🧡

10 1 0
                                    

Nanamori's view

Matahari menyinari dunia yang gelap dengan sinarnya ........ Sinarnya masuk melalui celah-celah di jendela kamar ku ....... Dan membuat ku terbangun ............

"Hm .... Hoaam ~" aku berusaha menghilangkan kantuk ku dan berjalan untuk mengambil jaket ku .......

" Masih pagi .... Aku ingin olahraga di luar dulu deh ...." Aku pun memakai jaket ku dan berjalan menuruni tangga ......... dan keluar rumah ........
Aku memulai olahraga ku dengan lari pagi .........

Hai, nama ku nanamori ..... Aku seorang cowok remaja berusia 18 tahun ........ Aku bekerja di sebuah perusahaan besar .......... Aku tinggal di rumah berwarna ungu muda dengan dua lantai ..... Rumah itu bisa terbilang cukup besar ...... Tapi menurut ku rumah itu terlalu besar untuk ku ...... Karna aku hanya tinggal sendiri ........ Sementara orang tua ku bekerja di luar negri ...... Dan hanya pulang setahun sekali ..........

..............
....................
............................

Setelah 15 menit berlari ..........

" M-mungkin sudah cukup ......." Aku pun berjalan kembali menuju ke rumah ...........

> Di rumah <

Aku segera mandi, sarapan, dan berangkat ke kantor menggunakan mobil ku ...........

> Di kantor <

" Konnichiwa Minna ~" sapa ku pada kedua rekan kerja ku ..... Rinu dan colon ........

"Oh konnichiwa naa-kun ~" jawab mereka berdua ...........

"Oh ya naa-kun, laporan nya sudah selesai ?" Tanya rinu ....... "Udah kok ~"
...............

Kami pun mulai mengerjakan tugas kami masing-masing ..............

> Jam 12:00 <

"Naa-kun, kita ke kantin yuk ~" ajak colon dan rinu ......... Kami bertiga pun pergi ke kantin ..........

> Di kantin <

"Huh belakangan ini tugas kita semakin banyak ...... Aku lelah" keluh colon ......... " Yaah mau bagaimana lagi" kata ku ............

............
......................
................................

> Setelah jam makan siang <

'brukk !' ....... "Naa-kun, aku ingin kau mengerjakan yang ini" ..... Root meletakkan setumpuk kertas dokumen kepada ku ....... *shit, banyak banget ..... Emang bos gak ada akhlak* kata ku dalam hati ...........

Perlahan root pun mulai keluar ruangan, sebelum menghilang dia berkata "oh ya, naa-kun .... Itu harus selesai Minggu depan yak" katanya tangan tenang dan menghilang dari pandanga ku .........

> Jam pulang kerja <

"Naa-kun, udah jam pulang nih .... Pulang yuk !" Ajak colon ........ "Ahh gomen, pekerjaan ku masih banyak .... Kalian saja duluan" kata ku sambil tersenyum pada mereka ...........

"Ok, kami pulang duluan ya naa-kun ~ dadah" kata rinu sambil melambaikan tangan nya ............

Aku pun melanjutkan pekerjaan ku .....

..........
...............
.........................

"Ehh ! Udah jam sebelas !" Kata ku yg panik karna sudah hampir tengah malam ........ Aku pun bergegas menutup laptop ku dan mengambil jaket ....... Dengan tergesa-gesa aku lari menuju keluar kantor ......... Lalu menuju mobil ku ..........

.........
...............
......................

Setelah sampai di rumah ........

> Di kamar <

Setelah aku membersihkan diri .... Aku duduk di kasur ku dan membuka ponsel ku .............

"Eh ? Aplikasi apa ini ?" Kata ku saat melihat sebuah aplikasi yang bernama 'dunia mimpi' yang tiba-tiba muncul di ponsel ku .................

Aku pun mencoba membuka aplikasi itu .......... Di situ tertulis cara menggunakan aplikasi nya ........ Setelah membaca, aku pun mencoba aplikasi itu karna penasaran ........

Aku berbaring di tempat tidur ku dan ponsel ku ku letakkan di meja kecil yang terletak di samping tempat tidur ku ........ Tidak lama aku pun mulai tertidur ................

........
..............
.....................

> Di dalam mimpi <

"Hm ? Di mana aku ? Kenapa semuanya gelap ?" Kata ku yang mulai ketakutan, karna sebenarnya aku takut dengan kegelapan ...............

Aku pun mulai jalan perlahan ............
Setelah lama aku berjalan ..... Aku tidak dapat menemukan jalan keluar ........ Aku pun pasrah ..........
"Hiks hiks ...... Aku tidak mau sendirian di sini ....." Kata ku yang mulai mengeluarkan air mata ............

"Jangan menangis ! Ayo ikut dengan ku" ....... Tiba-tiba ada seseorang yang meraih tangan ku ........ Dan orang itu membawa ku berlari ke suatu tempat ........ Dari kejauhan aku dapat melihat cahaya di depan kami ..........

"Semoga kau kembali lagi, selamat tinggal ~ jika kita bertemu lagi tolong beritahu nama mu ya ~" ........... Perlahan aku berlari ke arah ke arah cahaya itu ...... Sebelum menghilang aku sempat menoleh ke belakang untuk melihat wajah orang itu .........

> Bangun dari mimpi <

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

> Bangun dari mimpi <

"M-mimpi apa itu ?" ...................

      Bersambung ............

world of dreamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang