- Abhimana point of view -
Hallo whatsup guys! Hari ini hari pertama gue dan temen-temen jadi kelas 12, haha seneng bener soalnya bakal liat dede-dede gemes pada masuk. Seperti biasa, hari pertama masuk emang bakal freeclass soalnya guru-guru juga pasti sibuk ngurusin anak baru.
Kek kelas gue nih, baru aja selesai upacara langsung pada buka salon sama konser dadakan. Ohiya lu pada pasti ngira gue nih IPS ya, jangan salah, gini-gini gue tuh anak IPA, IPA 4 nih bos senggol.
Gue emang gak pinter-pinter amat, tapi gak bego juga, in the middle lah. Lama-lama bosen juga duduk diem doang liatin orang-orang, kayaknya gue mau ke kelas Nazzam aja deh.
Pas lagi jalan tiba-tiba ada cewek nepuk pundak gue " Hey, Bhi! Mau kemana?" Tanyanya, owalah kenal nih gue, Sheril anak kelas sebelah.
" Biasalah, lu mau kemana tuh?" Tanya gue yang akhirnya diem dulu sekedar basi-basi sama Sheril.
Tuh cewek malah nyengir " Mau ke perpus, cari referensi buat ntar tes SBM" Jawabnya yang jujur aja bikin gue kaget setengah modar, bisa-bisanya udah ngurusin begituan di hari pertama masuk sekolah.
Kalo dipikir-pikir, orang-orang kok pada rajin ya?
" Haha semangat ya, cantik! Gue duluan" Ucap gue yang jelas aja bikin pipinya Sheril jadi merah, gue gak gombal, Sheril emang cantik.
Baru aja gue mau masuk kelas Nazzam, cuma gak jdi soalnya udah keburu ngeliat mereka bertiga ngumpul di deket lapangan. Wah pelanggaran nih gak ngajak gue.
" Tega lo semua gak ada yang nyamperin gue ke kelas" Ucap gue sambil nepuk pundak Juna yang keliatannya kaget banget.
" Sialan! Biasa aja tolol, gue kaget" Ucapnya, tuhkan nih orang kesabarannya emang lebih tipis dari tisu.
Jean cuma nyengir aja sampe matanya tuh cuma kayak segaris gitu " Tadi mau disamperin cuma kayaknya lagi asik sama cewek, kan gue mah gak mau takut ganggu"
Gue jadi mendengus kesal " Yeu, takut ganggu ceunah. Padahal tiap aing lagi ngedate elu pada gangguin mulu, nelponin gantian"
" Ya lu ngedate tiap minggu beda-beda mulu ceweknya, biarin aja, biar kabur tuh cewek" Sahut Nazzam sambil lepas dasinya, nih manusia bengal nya emang sebelas-duabelas sama gue sih. Partner bolos hehe.
" Temen doang elah it-" Ucap gue yang kepotong karena tiba-tiba aja ada cewek nyamperin Nazzam, bikin gue jadi malingin pandangan ke dia.
Nazzam senyum ke cewek itu tapi sebentar doang " Kenapaa Naraaa?"
Oh Nara namanya, cantik.
" Bawa charger, gak? Gue lupa banget semalem nggak ngecharger handphone, jadinya sekarang lowbat deh" Ucapnya yang kedengerannya sih kayak lagi ngeluh.
" Yah, gue nggak bawa nih, Ra, hari ini"
Dia siapanya Nazzam, ya? Apa mungkin pacarnya? Ah gak mungkin, Nazzam bilangkan dia jomblo.
" Gue bawa, mau pake punya gue aja?" Gue nawarin cuma nih cewek malah liatin muka gue sambil diem itu, kek kenapa tiba-tiba anjir? Doi terpesona?
Gue denger Nazzam ketawa kecil " Pake punya dia aja, Ra. Gak papa" Ucapnya meyakinkan si Nara Nara ini.
" Boleh deh, lo kelas IPA 4, kan?" Tanya dia yang langsung gue anggukin.
" Ntar pas balikin gue aja yang kesini, gak usah lo yang anterin ke kelas gue" Ucap gue yang membuat muka si Juna jadi kesel.
" Iya soalnya takut pacar-pacar lo ngelabrak Nara nanti, bahaya" Katanya. Tuhkan, Juna kayaknya benci banget sama gue.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
My First and Last
RandomWelcome to NCT Dream 00 Line's Story! Hei, kenalin, gue Abhimana Malik Azkar, anakna Bunda anu paling geulis sa-Bandung Raya. Gue punya 3 temen, ah nggak, temen gue banyak, cuma yang 3 ini beda nih. Ada Nazzam, Jean, sama Juna. Kita berempat udah...