✧PROLOG✧

267 10 0
                                    

Author note : Alangkah baiknya jika membaca sambil mendengar lagu diatas biar feelnya dapet (menurut saya:v)












"Aku menyukaimu! Jadi...tolong terima aku jadi pacarmu!"

Dibawah pohon bunga kamboja  yang bermekaran, seorang pria dengan wajah yang tampan menyatakan cintanya ke orang yang disukainya yang tidak lain juga seorang pria.

Pria berwajah manis dengan tahi lalat di bawah mulutnya itu berpikir sejenak sebelum menunjukkan senyuman manisnya dan menjawab.

"Hm...baiklah, mulai sekarang kita pacaran."

Pria itu menerima pernyataan cinta itu dengan santai, padahal ia tau bahwa yang akan menjadi pacarnya sekarang adalah seorang playboy ternama disekolahnya, namun ia memiliki maksud tersendiri menerima pernyataan cinta pria itu.

"B-benarkah?...tapi mengapa kamu menerimaku semudah itu?"

"Jadi kamu ingin aku menolakmu?"

"B-bukan begitu aku hanya...heran saja padahal ini pertama kalinya kita berbicara, namun kamu menerima pernyataan cinta dari orang yang baru saja kamu temui semudah itu..."

"..."

Pria itu diam sebentar membuat suasana seketika menjadi canggung dan hening. Pria itu menghela nafas dan akhirnya buka suara.

"Tidak ada alasan tertentu."

"A-apa mana bisa begitu! Heyy!"

"Kalau kamu? kenapa kamu nembak aku? kan kita ga saling kenal?"

"Em itu...."

"...Mungkin karena aku jatuh cinta?" Lanjut pria tampan itu.

"Huh? Cinta? kita aja ga pernah deket..."

"Maksud aku jatuh cinta pada pandangan pertama!"

"Benarkah?"

Pria tampan itu hanya menganggukkan kepalanya cepat dan memalingkan wajahnya yang sudah berwarna merah pekat karena malu dengan ucapannya sendiri. Pacar barunya yang menganggap tingkahnya sangat lucu mengelus rambutnya lembut dan tersenyum manis.

"Er...." Jantung pria itu berdetak sangat cepat, ini pertama kalinya ia seperti begini. 

"Mau pulang bareng ga?" Tanya pria manis itu.

"M-mau si, tapi kendaraan kamu gimana..?"

"Aku kesini jalan kaki, soalnya jarak rumahku sama sekolah lumayan deket."

"O-oh begitu..."

"Ekhem! kalau gtu kamu naik motorku aja gimana?" Ajak pria tampan itu.

"Tapi aku gabawa helm..."

"Gapapa kamu pake helmku aja!"

"Beneran nih?"

"Iya!"

"Hm...baiklah, terimakasih" Ujar pria manis itu tak luput dari senyumannya.

Mereka berdua berjalan menuju keparkiran bersama-sama, tak lupa dengan sang dominan yang menggenggam tangan kecil pria manis itu.  memang terlihat seperti pasangan serasi bukan? namun ini baru awal saja karena akan banyak konflik berusaha memutuskan hubungan mereka berdua.

"Oh iya namamu siapa?"

"Kenalin, aku Fio Mahendra panggil saja Fio."

"Wahh nama yang bagus, kalau namaku-"

"Sean."

"Eh...kok kamu bisa tau namaku?..."

"Kamu kan terkenal disekolah ya pasti aku tau lah."

"Benarkah? Seterkenal itukah aku?"

"He'em"

Hati Sean berbunga-bunga karena Fio yang sudah mengetahui dirinya sedari dulu, Namun tanpa Sean ketahui bahwa Fio hanya akan mengingat nama orang yang penting demi mencapai tujuannya.



















~Bersambung


Alex Shou As Fio Mahendra

(campuran indonesia-belanda, anak kalem, pinter, misterius)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(campuran indonesia-belanda, anak kalem, pinter, misterius)


Tiantian (?) as Sean Putra Dirgantara

Tiantian (?) as Sean Putra Dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jamet, playboy, alay)













n) jika ada kesalahan kekurangan mohon untuk mengirimkan saran n kritik pada kolom komentar karena ini karya pertama saya thanks<3

My Mysterious Boyfriend✩ BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang