Setelah perbincangan lama,akhirnya kelompok luhan memilih untuk ke rumah baekhyun saja.kenapa tidak jadi di rumah nya luhan?karena mama dan papa nya galak,kan jadi takut nantii.
"Eh,gue sama sehun bagian gambar merkurius,venus,ama mars yakk"baekhyun ngangguk.
"Terus,kyungsoo sama kai bagian gambar eumm,jupiter,uranus,ama neptunus"
"Kalo..."
"Chanyeol ama baekhyun bumi ama saturnus aja deh"
"Gapapa nih gue cuman 2 doang"tanya baekhyun.
"Gapapa baekhyun besti kuhh,tuh ajakin ceye!"jawab luhan dan kyungsoo dengan nada yang sangat jijique.
"C-chanyeol"panggil baekhyun gugup.
Chanyeol malah ga jawab,dia langsung ke arah baekhyun terus duduk di samping baekhyun.
"E-eum,kamu mau gambar yang mana?,b-bumi apa saturnus?"tanya baekhyun
"Lo gambar apa?"tanya balik ceye
"A-aku saturnus aja deh"ceye ngangguk.
Terus mereka gambar yakali mereka ngiseng.
garing ya?sowwy saya memang bukan pelawak-author
"Baek,mana kamar mandi mu?"baekhyun pun terkejoed.
Whattt???!ceye manggil baekhyun pake nama aslinya.ya emang normal sih ya.tapii,bagi baekhyun ni langka beud sumvah.apalagi tadi pake mu ga pake lo.
"Disana,k-kamu tinggal lurus ke dapur t-terus di samping dapur nya ada kamar mandi"
Terus ceye pergi"eakk,dipanggil pake nama asli ga tuhhh"goda luhan sambil cengengesan.
"Ihh,apaan sih luuu!"jawab baekhyun malu malu dugong.
Eh maksdunya malu malu kucing.
Terus semua yang ada disana(kecuali ceye)ketawa.
Ga lama setelah itu,ceye balik"eh udahan aja yok,w udah pegel bgt nih"tawar jongin.
"Yeuu,pegel apa pegel,lu pasti pengen enaena sama uco"semprot luhan.
Abis tu kyungsoo yang daritadi anteng ngerjain langsung ambil sapu baekhyun buat gebukin si luhan"paan si lu!,daritadi gue diem aja yeee,lagian w sama jongitem ga ada hubungan apa apa ya!"semprot kyungsoo balik.
Untung aja,eh untung nama bapak temen gue anjrot.
Untung aja,tadi sehun langsung cekal sapu nya,kalo ga pasti udah kesakitan luhan.luhan yang kesenangan langsung melet melet ke kyungsoo"wle wlee,ga kenaa".
"Awas lo lu"
"Lagian lo juga ngapain si albino!,pake ngalangin segala kaya siapa nya luhan aja lo,oh pasti lo udah ofisyel sama luhan"semprot kyungsoo ke sehun.
"Iya,napa kalo gue ma luhan udah official?"
"Ciee,luhan ama sehun"
"Ihh,engga!,gue ga official ma albino,lo juga napa si albino pake ngomong gitu jelas jelas gua ma lo ga ada hubungan apa apa ya!"ceroros luhan
"Hm"balas sehun.
"Hushh,udah udah jangan berantem melulu"lerai baekhyun.
"Lagian luhan tuh,baek!"adu kyungsoo
"Bukan gue, jongitem tuh yang duluan"luhan ngomong sambil nunjuk jongin.
"Aelah,gue ngapa ngapain mesti salah dah perasaan"-jongin
Yah, dasarnya emang seme selalu salah dan uke selalu benar, mweheheheheh.
"Audah,ayo cabut"ajak kyungsoo.
"Yaudah, seterah kalian aja"baekkie mah cuma bisa pasrah😔
"Kalo gitu kita semua cabut dulu ya,baekkie sayangkuuu"-luhan
"Heh,kalian sama sama uke loh"si albino-sehun ngomong.
"Ga tanya,albino!"
"Yeu,yaudah lo mau bareng gua ga?"tawar sehun
"Emang rumah lo ma rumah gue searah"tanya luhan
"Ya,bareng ga?"
"Yeyyy,bareng lah hun!"terus sehun mesem mesem gajelas.
"Napa lo senyum senyum gajelas kek gitu,hah?"
"Oh gapapa kok"
Terus luhan naik ke pangku-eh maksudnya motor sehun.
Kita tinggalkan pasangan hunhan,mari kita ke kaisoo↓
"Eh,uco mau bareng aa ganteng ga?"
"Ih,apaansi jongitem!"
"Hem,mau bareng apa engga?"
"Ayolah ucooo"paksa jongitem.
"Kamu nungguin siapa emang nya?"
"Oh,gue nungguin taxi"
"Heh,taxi gaada malem malem begini,yok sama aa ganteng aja"
"Gapapa nih?"
"Apa yang ga boleh si buat ayang uco?"
"Audah,ga jadi"
"Eh eh,iya iya gapapa"
"Nih pake dulu helm nya" lanjut jongin.
Kyungsoo coba buat naik ke motor jongin,tapi gabisa"lagian jangan pendek pendak napa"-jongin
"Oh,lu ngatain gue?"aelah kek anak perempuan pms aja lu kyung!
"Huh,akhirnya"kyungsoo dah berhasil naik motor nya jongin tcuy,congrats dulu yokk!
"Lagian motor lu aja yang ketinggian"jongin ga jawab,dia langsung nyalain motornya dan ngegas motornya.
Dan itu bikin kyungsoo kaget dan langsung meluk jongin"dah gitu aja"sa ae lu jongitem.
"Haishh!"
Sementara di pasangan chanbaek
Chanyeol dan Baekhyun lagi rebutan gambar yang tadi digambar.
"Udah nanti aku aja yang ngewarnain"-bkh
"Udah gue aja"-ceye
"Udah,nanti kamu malah kepegelan terus tidur,besok kan udah di kumpulin"avv baekhyun perhatian bett><
Terus ceye deketin mukanya ke muka baekhyun,baekhyun bisa ngerasain hembusan napas chanyeol.dadanya berdebar sangat cepat,gimana ga berdebar coba?
Tiba tiba chanyeol ngejauhin muka nya,"yaudah,lo aja yang ngewarnain,makasih udah merhatiin gue"lalu ceye ke motornya dan langsung nguenggg~
Pipi baekhyun merona kek tomat,"oh,apakah tadi mimpi?"baekhyun bertanya ke diri nya sendiri.lalu ia masuk ke dalam kamar nya.
Dan berusaha tidur,tapi ia tidak bisa tidur karena di otak nya sekarang hanya terdapat chanyeol chanyeol dan chanyeol.ia masih terbayang hal tadi yang dilakukan chanyeol...
TBC!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Classmate | ChanBaek [SLOW UPDATE]
HumorTentang Baekhyun yang mencintai teman sekelasnya sendiri-Chanyeol yang sifat nya sangat dingin. bahasanya campur!(nonbaku+baku) bl! mpreg!