Awal mula

166 20 2
                                    

Regina [name] adalah gadis berusia 21 tahun. Gadis cantik blasteran indo-jepang pemilik otak diatas rata-rata. Yang sudah lulus S2 nya di Harvard university.

[Name] penyuka sains sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh nya, bahkan sudah banyak ilmuwan yang mengajak untuk melakukan penelitian dengannya. [Name] juga suka dengan anime bahkan manga terutama yang berkaitan dengan Sains, bersifat dingin, namun berotak cerdas. Bahkan semua informasi tentang penelitian dari awal sudah ada di otak nya itu, walaupun begitu [Name] juga suka berhalu. Tidak logis memang tapi mau bagaimana lagi [Name] juga kan manusia apalagi [Name] keturunan Indonesia, [Name] juga sering halu kalo dia akan Isekai terutama Anime Dr. Stone!! Hal yang mustahil bukan?.

-\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/\/-

[Name] saat ini sedang berada dalam Laboratorium miliknya, dia sedang bingung ingin melakukan apa. Maneliti? Bosan, membuat sesuatu? Juga bosan.

Dia keluar dari laboratorium, menuju kamarnya dan berganti pakaian. Mengambil uang dan handphone, ia akan ke minimarket dekat mansion nya karena stok Snack dan minuman miliknya sudah habis.

Sesampainya di Minimarket, mengambil Snack, minuman, es krim, jangan lupakan Mie instan. Setelah selesai, lalu bayar dikasir.

[Name] keluar dari Minimarket sambil membawa belanjaan yang dia beli tadi. Tiba-tiba ada telfon...

Drrt..

Drrt...

Drrt....

[Name] mengangkat telfon sambil berjalan

"Halo..."

"....."

"Hm, ya"

"....."

Karena terlalu fokus pada telfonnya [Name] tidak menyadari bahwa ada truk-kun yang melaju dengan cepat kearahnya, hingga.....

Brak...
...
...
Bruk...

[Name] terpental hingga 8 meter jauhnya, darah bercucuran kemana-mana hingga bau amis dan karat bercampur.

[Name] yang masih setengah sadar hanya tersenyum menunggu ajal menjemput, kini mata indahnya tertutup dengan sempurna. Beban yang ia pikul hingga kini sudah terlepas dengan bebas dari pundaknya, kesedihan yang ia pendam kini dapat bebas dengan menemui mereka.

Blezzr....

Tiba-tiba cahaya muncul dari sebuah black hole yang berada tak jauh dari tempat [Name] berada, hingga cahaya itu hilang bersama dengan black hole dan [Name] yang ikut menghilang.

»--›♡‹--«♪»--»♡‹--«















Yokkk di scroll yokkk























































Scroll terossss



















































Yuhuuuu diterusin scroll nyaaaaa
















































Sabarrr scroll aja duluu





















































Yipiiii dikit lagiii









































Eghh...

Lenguhan keluar dari bibir seorang gadis cantik, dengan mata (e/c) yang indah mulai terbuka.

'Dimana?' batin gadis itu

Matanya mulai melihat ke sekelilingnya dan yang dapat dia simpulkan adalah bahwa dia berada di sebuah kamar, kamar yang didominasi warna White dan Gold.

Dia mulai bangkit dari tidurnya dan kemudian duduk, ia seperti masih memperoses apa yang terjadi. Tak lama ia pun mulai bangkit dari tempat tidurnya menuju sebuah meja, disana ada sebuah buku yang terbuka dan ada sebuah tulisan.

Selamat datang, Regina [Name]. Kau mendapatkan kesempatan untuk hidup didunia yang berbeda, nikmati waktumu dan cari kebahagiaan mu sendiri.

Selamat datang di dunia, Dr. Stone

.
.

Ya gadis cantik itu, Regina [Name]. Ia mengalami yang namanya Isekai impian para otaku.

»--›♡‹--«♪»--»♡‹--«

Tbc

>400 kata

Karena ini cuman pembuka jadi cuma dikit

Rabu, 12 Juli 2023
By: dvy_agt

ISEKAI Dr. Stone [I.Senku X Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang