ch3

13 3 0
                                    

"iya aku Amelia."































Hi guys, sorry author lama up, because bentar lagi mau ujian, ini aja maksain diri buat begadang🥲




























"Amelia...??" Adelio bertanya tanya kepada Amelia, di pikiran Adelio, nama itu tidak asing bagi nya.

"Amelia.. seperti tidak asing.?" Batin Adelio bertanya tanya kepada diri nya sendiri

"Iya, kamu mau nanya berapa kali?".
Jawab Amelia, yang sedikit emosi karna Adelio menanyakan nama nya terus menerus, padahal sudah di jawab berkali kali.

"Ah.. itu.. ga ga, gw cuma flash back aja, karna nama kamu mirip sama temen lama gw"

"Hmm mungkin cuma mirip aja nama nya"







*Flashback Adelio
(Flashback = tulisan miring)

Saat itu, Adelio yang baru umur 6 tahun sedang berlatih sendirian di hutan. Tetapi saat sudah berlatih menguatkan fisik selama 2 jam, Ia sudah merasa lelah.

Sebelum Adelio beristirahat, Adelio memutuskan untuk mencari tempat yang nyaman untuk Ia beristirahat.

Dan sampai lah Adelio di tempat istirahat, yang dimana tempat tersebut penuh dengan pepohonan dan hewan hewan jinak disana.

Adelio pun memutuskan untuk tidur sementara disana

"AAAAA!! TOLONG!!" suara seseorang yang sangat besar seperti sedang berteriak kesakitan, tetapi suara itu semakin lama semakin kecil.

Adelio yang tadi nya tertidur pulas pun, terganggu karna suara itu terus ber ulang ulang, hingga Adelio yang sedang tertidur pun menjadi terbangun.

"Aelahhh apaansi tuh suara, ganggu gw tidur aja." Ucap Adelio dengan suara khas nya saat bangun tidur.

"T-TOLONG..!!" Suara itu terdengar lagi oleh Adelio, tetapi suara itu semakin lama semakin asing dari telinga Adelia.

"HAH DIA MINTA TOLONG!??" Adelio yang baru tersadar bahwa yang ia dengar selama ia tidur itu adalah kalimat "tolong"
Selama tadi, ia kira itu adalah suara manusia yang baru saja menangkap babi.



Adelio yang keadaan masih mengantuk itu pun, malas untuk membantu, tetapi ia ingat dengan cita cita nya yang di suruh mama dia, yaitu :

Flashback Adelio saat umur 4 tahunan
.

"nanti kalau kamu udah dewasa, jadi orang yang bahagia, tertawa terus, bisa membahagiakan orang lain juga.. ingat, jangan suka sedih sedih tanpa alasan, kalo kamu sedih, ingat sama mama ya nak.. mama ga mau kamu sedih sedih. Dan adek mu, kamu ajarkan dia dengan baik.. jangan buat adek kamu sedih. Dan kamu harus membantu orang lain, apa pun keadaannya, pergi dan tolong mereka, mengerti nak.??"

Flashback off


Adelio pun mulai mencari keberadaan suara tersebut yang semakin lama seperti semakin jauh.

Saat ingin pergi untuk mencari keberadaan suara tersebut tiba tiba ada yang muncul suara aneh lainnya, tetapi itu seperti dekat dengan Lio.

*Krrr..* suara yang di dengar oleh Lio dari semak semak, seperti suara hewan yang kelaparan.

"Loh... K-kok.." Adelio terheran karena seingat ia, di hutan ini tidak ada yang namanya hewan buas.

"Woi siapa lu, keluar sini!!" Teriak Adelio yang sok keberanian padahal asli nya ketakutan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 14 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hatred Of GodsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang