Author note : Alangkah baiknya jika membaca sambil mendengar lagu diatas biar feelnya dapet (menurut saya:v)
"huft...huft..."
"Sial..."
Seorang gadis berkuncir satu dengan wajah agak tampan yang tak lain adalah Bara tengah dikerumuni tiga preman jalanan di sebuah bangunan kosong, sepertinya ia telah dihajar habis-habisan oleh ketiga preman tersebut membuat Sekujur badan Bara kesakitan dan tak berdaya.
'Tch sialannn kenapa gw harus kalah sih sama orang bangsat macam mereka!' Ujar batin bara.
"Kenapa hm? Udah nyerah?"
"..."
"Makanya jangan berani-berani nyari masalah duluan sama kita, begini kan jadinya."
"..."
"Apalagi kamu cewek, lemah."
"Cuih!"
Bara yang emosinya sudah melewati batas meludahi wajah salah satu preman yang membuat preman itu menjadi sangat kesal sejadi-jadinya.
"K-kamu dasar jalang!
"Kenapa? Ga seneng? Yahahahaha asu"
"B-brengsek...!"
Bugh
Bugh
Bugh
"Arrgh! B-bangsat"
Bara mengumpat dengan tangan memegangi perutnya yang terasa sakit akibat pukulan bertubi-tubi dari salah satu preman yang ia ludahi.
"Makan tuh! walaupun lu cewe bukan berarti gw gak berani mukul!"
"Hahahaha mampus!"
"Makanya jadi cewek gausah sok kuat!"
Bara mencoba menahan rasa kesalnya dengan ucapan ketiga preman itu karena tubuhnya yang sudah tidak berdaya, dia sangat begitu membenci laki-laki yang suka meremehkan perempuan mengatakan mereka lemah. Tetapi sedari awal perempuan memanglah lebih lemah daripada pria dan hal itu tidak bisa dibantah, Namun Bara berusaha membalikkan fakta itu karena ia yakin bahwa perempuanlah yang lebih kuat daripada pria.
Bara yang sudah tidak bisa menahan rasa sakit sekujur tubuhnya pun jatuh pingsan dengan kondisi agak mengenaskan. Ketiga preman tersebut hanya melihatnya sambil menahan hasrat nafsunya akibat lekukan tubuh Bara yang bisa dibilang sangat ideal.
"Weh Weh bro." Panggil salah satu preman tersebut kepada temannya.
"Napa?"
"Kalo diliat-liat ni cewe oke juga, mau nyicipin dia ga? hehe"
"hm..."
"Ayolah bro...mumpung orangnya lagi pingsan."
"Meski dia bukan tipe gw tapi...boleh juga!"
"Ih! Kalian seriusan mau ngelakuin disini? Kotor tau~"
"Yaudah lu gausah ikut! lu duduk aja disono sambil main pou!"
"Yee mesum siapa juga mau ikut! Mending gw ngeue sama waifu gw ygy"
"Bacot lu wibu!"
"Udah-udah! Pertama-tama dari mana dulu kita mulainya?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mysterious Boyfriend✩ BL
AcakSean, si playboy yang tak pernah puas dengan satu orang saja. Fio, cinta pertama Sean sekaligus pacarnya namun tak pernah peduli dengan perselingkuhan yang dilakukan Sean. "Kamu tidak marah jika aku selingkuh darimu?" -Sean "Enggak juga." -Fio WARNI...