Mainan Kak Reva

2.2K 41 6
                                    

"wahh gila ya lu kak, ternyata nyimpen mainan ginian didalem lemari lu"

Gw tarik keluar kotak itu dari lemari dan bawa kotak itu ke atas kasur. Setelah kotak itu terbuka, gw sedikit kaget melihat beberapa barang barang yang ada didalem kotak ini, beberapa dari barang barang itu gw udah ngerti karna sering liat di dalem video bokep favorit gw. 

Saat itu juga gw pun sadar kalo ternyata Kak Reva selain eksibisionisme dia juga suka terhadap hal hal berbau BDSM. Gw dapat nyimpulin karna beberapa barang barang di kotak itu adalah alat alat yang sering dipakai di bokep genre itu, seperti ballgag, blindfold, collar, nipple camp, vibrator, dildo, borgol, buttplug, dan seutas tali. 

"wah ini mah udah lengkap, ga nyangka gw kak lu punya fetish yang sama kayak gw" ucap gw sambil senyum senyum dan ngeluarin alat itu satu persatu dari kotaknya. Ketika gw lagi ngeluarin alat alat itu dan ngeliat satu satu, ada notif masuk di hp Kak Reva. 

"Kak Emak nanti sekalian pergi arisan sama ibu ibu komplek dulu ya, nanti kalo mau keluar keluar kunci aja pintunya gapapa, emak bawa kunci juga soalnya". "Okeyy Mak" balas gw di pesan itu.

Kalau Emak sekalian pergi arisan gini biasanya pulangnya bisa sore atau bahkan pernah sampe malem. Wah pas banget nih, gw jadi bisa explore badan Kak Reva lebih lama. Biar gada yang ganggu gw kepikiran buat ngunci pintu rumah, jadi gw pun keluar kamar dan berjalan kedepan buat ngunci pintu depan. 

Jalan dirumah dalam keadaan bugil gini buat jantung gw berdetak cukup kencang, antara tertantang dan takut berharap ngga ada orang yang liat, oh iya kan dirumah cuma ada gw sama Kak Reva ngapain takut juga. Setelah itu gw keinget satu hal kalo gw jadi Kak Reva, gw yang asli kayak gimana ya?.

Klek.. suara pintu setelah gw kunci, kemudian gw kembali ke atas dan berjalan kearah pintu kamar gw dengan sangat berhati hati dan penasaran. Perlahan gw buka pintu dengan hati hati dan ngintip apa yang ada didalem kamar gw. 

Yang gw liat saat ini adalah tubuh asli gw sedang dalam kondisi tiduran dengan mata terpejam, tangan kanan gw masih megang gulungan kertas tadi, saat gw perhatiin dada gw masih gerak. Jadi gw asumsikan kayaknya kalau gw ada di tubuh orang lain maka tubuh asli gw itu seperti ketiduran dengan posisi terakhir kali sebelum menggunakan mantra itu.

"Ohh jadi gitu, oke sip dah saatnya balik ke kamar kak reva lagi" Sambil nutup pintu dan kembali ke kamar Kak Reva. 

"Jadi penasaran deh gimana rasanya waktu cewe dalam kondisi di Bondage gitu" 

Sebenarnya gw masih bingung cara pakai barang barang ini, tapi seperti tadi lagi, muncul kilasan ingatan di kepala gw tentang alat alat ini begitu juga dengan cara pakainya, dan akhirnya gw paham cara makainya. Di dalam tubuh orang  lain gini bisa buat gw bebas mengakses ingatan ingatan mereka sehingga gw bisa dapet informasi tentang mereka juga.

Setelah tadi semua alat itu udah keluar dan mindahin kotak nya kebawah kasur, gw memulai dengan ballgag. Bola yang ada didepan ini gw gigit lalu pengikatnya dikencangkan di belakang kepala. 

"Mpphh mphh mphhhh" 

Suara yang keluar saat gw mencoba ngetest ini. Bener bener gabisa ngeluarin kata kata kalo pake ballgag, karna mulut kita ketahan oleh bola yang kita gigit ini. 

Lalu selanjutnya collar, collar ini seperti kalung tetapi dia terbuat dari kulit, ada pengaitnya juga di belakang. Di bagian depan collar ini ada semacam ring lingkaran kecil yang berfungsi untuk mengaitkan sebuah tali atau rantai.  

*klek..* 

Kemudian nipplecamp. Sesuai namanya, alat ini berfungsi untuk menjepit ujung puting payudara. Perlahan gw tarik puting Kak Reva kedepan lalu masang satu nipplecamp ke puting kanan gw. 

"mpphhh" 

Entah mengapa gw ngerasa seperti ada aliran listrik sedikit berasal dari ujung puting gw. Rasanya lumayan sakit tapi bersamaan dengan itu ada rasa nikmat juga, nggak lama kemudian gw menjepit juga puting kiri gw dengan nipplecamp seperti tadi. 

Dari atas kasur ini gw ngelihat kearah kaca lemari full tadi, disana ada cewe yang sedang duduk dengan ballgag di mulutnya, collar di lehernya, dan kedua putingnya yang dijepit oleh nipplecamp. 

Sexy banget... 

Setelah sedikit meremas remas payudara gw. Kemudian gw mengambil dua pasang borgol, dimana yang masing masing pasang itu untuk kaki dan satu pasang lagi untuk tangan. Tetapi sebelum menuju borgol itu. Pandangan gw mengarah ke satu benda lonjong dan panjang.

Benda itu adalah dildo, alat bantu seks dengan macam macam bentuknya. Ada yang bentuk kontol, ada juga yang bentuknya seperti terong dan bentuk bentuk lainya. Punya Kak Reva yang satu ini bentuknya seperti kontol tetapi bagian dasarnya itu datar tidak ada telurnya dan ternyata bisa bergetar? karna gw liat ada remote kecil dengan warna yang sama seperti dildo itu.

Panjang dildo ini mungkin sekitar 15cm dengan diameter yang gw gatau berapa tetapi cukup tebal dan pas. Gw mulai arahin dildo itu ke permukaan memek gw dan ngelus ngelus dildo itu disana.

"mmpphh" 

Hal yang gw lakuin ini ternyata memberikan rangsangan yang enak terhadap tubuh gw. Karna dari tadi udah sange berat jadinya udah banyak cairan yang keluar dari memek gw jadinya gapake lama langsung gw masukin itu dildo ke memek gw.

 "mmmppph mppph" 

Dildo ini bener bener masuk ke dalam dan menuhin rongga memek gw saat ini. Gw ngira ini ga muat tapi gw salah, rasanya memek gw saat ini penuh banget anjir. Lalu gw ngambil plester yang tadi udah gw keluarin juga dari kota tadi buat mlester dildo di memek gw supaya ga lepas nantinya .

"aneh banget banget dah, kenapa gw malah pengen biar dildo ini ga lepas?" pikir gw yang ternyata sekarang ini pemikiran gw dengan Kak Reva sudah tercampur karna berada dalam satu tubuh yang sama yaitu tubuh cewe.

*Kreet Kreet..*

"nah udah kayaknya gabisa lepas deh ini dildo dari memek gw", pikir gw. 

Kemudian yang terakhir adalah borgol kaki dan tangan.

*Klak Klek..* 

Borgol ini terkunci dengan kunci yang telah disatuin kesebuah gelang sehingga untuk konsep self bondage gini, pemakai ga bakal ngalamin kehilangan kunci atau kesusahan saat buka borgol ini nantinya.

"mungkin gelangnya harus dipake kali ya jadi ntar kalo mau ngelepasin gampang". 

Gw nyatuin kedua kaki kemudian borgol mereka, nah setelah itu sekarang borgol tangan. Awalnya gw sempet bingung ini mau borgol tangan kebelakang atau kedepan, kalau kebelakang pasti bakal susah buat ngelepasin dan gw gamau hal yang ga gw inginkan terjadi.  Akhirnya gw putusin buat borgol tangan kedepan terus sangkutin ke kayu kasur ranjang yang berada diatas kepala gw. 

Gw sempet ngeliat blindfold dan berpikir buat make itu atau ngga, tapi gw tahan niat itu karna ini baru pertama kali nya gw self bondage dan takut terjadi apa apa kalo mata tertutup. Takutnya ngelepas borgol aja susah ditambah mata ditutup, ngga dulu deh.

*Klek klek..* 

Sekarang ini badan gw udah lengkap dengan mainan mainan self bondage milik Kak Reva ini. Mulut terpasang ballgag yang nahan suara gw, collar di leher yang ngasih kesan sexy, dua pasang borgol yang terpasang di kaki dan di tangan yang posisinya keatas, dan ada dildo 15cm di dalem memek gw yang terplester supaya gabisa keluar, ga lupa juga dengan nipplecamp yang jepit kedua puting gw.

"Mmpphhh" 

Saat menggeliat gw merasa bener bener hopeless seperti ditawan atau sedang dalam posisi seperti diculik orang kemudian siap diperkosa. Ah imajinasi gw udah mulai aneh aneh karna di dalem tubuh Kak Reva ini.

Remote dildo masih ditangan gw, begitu dah siap akhirnya gw menekan tombol di remote dildo itu.  Sayangnya gw lupa kalo gabisa liat frekuensi di remote nya ada berapa dan apa aja, alhasil gw asal pencet kemudian.

"mpppshhh mpsshh" 

Badan gw terhentak kaget ketika dildo di dalem memek gw bergetar dengan frekuensi yang kencang. Bersamaan dengan kagetnya gw dan bergetarnya memek gw, tangan gw malah reflek jatuhin remote itu kebelakang yang akhirnya dia jatuh ke sela sela belakang kasur kebawah.

Anjir kayaknya gw mencet frekuensi paling kenceng.

Aku Berada didalam Tubuh Kakak kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang