Chapter 8

2.1K 167 11
                                    

Jangan lupa Vote yeorobun





Happy Reading 🤗🤗
By : Noona_kimjeykey1921

Kini taehyung tampak baru saja memasuki gedung perusahaan nya, dia berjalan dengan senyum yang tidak luntur dari bibirnya, dia mengingat ciuman nya bersama Jungkook, dan itu sangat manis, taehyung jadi ingin melakukan nya lagi dan lagi.

Seluruh karyawan menunduk saat taehyung melewati mereka, dan mereka bingung, apa CEO nya itu tengah bahagia? Tumben sekali dia tersenyum.

Ting ..

Terdengar bunyi lift yang terbuka, taehyung segera melangkahkan kaki nya keluar dari lift dan berjalan ke arah ruangan nya.

Di depan ruangan nya sudah ada asisten nya yang menunggu, Kim Namjoon. Seorang pria tampan dengan pemikiran jenius merupakan asisten dari taehyung.

"Selamat bagi bos.."

"Selamat pagi Hyung.."

Mereka tidak seformal itu, hubungan yang dekat membuat mereka akrab, taehyung dan Namjoon tidak sekaku dan sekolot itu.

"Terlihat senang sekali kau Tae .."

"Tentu saja aku senang Hyung, kau tahu? Aku berhasil menjamah bibir Jungkook, dan mmm itu terasa sangat manis."

Namjoon menggeleng, dia mengetahui segalanya tentang taehyung, termasuk bagaimana taehyung yang menginginkan putra tirinya sendiri.

Bahkan taehyung menikahi Eunha pun sebenarnya hanya siasat agar dia bisa mendekati Jungkook.

"Aku bingung dengan mu Tae, jika kau menginginkan anak nya, kenapa kau menikahi ibunya?"

"Kau tahu sendiri Jungkook masih kecil, pasti dia akan menolak jika aku ajak menikah, jadi agar aku bisa memantaunya aku menikahi Eunha, agar aku bisa mengawasi kesayangan ku.

Namjoon menggeleng, pemikiran taehyung sangat gila.

"Aku rasa kau butuh periksa ke dokter Tae, aku yakin otak mu bermasalah, ingat Tae, jangan sampai karna perlakuan mu itu membuat Jungkook sakit hati dan malah menjauh dari mu."

"Tidak akan, jika dia lari, aku akan mengikat nya agar dia tetap berada di sisiku, kau tidak perlu khawatir Namjoon."

"Sudahlah, bagaimana kau saja, aku bingung terus berbicara dengan mu, kau tetap saja tidak mendengar saran ku."

"Aku memang tidak membutuhkan saran mu, btw."

Namjoon ingin sekali mencakar wajah taehyung yang terlihat menyebalkan, bahkan pria itu berlalu begitu saja dari hadapan nya.

"Aku baru tahu, bagaimana bisa ada pria seperti dia di dunia ini."

Namjoon menggeleng, dia benar-benar tidak habis pikir dengan jalan pikiran taehyung yang menurutnya aneh dan gila.

"Jangan sampai rasa cinta nya berubah menjadi obsesi, karna itu tidak akan baik untuk keduanya."

***

Sementara itu, kini Jungkook sudah berada di kelas nya bersama Jimin dan seokjin. Mereka tengah berbincang karna guru hanya memberikan catatan untuk mereka salin.

"Daddy Kim's Obsession" (Vkook) End PdF✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang