seperti quotes yang gak sengaja dibaca oleh cantika,
we looked at each other a little too long to be "just friends" pas lagi anget angetnya temenan sama danu.we present...
Danu Mahendra
Danu ini dokter yang kerja di rumah sakit pribadi, alias rumah sakitnya emang punya dia sendiri, bukan punya keluarga, tapi emang punya si danu, dengan umur yang masih 25 tahun, danu udah sukses jadi dokter muda idaman ibu -ibu dan perawat yang bekerja di rumah sakitnya, danu kalo di rumah sakit di panggilnya "dokter danu" tapi kalo sama temen tongkrongan dipanggil "nu" aja dia noleh.
sssttt Danu ini dokter pribadinya cantika teman teman
dunianya danu
yang itu gatau ya dunianya danu apa bukan.
thing danu hates
"lo bisa gak, gausah senyum kaya gitu? gue enek liatnya," kata danu, padahal dia ngomong ini sambil senyum saltienk.doker danu mode kerja
mode kalo lagi nongkrong bareng temen
okeh kita persembahkan si cantiknya danu. UPS
cantika kinandari
cantika sama danu ini dari jaman kuliah sampe udah pada sukses ini masih awet banget, awet pertemanannya.
"aku tuh gabisa kalo gak ada danu."
"aku lagi butuh danu banget sekarang."
Yaya danu terus emang....cantika ini artis ya, dia juga model, cewe independen lah yaaa, mangkanya kalo di ajak ke rumah sakit sama danu, perawat yang memuja danu pasti pada sakit hati banget, ya gimana ya yang dibawa cewenya kaya gini donggg gimana itu ceritanya....
baik danu dan cantika gak pernah mengumbar status apa yang sedang mereka jalanin sekarang, pokoknya orang orang tau nya dokter danu pacarnya mba cantika yang model ituloh.cantika dan dunianya
akan kubuat kalian happy ending di dunia ceritaku.
yaaa semoga la yaaaa.....
selamat datang teman teman di dunia danu dan cantika, yang pastinya gak kalah gemas dari cerita yang lainnya.
yang pastinya gak akan ada yang pergi ke surga duluan ya.....
aku trauma soalnya.....
doain aku semoga kuat untuk melanjutkan ceritanya
KAMU SEDANG MEMBACA
i wanna be yours
Fanfiction"please don't be in love with someone else please don't have somebody waiting on you." according to the lyrics.....