Author note : Alangkah baiknya jika membaca sambil mendengar lagu diatas biar feelnya dapet (menurut saya:v)
Pip...
"Sialan si bocah, belum juga selesai ngomong dah dimatiin aje." Celoteh Aidan yang dengan santainya tangannya bergerak meraba payudara seorang Wanita.
"Ahnn mas...stop...yah...disitu enak mas...ah...mhhmh"71
"Disini hm?" Tanya Aidan memainkan puting gadis itu.
"Iyahh..Ahhh..."
"Den" Panggil salah satu lelaki berumur sekitar 20an namun masih terlihat cantik, sepertinya merupakan teman Aiden.
"Kenapa Aksa?"
"Tadi itu siapa sih Den?" Tanya temannya yang Bernama Aksa
"Biasa si bocah, keknya moodnya lagi jelek deh."
"Oh si Sean, pasti habis diputusin lagi sama cewenya nih."
"Biasanya dia sih yang mutusin duluan, palingan dia lagi ada masalah sama pacar cowonya."
"Hah...? Pacar cowo...? Si Sean...homo?"
"Bisex si lebih tepat-"
Brakk!!
Belum sempat Aidan melanjutkan kata-katanya lagi, Sean sudah mengdobrak pintu ruangan tersebut yang membuat semua orang didalam ruangannya kaget.
"Woi Bocah pelan-pelan dong buka pintunya!" Teriak Aidan sambil mengelus dadanya sabar.
"Ya maaf bang, mood gw lagi jelek maklum."
"Hadeh...pasti karna pacar lu lagi ye?"
Sean hanya diam tak menjawab pertanyaan Aidan yang membuat seisi ruangan itu menjadi hening.
"Ekhem, anyway...karna semua orang sudah lengkap, bagaimana jika kita mulai pestanya?" Ajak salah satu lelaki Bernama Edgar mencoba memecahkan keheningan.
"Gass! Seru seisi ruangan tersebut kecuali Sean yang masih saja terdiam.
Mereka semua berpesta-pesta melewati malam yang panjang, seperti saling bertukar minuman, berjoget, bercumbu, bahkan melakukan seks yang ditonton oleh banyak orang disana.
Aiden yang sedari tadi sibuk bercumbu dengan salah satu seorang Wanita mulai menyadari keberadaan Sean dan Aksa yang menghilang begitu saja.
"Woi Edgar!"
"Hm...?"
"Aksa sama Si bocah kemana?"
"Gatau, Palingan mereka berdua lagi ngewe tuh."
"Hah? Maksud lu?"
"Lu gatau? Si Aksa tu naksir sama si Bocah, Makanya dia jadi lebih sering bareng kita buat ketemuan sama Sean doang."
"Kok gw gatau ye..."
"Lu aja kagak peka bego!"
Mendengar Perkataan Edgar, Aidan lantas pergi meninggalkan tempat itu untuk mencari keberadaan Aksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Boyfriend✩ BL
De TodoSean, si playboy yang tak pernah puas dengan satu orang saja. Fio, cinta pertama Sean sekaligus pacarnya namun tak pernah peduli dengan perselingkuhan yang dilakukan Sean. "Kamu tidak marah jika aku selingkuh darimu?" -Sean "Enggak juga." -Fio WARNI...