1

26 3 0
                                    

Kelas 12 sekolah menengah atas,memilih jurusan IPA dan memiliki asmara terhadap teman sekelasnya.

Singkat cerita,Baekhyun menyukai Chanyeol dua tahun yang lalu,sejak mos

Baekhyun menyukai Chanyeol dalam diam,tidak menyerah,tidak memperjuangkan nya juga,ia cukup memperhatikan Chanyeol dari bangku nya saja.

Tiba tiba kedua temannya-Luhan dan Kyungsoo menghampirinya"baek,lo gak ke kantin?"luhan mengajukan pertanyaan.

"Ga deh,perut gue lagi sakit"

"Lo gapapa kan?"tanya luhan lagi.

"Gapapa kok,gue di kelas aja"

"Yaudah kita ke kantin dulu yah!"di balas anggukan oleh baekhyun.

Sehun dan Kai yang sedari tadi memperhatikan Luhan dan Kyungsoo pun ikut keluar.

Sepertinya,Sehun dan Kai menyukai keduanya,maybe?

Dan tersisa Baekhyun dan Chanyeol saja yang ada di kelas,dan yahh begitu lah,Baekhyun hanya bisa memperhatikan Chanyeol dari bangku nya saja dan sesekali memfotonya.

---

Jam istirahat pun selesai,semua murid berhamburan masuk ke dalam kelas nya masing masing.

Dan guru sejarah pun masuk ke dalam kelas baekhyun.

"Tidak banyak yang ibu sampaikan,ibu akan membagi kelompok untuk membuat sistem tata surya"

"Kelompok 1 berisi chanyeol,sehun,kai,baekhyun,luhan,kyungsoo dan kelompok selanjutnya..."dan guru itu terus mengoceh untuk membagikan kelompok masing masing.

"Bu guru,kenapa saya tidak bersama chanyeol!"

"Loh kenapa saya tidak bersama chanyeol,kan absen kami dekat dengannya"

Dan banyak protesan lain lagi...

"SEMUA HARAP DIAM!,KALIAN MAU BERSAMA CHANYEOL? TAPI CHANYEOL MAU APA TIDAK?!?!"bentak ibu guru

"Chanyeol,ajukan pendapatmu!"

"Sudah,terima saja kelompok kalian"jawab chanyeol dengan wajah datar.

Sementara itu,Baekhyun yang bertanya kepada dirinya sendiri.ini kebetulan apa kebodohan?,kenapa ini bisa pas sekali?.

Jam pulang telah tiba...

Murid murid sudah berhamburan keluar kelas,kecuali chanyeol,sehun,kai,baekhyun,luhan,dan kyungsoo.

Mereka semua sedang merapatkan kelompok tadi.kecuali chanyeol,ia sedari tadi melihat handphone nya saja.

"Ntar dirumah gue aja"-luhan

"Okee"jawab mereka serentak kecuali chanyeol.

Luhan menghampiri chanyeol"heh!,nanti dirumah gue"chanyeol hanya menjawab dengan deheman.

"Emangnya lo tau rumah gue?"dijawab gelengan oleh ceye.

"Yeuuu,yaudah nanti ikutin temen dakjal lu itu"

"Ya"

"Sialan lu"

TBC!

Love Classmate | ChanBaek [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang