Di tengah malam yang sunyi, Adam duduk di teras rumahnya, memandangi bintang-bintang yang bersinar di langit. Ia adalah seorang astronom amatir yang selalu terpesona oleh keindahan alam semesta. Namun, malam itu sesuatu yang aneh terjadi. Tanpa peringatan, Adam tiba-tiba merasa seperti sedang ditarik oleh gaya gravitasi yang tak terduga.
Tubuhnya mulai terasa ringan, dan seketika itu juga ia merasa seperti ditarik ke luar angkasa. Pemandangan di sekitarnya berubah drastis; langit malam yang tenang berubah menjadi lautan bintang dan galaksi yang menghampar tanpa batas. Adam merasa seperti terlempar ke tengah-tengah alam semesta yang luas.
Dalam kebingungannya, Adam mencoba menghubungi orang-orang di Bumi melalui perangkat komunikasinya, namun sia-sia. Ia merasa terisolasi dan terjebak di luar alam semesta. Semakin lama, Adam menyadari bahwa ia telah masuk ke dalam dimensi baru yang tak terduga, di mana waktu dan ruang memiliki makna yang berbeda.
Adam menjelajahi alam semesta yang aneh ini, menemukan planet-planet eksotis dan fenomena alam yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Ia bertemu dengan makhluk-makhluk tak dikenal yang tampaknya berkomunikasi dengan energi bukan kata-kata. Meskipun takut dan bingung, Adam juga merasa takjub oleh keindahan dan keajaiban yang ada di sekitarnya.
Namun, Adam mulai merasa kerinduan akan rumahnya di Bumi. Ia merindukan keluarganya, teman-temannya, dan hidup yang pernah ia kenal. Dalam perjalanannya yang mencari jalan pulang, Adam belajar untuk menghargai tempatnya di alam semesta dan merenungkan makna kehidupan yang lebih dalam.
Hingga suatu hari, tanpa peringatan, Adam merasa seperti sedang ditarik kembali ke Bumi. Tubuhnya kembali menjadi berat, dan ketika ia membuka mata, ia mendapati dirinya duduk kembali di teras rumahnya. Ia tidak tahu apakah petualangannya di luar alam semesta benar-benar terjadi atau hanya mimpi, namun pengalaman itu meninggalkan jejak yang mendalam dalam pikirannya. Adam kini menghabiskan waktunya dengan penuh pengabdian dalam penelitian astronomi dan terus merenungkan misteri alam semesta yang begitu luas dan tak terjangkau.
Setelah Adam kembali ke Bumi, segala sesuatu tampaknya berjalan seperti biasa. Namun, ia merasakan ada yang berbeda dalam dirinya. Ia seringkali terbangun di tengah malam dengan keringat dingin, terbayang-bayang pemandangan mengerikan dari alam semesta yang pernah ia kunjungi. Suara-suara aneh terdengar dalam tidurnya, dan ia merasa seperti sedang diamati oleh entitas tak terlihat.
Lama kelamaan, Adam mulai merasa seolah-olah ia sedang diikuti oleh suatu kehadiran tak kasat mata. Ia melihat bayangan-bayangan aneh di sudut mata, namun saat ia berbalik, tak ada yang terlihat. Ia mencoba berbicara kepada orang-orang di sekitarnya tentang pengalamannya di luar alam semesta, tetapi tak seorang pun yang mempercayainya. Mereka menganggapnya hanya imajinasi atau efek samping dari petualangannya yang misterius.
Suatu malam, ketika Adam sedang memandangi langit malam dari teras rumahnya, ia merasakan hadirnya kekuatan yang gelap dan mengerikan. Tanpa peringatan, segala cahaya di sekitarnya padam dan ia berada dalam kegelapan total. Ia merasa seperti terhisap oleh suatu kekuatan yang tak terlihat dan terdorong ke dalam dunia surealis.
Di dalam dunia ini, Adam menemukan dirinya berada di tempat yang sama seperti sebelumnya, tetapi semuanya tampak berubah. Langit berwarna merah darah, bintang-bintang menyala dengan cahaya yang aneh, dan makhluk-makhluk tak dikenal berkeliaran di sekelilingnya. Adam merasa terjebak dalam mimpi buruk yang tak berujung.
Ketika Adam berusaha melarikan diri, ia menemukan tulisan mengerikan di dinding, tertulis dengan darah yang tampaknya bukan milik manusia: "Kau Telah Membuka Pintu." Semakin ia berlari, semakin ia merasa terperangkap dalam labirin yang tak terkendali. Ia mendengar suara-suara merintih dan jeritan dari jauh, dan tak tahu apakah itu berasal dari dirinya sendiri atau entitas gelap yang mengintainya.
Adam merasa semakin lemah dan takut saat waktu berlalu tanpa henti. Ia mulai meragukan realitas dan kewarasannya sendiri. Pemandangan mengerikan dan suara-suara yang menakutkan terus menghantuinya, menghancurkan pikirannya secara perlahan.
Hingga suatu saat, Adam merasa seperti ia tiba-tiba ditarik kembali ke dunia nyata. Ia terjatuh di teras rumahnya, tubuhnya lemas dan penuh luka lebam. Ia tidak tahu apakah apa yang ia alami adalah mimpi buruk atau kenyataan yang mengerikan. Namun, setiap kali ia melihat ke langit malam, ia merasa bahwa entitas gelap yang menghantuinya masih mengintai, menunggu kesempatan untuk kembali dan menyeretnya kembali ke dalam kegelapan yang tak terbayangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darah Semesta
رعبSemua hal di dunia ini adalah misteri. kau tidak akan pernah mengira bahwa hal-hal kecil yang ada di sekitarmu adalah hal yang bisa membawa malapetaka dan bahaya. Novel ini berisi tentang cerita-cerita horor merupakan hasil karangan dari berpikir li...