3

17 5 0
                                    


Baekhyun POV

Paginya,gue bangun jam 7 udah tau sekolah nya masuk jam setengah 7 gue malah bangun jam segitu.

Ini gara" chanyeol kemarin,iya yg ceye ngedeketin muka nya ke gue.gue kemarin malem terus mikirin itu sampe jam 12 malem.sumpah dia ganteng banget pas dari deket woee!

Oke,karena gue mau sekolah ngebacotnya ntar aja.gue sekarang mau mandi terus dandan yang rapi biar apaa?ya ga biar apa" soal nya ga ada yg suka sama guekh#baekhyunsateboi,padahal gue cantik slay ganteng gini kok gada yang suka ya?

Sekarang gue udah selesai ganti baju sama sepatuan,pas sampe bawah ada mama papa gue di meja makan eh maksud nya diatas kursi makan.ya kali ortu gue makan di atas meja makan,"hai ma paa~"sapa gue tapi yang disapain malah ngejulidin gue"heh, buru makan liat tuh udah jam berapa?"mamak gue nyerocos.

"Iya iya ma"mulut gue ngecebik kesel,gue nyelesain makan gue"udah,ma aku berangkat dulu yaa"ijin dulu sama mama ges👍🏼.

"Ya sana,hush hush"yeu malah ngusir.

"Anak sendiri malah diusir,huh!"abis ngomong tu gue keluar ninggalin mak gue yang gemes sama gue,iya gue tau kok kalo gue imut.gue keluar dan ngeliat papa gue nyender di pintu mobil"udah ayok pa"ajak gue.

Sesampainya disana,gue buru" masuk,untung gerbang sekolah gue belum ditutup.gue lari terus ke kelas,dan sesampainya di luar kelas gue kaget dong,ternyata daritadi tuh dah pelajaran njing?oke siap² dihukum ajalah."permisi bu,maaf saya telat.hehe"anjing napa gue pake nge hehe segala sihh ueueuee.

"Kamu dihukum berdiri 2 jam di lapangan"bener kan dugaan gue:).karena gue gabisa ngelak lagi,gue taruh tas gue di depan pintu dan langsung ke lapangan terus berdiri.

Ga lama kemudian,gue terkejoed!ada apa?

Ada apa?

Anta tash'al?

Anta tash'al:kamu nanyeaaa?

Ada chanyeol keluar dari kelas dongggggg!!Tapi ngapain?

"Gausah ngeliatin gitu,gue juga dihukum gara² ga bawa buku pelajaran"

E-eh?

Muka gue ngeblush dong,kek nya dia tau dari tatapan gue yang kepo bgt,ga lama dia nanyain gue"eh napa muka lo?lo sakit,kok merah banget?"avv perhatian banget sih mas,dedek kan jadi nya melting:33

"Eum,engga kok"dalam hati gue udah disko bgt tolong,gue gabisa deket² sama pangeran kek gini ntar jantungan gimana?.oke meskipun hati dah kejedur kejeder tapi harus tetep kullbet🥶.

"Oh,yaudah"terus dia ngehadep depan lagi.

Ga lama,bel istirahat bunyi tandanya istirahat.semua murid pada berhamburan keluar,para fans chanyeol ada yang natap gue jijik,iri,dll.dalam hati gue 'lukh pada iri kan dek,iyalah secara kan gue ni calon nya chanyeol'.gg

Terus ada segerombol murid perempuan kek nya sih itu geng red velvet kesini.geng itu emang viral banget di sekolahan gue dan ga ada sih yg berani ngelawan tu biduan 5.

"Heh,lo itu ga pantes sampingan sama chanyeol!"kata wendy,salah satu member dari geng red velvet.abis ngomong itu se geng red velvet gebukin gue ada juga yang ngeludah ke gue.

Chanyeol?haha,tu anak dari tadi masih ngeliat ke depan kek gaada apa",padahal calon nya nih lagi digebukin biduan lokh.g

Dan makin parah gebukin nya,"heh,lu bisa diem ga si?"hah, akhirnya si ceye ngebela gue.ngapain gue ga ngelawan,ya pengen caper ke ceye lah.ga ga yakali,gue ga berani ngelawan soal nya si geng red velvet nih kan bagian penting sekolah,jadi ya kalo gue ngelawan otomatis gue juga dihina satu sekolah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 24, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Classmate | ChanBaek [SLOW UPDATE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang