Chapter 3

2.2K 194 18
                                    

Jangan lupa Vote yeorobun





Happy Reading 🤗🤗
By : Noona_kimjeykey1921

Sementara itu, kini Jungkook masih asik mendusel di pelukan yoongi dengan duduk di pangkuan namja pucat yang berstatus kekasihnya itu.

Yoongi mengurai pelukan nya, dan manik mereka pun bertemu, yoongi tersenyum hangat ke arah Jungkook dengan jemari yang terulur mengelus lembut pipi Jungkook.

Sementara Jungkook hanya menikmati bagaimana belaian yoongi yang terus membelai pipi nya. Yoongi mendekatkan wajah nya pada wajah Jungkook, sementara Jungkook hanya diam.

Jungkook sudah tahu apa yang akan yoongi lakukan padanya, Jungkook memejamkan matanya saat di rasa sapuan hangat nafas yoongi kini menyapu permukaan wajahnya.

Dan beberapa detik kemudian Jungkook bisa merasakan sesuatu yang mendatat di atas bibirnya, Jungkook bisa merasakan bagaimana lembutnya bibir yoongi saat menghisap bibirnya.

Bahkan yoongi benar-benar memperlakukan nya dengan hati-hati, tentu saja hati Jungkook menghangat setiapendapat perlakuan lembut dari yoongi, dan itu yang membuat Jungkook semakin mencintainya.

Bibir mereka beradu, saling menghisap dan melumat, bahkan kedua lidah mereka pun tengah saling menari dan membelit di dalam sana, hingga akhirnya, yoongi yang lebih dulu memutus ciuman nya.

Jungkook membuka matanya, dia masih bisa melihat bagaimana senyum teduh itu selalu tercipta untuknya, dan kini jemari yoongi terulur menghapus jejak Saliva yang terlihat sedikit bercecer di dagu Jungkook.

Wajah Jungkook hanya memerah padam mengingat apa yang baru saja mereka lakukan, yoongi tentu tahu jika kekasihnya tengah malu, dia kembali mendekap tubuh Jungkook hangat.

"Sayang, jika kau sudah lulus nanti, segera menikahlah dengan ku, aku takut jika semakin lama aku tidak bisa menahan nya, kau cantik, kau sexy, kau menggemaskan bahkan tubuhmu indah, kau sempurna, aku takut tidak bisa menahan diriku sendiri untuk tidak menodaimu."

"Hyung, aku kan ingin sekolah, jika aku menikah lalu mempunyai baby bagaimana?"

Yoongi terkekeh, kekasih manis nya bahkan sudah menyinggung soal baby, dia tahu Jungkook sudah sedikit mengerti tentang hal itu.

"Kau bisa menunda kehamilan jika mau sayang, aku tidak akan memaksa mu untuk segera mengandung anak kita, aku hanya ingin kita segera terikat sebuah ikatan resmi, aku takut kehilangan mu."

Jungkook menggeleng brutal, bagaimana yoongi berbicara seperti itu

"Hyungie, hyungie jangan berkata seperti itu, aku juga mencintai hyungie, aku janji tidak akan meninggalkan hyungie, dan hyungie janji ya tidak akan meninggalkan ku?"

Yoongi mengangguk, dia mengusap lembut punggung sempit kekasihnya, entahlah bagaimana bisa perasaan nya semakin besar setiap harinya pada Jungkook.

"Iya sayang, hyungie percaya, oya eomma Taeri dan appa hyunjae terus saja menanyakan mu, dia merindukan calon menantunya."

"Ah iya, astaga aku sibuk mempersiapkan ujian sekolahku, aku sampai tidak pernah mengunjungi eomma dan appa, tapi Hyung, kenapa aku tidak melihat mereka datang ke acara mommy ku?"

"Daddy Kim's Obsession" (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang