Nanamori's view
" Mimpi apa itu ?" Kata ku kebingungan ......... Aku melihat ke arah ponsel ku ......... Aku menyadari bahwa aplikasi itu masih berada di ponsel ku .........
"Jadi itu bukan mimpi ...." Kata ku agak merinding ........... Tiba-tiba ponsel ku berdering ........
> Telpon <
( Di sini nanamori ini manggil ibu nya mama ya ..... )
Mama : Hai sayang ~ kau baik-baik
saja kan ?Na-kun : iya ma, aku kan sudah
dewasa ..... Jadi berhentilah
mengkhawatirkan kuMama : oh begitu ya ~ baiklah mama
cuman ingin memberitahu
...... Mama sama papa belum
bisa pulang bulan ini karna
terlalu sibuk ...... Maaf ya
NanaNa-kun : iya gak papa kok ma, aku
tau kok mama sama papa
sibuk .... Mama fokus aja
dulu sama kerjaan ..... Aku
bisa kok jaga diriMama : oh ok deh anak mama, udah
dulu ya sayang, mama masih
sibuk ..... dah sayang ~Na-kun : dah mama ~
Telpon pun berakhir .............
" Hari ini kan hari Minggu ..... Aku ngapain ya di rumah ?" Tanya ku pada diri sendiri ...........
"Mandi dulu deh ......."
> Setelah mandi <
"Hm ..... masak apa ya ? Ahh pagi ini aku ingin makan ........."
Aku pun memasak sarapan ku .........
Setelah selesai aku pun memakan nya .........*Bulan ini mama dan papa tidak bisa pulang ...... Kenapa aku selalu sendirian ? Aku ingin sekali tinggal bersama seseorang agar aku tidak sendirian lagi di rumah ini* kata ku dalam hati .............
Nanamori tidak tahu bahwa keinginan nya itu akan menjadi kenyataan mulai hari ini ...............
> Selesai makan <
"Aku beres-beres rumah dulu ahh ~"
........
................Saat aku akan memulai nya tiba-tiba bel pintu berbunyi .........
'ting tong' .........
Aku pun mengundurkan niat ku untuk bersih-bersih dan bergerak menuju pintu untuk memeriksanya ............
"Hai naa-kun ~ sudah lama tidak ketemu ya ~ kau sehat kan ?" Kata seseorang yang berdiri di depan ku dengan senyuman nya yang membuat rasa kesepian ku seketika menghilang .............
Aku sempat terdiam beberapa saat ........ "Ahh satomi-kun, ayo masuk" aku mengajak nya masuk ke dalam ...........
" Mau ku buatkan coklat panas ?" Tanya ku pada satomi .... Aku tahu bahwa satomi sangat menyukai coklat panas ....... " Boleh, lagian di luar juga cukup dingin" ...........
Aku pun menuju ke dapur untuk membuat coklat panas untuk ku dan satomi .............
........
..............
....................Setelah selesai, aku pun membawakan coklat panas itu ke ruang tamu ................
" arigatou naa-kun ~" katanya sambil tersenyum .......... Aku pun duduk di sebelah satomi ....... Tidak lama ponsel ku berbunyi ..........
> Telpon <
" Naa-kun ~ mama lupa bilang pada mu ..... Karna belakangan ini mama dan papa jarang sekali pulang pasti kau merasa sangat kesepian ...... Makanya mama meminta satomi untuk tinggal bersama mu ....... Soalnya orang tua satomi juga bekerja di luar negri ...... Lagi pula kalian kan teman lama jadi pasti akrab ~ ..... Sudah ya naa-kun, ibu sibuk ..... Dah sayang ~ "
Satomi : hanya bersikap seperti tidak
tau apa-apa ..... Dan hanya
meminum coklat panas
nya ........."Hei satomi-kun, bagaimana cara mama membujuk mu hah !" Kata ku .......
"I-ibu mu bilang kau kesepian karna orang tua mu jarang pulang ..... Makanya aku di minta untuk tinggal bersama mu ....." Jelas nya ........
"Apa kau yakin hanya itu yang mama katakan ?" Kata ku tidak percaya ......
"Mmm .... Yaaa ..... gak sih" katanya mengaku ........."Sudah ku duga ...... Jadi ? Apa yang mama katakan pada mu ?" Tanya ku memastikan ......... "I-itu percakapan pribadi
jadi kau tidak boleh tau"
Katanya berusaha menghindar ........."Pasti mama ngomong yang aneh-aneh...." Kata ku ........
"Oh ya, kalau kau tinggal di sini ..... Barang-barang mu di mana ?" Tanya ku ...... " Tuh di mobil ...... Nanti bisa bantuin ngangkat nya gak ? Soalnya banyak banget hehe ....." Katanya merasa bersalah ......
"Udah tau kok ..... Sekalian aja rumah mu di bawa ....." Kata ku, dia hanya menanggapi ku dengan tawa nya ........
Aku pun mengobrol dengan satomi cukup lama ...... setelah itu aku membantu satomi untuk membereskan barang-barangnya .......
"Akhirnya selesai ..." ucap ku lega ...
"Arigatou naa-kun ..." ucap satomi ...
"Sama-sama" jawab ku, "udah jam 12 nih, makan siang yuk" ajak ku ...Kemudian kami berdua pun menuju ruang makan (di sini ruang makan dan dapurnya jadi satu) ......
Kami berdua pun makan siang bersama dan saling bercerita satu sama lain ......
Hari pun berlalu begitu cepat ....
....
..............
.....................> malamnya <
Setelah aku dan satomi menghabiskan makan malam kami, kami menonton film berdua hingga jam 9 malam ......
"Sudah malam, ayo tidur ..." kata ku, kemudian mematikan tv dan pergi ke kamar ku di lantai dua ..... sementara satomi di lantai satu ......
><><><><><><><><><><><><><><><><
Ini dia penampakan kamar nanamori
><><><><><><><><><><><><><><><><
Bersambung ........
KAMU SEDANG MEMBACA
world of dreams
Teen Fiction"mm ? di mana aku ?" ...... nanamori terjun ke alam mimpi dan menemukan dirinya berada di tempat yang sangat gelap ............. nanamori mulai berjalan untuk mencari jalan keluar ........ "hiks hiks .... aku tidak bisa menemukan jalan keluar...