua dipinggir jalan memberiku secarik kertas berisi mantra aneh, dan yang lebih aneh nya lagi adalah aku mencoba merapalkan matra itu kemudian semua ini terjadi.