Jangan lupa Vote yeorobun
♡
♡
♡
♡
♡
Happy Reading 🤗🤗
By : Noona_kimjeykey1921Jungkook kini baru saja menyelesaikan acara memasak nya, dia membuat dua piring nasi goreng untuknya dan ayah nya yang kini tengah duduk di meja makan dengan mata yang terus memandang pada Jungkook, tentu saja Jungkook tidak akan menyadari hal itu
"Ini dadd,"
Jungkook menaruh satu piring di hadapan taehyung. Taehyung mengangguk, jungkook duduk di samping taehyung dan mereka memakan nasi goreng bersama-sama. Taehyung benar-benar bahagia, dia bisa menikmati makan malam hanya berdua dengan Jungkook.
"Wah kookie, kau pandai memasak ya?"
Jungkook tersenyum, dia senang jika taehyung menyukai makanan yang dia buat.
"Tidak dadd, aku tidak pandai, hanya bisa membuat beberapa makanan yang simple."
Taehyung tersenyum, taehyung bisa melihat dengan sangat dekat wajah Jungkook yang cantik dengan pipi yang mengembung mengunyah makanan.
Taehyung melihat jika ada nasi yang tersisa di sudut bibir Jungkook, Jungkook terkejut saat taehyung mengusap lembut area bibir nya menggunakan jemari nya.
"Ah maaf kookie jika kau tidak nyaman, Daddy hanya membersihkan area mulutmu, ada nasi disana."
"Iya dadd, tidak apa-apa, maaf aku hanya terkejut."
Taehyung mengangguk, dia tersenyum, tangan nya tidak bisa di tahan hanya untuk sekedar mengelus lembut Surai Jungkook.
Jungkook lagi-lagi terkejut karna sentuhan taehyung yang tiba-tiba, Jungkook memang asing dengan sentuhan taehyung, karna selama ini, dia tidak terlalu dekat dengan kekasih ibunya itu.
"Apa mommy sudah tidur dadd?"
"Sudah kookie, mommy mu kelelahan karna berdiri di pesta tadi seharian."
"Daddy benar, aku saja yang sebentar sangat lelah, apalagi mommy."
Taehyung mengiyakan ucapan Jungkook, taehyung akan mencoba menjadi lebih dekat dengan Jungkook, dia ingin mengambil perhatian namja ini secara perlahan.
Kini kedua nya sudah selesai memakan makan malam nya, taehyung melihat Jungkook yang berjalan ke arah pantry untuk mencuci piring yang sudah mereka gunakan.
Taehyung bisa melihat bagaimana dua bongkahan kenyal itu bergoyang saat Jungkook melangkahkan kaki nya, taehyung meneguk ludah nya kasar.
Sial ..
Jika seperti ini taehyung bisa horny, dan akan kah taehyung bisa menahan untuk tidak menyentuh Jungkook saat nafsu sudah menguasai nya?
Taehyung menggeleng, tidak .. bukan seperti ini cara yang dia inginkan, dia akan mencoba mendekati Jungkook perlahan, jika namja itu menolak, apa boleh buat. Taehyung akan memaksa nya dengan cara apapun.
"Dadd, aku sudah selesai, apa Daddy akan kembali tidur?"
Taehyung mengalihkan perhatian nya pada Jungkook, bahkan lamunan nya buyar ketika mendengar suara halus Jungkook
KAMU SEDANG MEMBACA
"Daddy Kim's Obsession" (Vkook) End PdF✔️
FanficSuatu hari, jeon Eunha ibu dari jeon Jungkook menikahi seorang CEO tampan bernama Kim Taehyung. Bagaimana jika Kim taehyung malah mencintai jeon Jungkook, putra dari istrinya? Dia bahkan terobsesi pada pemuda bergigi kelinci itu. Apa yang akan terja...